Selamat Datang Di www.BursaBukuBerkualitas.com ! Untuk Pemesanan Fast Respon SMS/WA 081310727398 Pin:27676E87

The Shop

LoadingUpdating...
Asma Nadia Collection

 

Jangan Bercerai Bunda
Lihat Gambar!

Jangan Bercerai Bunda

Cinta sekali yang dimiliki
Akan kah tetap melukis senyuman
Saat pernikahan terancam berbagai persoalan
Dan berbagai pihak dengan gigih berusaha memisahkan?

Sinopsis:
Siapakah yang menginginkan terjadinya perceraian? Setelah dua hati disatukan kalimat-Nya. Setelah anak-anak lahir, dan berbagai kenangan indah mengisi hari? Kenapa pula semakin banyak pasangan memutuskan bercerai, meski luka yang diakibatkan menimbulkan rasa sakit luar biasa?
Jangan Bercerai Bunda hadir tak hanya untuk menguatkan mereka yang terpaksa harus menempuh jalur perceraian, tetapi juga sebagai pembelajaran bagi siapa saja, baik yang sudah menikah maupun belum, yang ingin terhindar dari perkara halal namun dibenci Allah ini.
Menelusuri satu demi satu kisah, pembaca akan menemukan benang merah penyebab perceraian, hingga bisa mengantisipasi. Juga belajar dari berbagai kasus hingga insya allah terbantu ketika kemudian harus berada di situasi yang sama.
Diambil dari berbagai sudut pandang, buku persembahan Asma Nadia, dkk ini semoga membawa semangat yang menyejukkan, setelah pernikahan terasa kering digerogoti berbagai persoalan. Sebelum palu hakim diketuk dan memisahkan, barangkali masih ada harapan untuk kembali menggapai Sakinah Bersamanya meski saat ini terasa jauh dari genggaman.

Buku wajib bagi:
• Mereka yang ingin terhindar dari perceraian dan meraih sakinah
• Pasangan yang berada dalam dilema antara berpisah atau tetap bersama.
• Siapa saja yang ingin mengobati hati, dan mencari kekuatan, setelah terjadinya perpisahan

Selamat untuk kontributor dan alumni AsmaNadia Writing Workshop yang tulisannya masuk di buku in:

Asma Nadia - Akhi Dirman - DeVeha - Rieska Ambara -Sinta Iqbal Soedjoko
Yayah Siti -Ofi Tusiana -Ulfah Khaerani -Adinda Muthia -Reni Erina
Tutie Amaliah - Riri Sudirman -Rose Firdauzi Nakamura -Rosita Sihombing -Widya Asman





Harga: Rp.55.000

Catatan hati yang cemburu
Lihat Gambar!

Catatan hati yang cemburu

Di malam takbiran aku mendobrak rumah perempuan lain itu. Salahkah aku yang cemburu, atau salah dia yang berselingkuh? Salahkah jika aku cemburu kepada ibu mertua?Salahkah jika aku cemburu pada ponselnya, laptop, teman chatting, mantan atau istri keduanya???
Cemburu, benarkah tanda cinta? Cemburu, bisakah dihindari?Lalu bagaimana seorang istri bisa mengerti jika cemburu yang dirasakannya hanya sebuah prasangka? Jika justru cemburu menjadi keharusan, atau bahkan wajib sebab cemburu kita, bisa jadi juga merupakan cemburu-Nya?Lima belas orang istri curhat tentang berbagai obyek cemburu dan bagaimana mereka mencoba menghadapinya.
Catatan Hati Yang Cemburu mungkin bisa menjadi buku wajib para istri dan calon istri atau siapa saja yang ingin mampu menata hati agar tidak cepat emosi karena cemburu, kemudian melakukan hal-hal yang justru menjauhkan sakinah dari keluarga.Catatan Hati Yang Cemburu juga merupakan buku wajib buat para suami atau calon suami agar piawai menjaga perasaan istri, karena ternyata banyak hal yang menjadi sumber cemburu yang tidak terpikir oleh sebagian besar pria.
Catatan Hati Yang Cemburu dilengkapi dengan tips mengenali penyebab cemburu dan manajemen cemburu cantik.Agar cemburu menjadi perekat cinta, dan prahara keluarga bisa diatasi.Agar sakinah bersamanya… kembali menjadi warna.?





Harga: Rp.50.000

Catatan Hati di setiap doaku
Lihat Gambar!

Catatan Hati di setiap doaku

Judul buku: Catatan Hati di Setiap Doaku,
Kisah-kisah keajaiban doa yang inspiratif,
membangkitkan harapan dan menuntun keluar dari keputusasaan.

Penulis: Asma Nadia, dkk
Penerbit: AsmaNadia Publishing House
Harga: 53 ribu
Tebal: 288 hal


Saat cinta bicara sendiri
Saat sakit tak juga usai
Saat usaha hanya berisi kehampaan
Saat buah hati tak juga di pelukan
Bismillah.
Bersama-Nya tak ada jalan buntu.



Doa adalah titik embun yang menjelma cahaya, Manakala mimpimu gulita
Atau harapan tak menemukan di jalannya (Catatan Hati di Setiap Doaku)

Seorang teman pernah berkata kepada saya, percuma berdoa toh doa-doa saya tidak pernah dikabulkan. Kalimatnya membuat saya merenung, benarkah? Bukankah Allah dekat dan mengabulkan permohonan orang yang berdoa, apabila ia bermohon kepadaNya? Apa yang salah dengan doa-doa kita.

Allah, jika kita tak lagi percaya kekuatan doa. Lantas kemana wajah harus dihadapkan ketika keputusasaan menyapa dari berbagai sudut, dan hidup seakan tak punya harapan? Catatan Hati di Setiap Doaku berisi kisah-kisah sejati, keajaiban doa yang dirasakan penulis-penulisnya. Menyentuh dan menggugah. Bagaimana masing-masing berusaha menemukan kekuatan agar tidak tenggelam dalam jerat keputusasaan saat ujianNya menyapa.
Sebagian tulisan di buku ini pernah dimuat dalam Catatan Hati di Setiap Sujudku, yang dulu sempat menjadi best seller. Bahkan diterbitkan di Malaysia dan mengalami cetak ulang.
Semoga menebalkan semangat berdoa setiap pembacanya, hingga tak menempuh jalan pintas lain, bagi penyelesaian berbagai persoalan kehidupan.

Inspirasi dan semangatnya mengingatkan saya akan buku La Tahzan yang fenomenal itu (Helvy Tiana Rosa, Penulis, Dosen UNJ)
I have to say ... that it is fantastic how Asma Nadia writes and touches the readers' feeling, it is not a common "gift"..[smile]. It reminds me of one of my favorite classic writers: Jane Austen (author of the famous "Pride and Prejudice"), who had always tried to write "from her heart" and showed the very high spirit of a well-educated young woman. That is very rare... (Dr. rer. nat. Kartika Senjarini)?





Harga: Rp.53.000

Catatan Hati Pengantin
Lihat Gambar!

Catatan Hati Pengantin

Mbak, ternyata menikah itu susah, ya.Baru tiga bulan, tapi rasanya tak ingin melanjutkan. (Lia, 24 tahun)
Sejak awal, istri tahu kalau saya anak sulung dan yatim. Tapi kenapa dia selalu cemberut setiap saya membantu Ibu dan adik-adik? (Ardian, 31 tahun)

Dulu, sih, yang penting nikah aja. Masalah di mana tinggal, nggak soal. Tapi setelah tiga bulan tinggal di pondok mertua indah, duh, tersiksa banget. Semua salah di mata mertua. (Ririn, 21 tahun)
Tak ada sekolah yang bisa menyiapkan seseorang memasuki gerbang pernikahan. Meski inginnya hari-hari setelah menikah penuh pelangi. Kenyataannya, berbagai persoalan mengintip, siap mengobrak-abrik istana kebahagiaan.

Alhamdulillah. Tak ada masalah tanpa solusi. Tak ada tantangan tanpa harapan. Catatan Hati Pengantin hadir untuk mempersiapkan pasangan yang baru akan atau sudah menikah dalam menghadapi badai pernikahan yang mungkin mengepung dari berbagai arah.
Ujian kesehatan, mertua, saudara dan orang ketiga, sebagai penyebab. Atau kelelahan akibat pekerjaan, anak-anak, maupun ego pasangan. Bahkan persoalan yang terkesan remeh seperti salah memilih rumah bisa menguras emosi dan memancing keributan.

Saatnya belajar dari pengalaman pasangan lain, hingga tantangan serupa tak perlu kita alami, atau jika pun terpaksa berhadapan, kita sudah memiliki jurus bagaimana menaklukkannya.
Disusun dengan praktis dan lengkap, hingga setiap babnya akan membekali. Masih ditambah halaman-halaman kuesioner yang memudahkan mengenali karakter dan visi pasangan.
Semoga pernikahan kemudian benar menjadi penggenap separuh dien.Semoga pasangan bisa menjadi pendamping tak hanya di dunia, tapi hingga ke surga-Nya.?




 
Berat : 0 gram

Harga: Rp.59.000


Switch to our mobile site