Novel EASE Karya YANTI YAHYA

Kategori: Inari » Tentang Cinta » Tentang Kehidupan » Tentang Remaja | 240 Kali Dilihat
Novel EASE Karya YANTI YAHYA Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Novel EASE Karya YANTI YAHYA

Jual Novel EASE Karya YANTI YAHYA – Kamu udah punya novel KEREN ini belum? Kami jual novel EASE dari penerbit INARI lho.. Berikut sinopsis bukunya : Semua diawali dari tindakan sok pahlawan Reinald untuk menolong Thalita, teman sekolahnya. Pagi itu, Thalita dan Reinald menyadari bahwa mereka semalam telah menjalin diri dalam ikatan berbahaya. Thalita… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 89.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #ease
Stok Tersedia
0.4 Kg
15-04-2017
header 728 x 90 3
Detail Produk "Novel EASE Karya YANTI YAHYA"

Jual Novel EASE Karya YANTI YAHYA –

Kamu udah punya novel KEREN ini belum?

Kami jual novel EASE dari penerbit INARI lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Sinopsis Novel EASE Karya YANTI YAHYASemua diawali dari tindakan sok pahlawan Reinald untuk menolong Thalita, teman sekolahnya. Pagi itu, Thalita dan Reinald menyadari bahwa mereka semalam telah menjalin diri dalam ikatan berbahaya.

Thalita ingin segera melepaskan diri dari ikatan itu dan merahasiakannya rapat-rapat, sedangkan Reinald malah siap menanggung semua risikonya.

Saat keduanya berusaha membenarkan pilihan mereka masing-masing, mereka justru semakin terbelenggu.

 

REVIEW NOVEL EASE Karya YANTI YAHYA

 

suka banget sama ceritanya!
can’t wait to see more stories written by mba Yanti Yahya ><

( Weni, Goodreads Indonesia)

 

Jujur aja, ga pernah kepikiran buat beli Ease soalnya dari wattpad emang ga ngikutin. Tapi, menjelang 4 hari sebelum terbit ga tau kenapa bisa langsung tertarik banget dan nyari-nyari informasi tentang novel ini. Sampai akhirnya beli dan nunggu novelnya datang nah pas udah dirumah sempat dianggurin sih selama beberapa hari tapi akhirnya dibaca juga dan *booom gilaa keren banget ceritanya sampai-sampai ga pernah keluar kamar cuman buat namatin, ga ngerja tugas padahal tugas numpuk waktu itu, pokoknya kak yanty ini bisa bikin klian duduk tenang ditempat dan buat kalian penasaran buat baca dari lembar ke lembar.

Sampai mama masuk ke kamar dan ngatain kalau gue udah gila nangis-nangis terus senyum-senyum lagi.

Huhh, pokoknya suka bangett sama jalan ceritanya, sama tokohnya aduuh Rei-Thalita

( Syarifah Zakia, Goodreads Indonesia)

 

Dengan menghilangkan fakta bahwa novel ini banyak adegan skinship-nya, sebenarnya banyak pesan atau amanat yang ingin disampaikan penulis, dan menurutku juga amanat itu bisa ‘terbaca’ olehku. Penulis juga mungkin ingin menyampaikan kekhawatirannya sebagai manusia yang peduli pada remaja zaman sekarang yang sudah tidak terkontrol lagi pergaulannya. Apalagi mengingat sebagian remaja zaman sekarang berlomba-lomba mempunyai banyak pacar ataupun memamerkan kemesraan mereka dengan pacarnya yang belum tentu pacar tersebut akan menemani mereka hingga mati(?).

Ide cerita novel ini sebenarnya klise. Dan mungkin masih dianggap tabu untuk dibicarakan, padahal sudah banyak beredar masalah serupa di lingkungan masyarakat kita namun masyarakat enggan untuk membicarakannya di ruang publik. Konflik yang dihadapi Thalita, tokoh utamanya, selain dia yang tidak sengaja melakukan sesuatu yang ‘berbahaya’ dengan Reinald adalah masalah dengan ayahnya yang membuat ia muak tinggal dengan ayahnya. Sudah bisa ditebak sebenarnya konfliknya seperti apa.

Konflik utamanya tentu adalah Thalita tidak sengaja melakukan sesuatu yang ‘berbahaya’ dengan Reinald. Untungnya saja Reinald adalah tipe cowok yang bertanggung jawab sehingga ia selalu khawatir mengenai keadaan Thalita. Karena ingin melindungi Thalita itulah, Reinald pun memutuskan untuk berpacaran dengan Thalita.
Nah, salah satu hal yang tak boleh dibaca oleh anak sekolahan atau anak di bawah umur adalah gaya pacaran mereka juga ketika mereka melakukan ‘sesuatu’ ini. Aku sangat tidak merekomendasikan buku ini untuk anak-anak sekolahan. Tapi bila kalian memang memaksakan diri untuk membaca buku ini, tolong diambil sisi positifnya saja. Jadikan saja buku ini sebagai edukasi agar bisa lebih melindungi diri sendiri. Kalian anak terpelajar pastinya sudah tahu mana yang benar dan mana yang salah. Jadilah pembaca yang pintar, fokuskan saja kepada pesan atau amanat yang ingin disampaikan sang penulis.
Dan untuk penulis juga, bila menerbitkan cerita yang serupa, dimohon untuk disamarkan saja ketika mereka ‘berhubungan’. Ada banyak novel yang ketika menceritakan adegan dewasa disamarkan atau diberi bahasa isyarat. Karena masyarakat kita masih tabu akan topik ini.

Review ini dibuat atas dasar pendapat pribadi. Kalau anda tidak setuju, ini hanya masalah selera

( lowedelweiss, Goodreads Indonesia )

=============================================================

FAST RESPON di  SMS/WA : 08986508779 atau klik >> https://line.me/R/ti/p/%40pah8233t

=============================================================

GRATIS ONGKIR hingga Rp 15.000 untuk setiap pembelian buku diatas Rp 150.000

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , ,