Novel THE ARCHITECTURE OF LOVE Karya Ika Natassa

Kategori: Gramedia » Novel Berkualitas » Tentang Cinta » Tentang Kegalauan » Tentang Kehidupan | 750 Kali Dilihat
Novel THE ARCHITECTURE OF LOVE Karya Ika Natassa Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Novel THE ARCHITECTURE OF LOVE Karya Ika Natassa

Jual Novel THE ARCHITECTURE OF LOVE Karya Ika Natassa – Kamu udah punya novel KEREN ini belum? Kami jual novel THE ARCHITECTURE OF LOVE lho.. Berikut sinopsis novelnya : New York mungkin berada di urutan teratas daftar kota yang paling banyak dijadikan setting cerita atau film. Di beberapa film Hollywood,… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 84.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #thearchitectureoflove
Stok Tersedia
0.3 Kg
25-07-2016
header 728 x 90 3
Detail Produk "Novel THE ARCHITECTURE OF LOVE Karya Ika Natassa"

Jual Novel THE ARCHITECTURE OF LOVE Karya Ika Natassa –

Kamu udah punya novel KEREN ini belum?

Kami jual novel THE ARCHITECTURE OF LOVE lho..

Berikut sinopsis novelnya :

New York mungkin berada di urutan teratas daftar kota yang paling banyak dijadikan setting cerita atau film. Di beberapa film Hollywood, mulai dari Nora Ephron’s You’ve Got Mail hingga Martin Scorsese’s Taxi Driver, New York bahkan bukan sekadar setting namun tampil sebagai “karakter” yang menghidupkan cerita.

Ke kota itulah Raia, seorang penulis, mengejar inspirasi setelah sekian lama tidak mampu menggoreskan satu kalimat pun.

Raia menjadikan setiap sudut New York “kantor”-nya. Berjalan kaki menyusuri Brooklyn sampai Queens, dia mencari sepenggal cerita di tiap jengkalnya, pada orang-orang yang berpapasan dengannya, dalam percakapan yang dia dengar, dalam tatapan yang sedetik-dua detik bertaut dengan kedua matanya. Namun bahkan setelah melakukan itu setiap hari, ditemani daun-daun menguning berguguran hingga butiran salju yang memutihkan kota ini, layar laptop Raia masih saja kosong tanpa cerita.

Sampai akhirnya dia bertemu seseorang yang mengajarinya melihat kota ini dengan cara berbeda. Orang yang juga menyimpan rahasia yang tak pernah dia duga.

 

 

REVIEW NOVEL THE ARCHITECTURE OF LOVE

Secara diksi, kisah, dan gaya bercerita, semuanya khas Ika Natassa. Segar, simpel namun menggigit. Premis sederhana dengan konflik melekat di kehidupan sehari-hari. Siapa yang tidak pernah tersakiti, menyakiti, ingin melupakan, mencari jawaban dan ingin berbahagia? Untuk tahu mengapa saya bisa menyimpulkannya dalam 1 kalimat ini, silakan baca sendiri novelnya. Tidak boleh ada bocoran.

Yang spesial adalah cerita ini mengambil tempat di New York City, kota impian saya. Jadi membaca cerita seperti membawa saya jalan-jalan menyusuri jengkal demi jengkal kota penuh paradigma itu.

Walau buku ini bukan favorit saya dari sekian karya Ika Natassa (saya tetap #TeamHarris), tapi saya yakin Bapak River akan membuat penggemar Ika Natassa terbawa “arus sungai” yang tidak terduga dalamnya. =)

(Nagisa Paramita, Goodreads Indonesia)

==========================================

Gilak! Ini buku berhasil bikin gue menahan air di pelupuk mata. Alurnya yang deras tapi kalem, persis kaya Abang River Jusuf. Kak Ika Natassa gak pernah gagal bikin pembacanya terhanyut dalam ceritanya. Buku ini memang sederhana ceritanya, tapi dibungkus dengan sesuatu yang susah dijelaskan pake kata-kata manusia biasa. SERIUS!

The Architecture of Love ini unik dengan caranya sendiri, walaupun dari segi nilai yang terkandung hampir sama dengan Critical Eleven, yaitu tentang berdamai dengan masa lalu. Tapi itu gak masalah banget buat gue. Buku kak Ika Natassa gak pernah basi untuk dinikmati terus menerus. Walaupun karakter yang dibangun berasal dari karakter berusia >25 tahun, yang tentu sewajarnya dari segi perilaku dan pemikiran lebih dewasa daripada individu yang baru memasuki usia 20 tahun.

Thanks to Kak Ika yang udah menyediakan “wadah” keliling New York gratis dengan imajinasi pembaca ketika membaca bukumu. It makes me love you more, Kak. I wish I could meet you someday, minta tanda tangan ke-8 bukumu yang gue punya tapi belum sempat ditanda tangani. Love xoxo

(Yunia Damayanti, Goodreads Indonesia)

=====================================

Bukan tentang seorang wanita cantik mapan dan berbakat bertemu dengan pria baik, ganteng, dan sukses yang membuat saya menyukai buku ini. Coret. Yg membuat saya mencintai buku ini.

Tapi tentang perkenalan raia dengan river, dua orang patah hati yang bertemu, mencoba sembuh bersama, tidak memaksakan keadaan, dan kebersamaan mereka terasa mengalir begitu saja. Perasaan mereka tumbuh perlahan lahan selembar demi selembar sampai membawa pembaca pada akhir yg manis.

River yang terbelah dua antara belum bisa melupakan patah hatinya pada istrinya yg telah meninggal, dan perasaan nya yg baru tumbuh pada raia yg bisa membuat nya menatap masa depan lagi. Masa lalu dan masa depan.

Raia. Raia yang masih mempertanyakan alasan mantan suaminya meninggalkannya dulu. Raia yg kembali mempertanyakan arti hadirnya bagi river, apakah hanya sebuah persinggahan, atau merupakan sebuah tujuan.

Ini kalimat favorit saya dari buku ini:
“Banyak hal-hal pedih dari hidup justru hal-hal yg tidak bisa terjadi. Cinta yg tak terucap, permintaan maaf yg tak terlafalkan, pelukan yg tidak dapat dihantarkan, dan seperti yg dia rasakan sekarang ini. Dia rindu, dan rindu itu tidak dapat disampaikan.”

(Dita Azzahra, Goodreads Indonesia)

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Novel THE ARCHITECTURE OF LOVE Karya Ika Natassa

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , ,