Novel TENTANG KAMU Karya TERE LIYE

Kategori: Buku Bestseller » Cinta » Motivasi » Republika » Tentang Cinta » Tentang Motivasi » Tere Liye | 5094 Kali Dilihat
Novel TENTANG KAMU Karya TERE LIYE Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Novel TENTANG KAMU Karya TERE LIYE

Jual Novel TENTANG KAMU Karya TERE LIYE – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual Novel TENTANG KAMU dari penerbit REPUBLIKA lho.. Berikut sinopsis bukunya : Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tidak perlu ditemukan, cintalah yang akan menemukan kita. Terima kasih. Nasihat… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 79.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #tentangkamu
Stok Tersedia
0.4 Kg
29-10-2016
header 728 x 90 3
Detail Produk "Novel TENTANG KAMU Karya TERE LIYE"

Jual Novel TENTANG KAMU Karya TERE LIYE –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual Novel TENTANG KAMU dari penerbit REPUBLIKA lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tidak perlu ditemukan, cintalah yang akan menemukan kita.

Terima kasih. Nasihat lama itu benar sekali, aku tidak akan menangis karena sesuatu telah berakhir, tapi aku akan tersenyum karena sesuatu itu pernah terjadi.

Masa lalu. Rasa sakit. Masa depan. Mimpi-mimpi. Semua akan berlalu, seperti sungai yang mengalir. Maka biarlah hidupku mengalir seperti sungai kehidupan.

Atas dasar pekerjaan, Zaman Zulkarnaen harus menelusuri hidup seorang kliennya, perempuan pemegang paspor Inggris yang barusan meninggal dan mewariskan harta yang jumlahnya bisa menyaingi kekayaan Ratu Inggris. Tiga negara, lima kota, beribu luka. Hingga akhirnya Zaman mengerti, bahwa ini bukan sekadar perkara mengerti jalan hidup seorang klien, melainkan pengejawantahan prinsip kuat di tengah cobaan yang terus mendera.

Tentang Kamu adalah novel terbaru Tere Liye. Sebuah karya yang tak hanya akan membawa pembacanya menyelami sebuah petualangan yang seru dan sarat emosi, tapi juga memberikan nilai positif sehingga membuat hidup serasa lebih patut disyukuri.

REVIEW NOVEL TENTANG KAMU

review-novel-tentang-kamu-tere-liye

review-novel-tentang-kamu-tere-liye

Tentang Kamu .
Yeahhh akhirnya dapat juga ini ?
.
Kelihatannya ceritanya bakal lebih complicated dan dewasa dibanding buku2 om Tere Liye tahun ini… kayak Hujan atau Matahari yang tokoh-tokoh ceritanya remaja. Ngarep buku ini bakal kayak Pulang dulu, bikin jatuh cinta dari halaman pertama sampai epilog ❤
.
Btw, covernya on fleek banget, meskipun kurang suka warnanya, monoton. Bagusan pink kyk di survei. oh ya, sepatunya bahannya kayak grainy2 gitu. Lucuk.
.
And guys, this book will have an english version!!! So you can read this book even if you’re not an indonesian!
Believe me, it’s soo good.
The english’ title is About You. .
#tentangkamu #aboutyou

( IG : aurizzareads )

review-novel-tentang-kamu

review-novel-tentang-kamu

Padahal pas beli, wujud bukunya masih rapi dan mulus, mungkin akibat sering ampe kebawa tidur ?..

Well.. Entah udh brp banyak buku karangan tereliye yg udh gw baca (mau itu yg pny sendiri, minjem atau yg sekedar mojok di barisan rak toko buku ?), entah udh se-berapa seringnya si abang tere liye berhasil ngebuat daya imajinasi gw berlalu lalang, seolah berpetualang langsung ke dlm narasi cerita yg ada di setiap karangannya.. Salah satunya “tentang kamu” ini..

Dlm waktu 2 hari, 524 halaman sukses bikin gw banyak memahami setiap kejadian yg bahkan ga ketebak aja klo bakal kayak gitu ?.. Tentang pelajaran hidup sesorang yg berhasil memeluk setiap kenangan dlm hidupnya, tentang keluarga, persahabatan, kerja keras, kemauan, mimpi bahkan pengkhianatan dan tak luput jg soal cinta (dicerita ini,pria yg dihadirkan seseorang yg melakukan kegilaan yg unbelieveable yg terbungkus khas pria Negara Turki ; selalu terpesona saya dgn lelaki Turki ?).. Seseorang yg bahkan org lain ga tau seberapa besar pejuangannya untuk membujuk dirinya sendiri sabar, melepaskan, melupakan dan semua hal yg ringan tapi berat dilakukan.

Seberapa besar pula ia menerima dgn ikhlas dan berdamai dgn semua.. Kayaknya udh kepanjangan captionnya ??.. Jadi ini #toprecomended laah. Terimakasih telah mengajarkan banyak hal.. #tereliye #tentangkamu #penulisfavorit

( IG : desiliana_ )

novel-tentang-kamu

novel-tentang-kamu

Malam ini, secangkir kopi dan tentang kamu ☕?
.
Novel sederhana yang mempesona. Saat membaca novel ini setiap orang bisa memposisikan dirinya sebagai “kamu”. Banyak tema di bahas dalam buku ini sehingga dekat dengan pembaca.
Bagi pembaca yang jatuh cinta bisa memposisikan dirinya sebagai tokoh utama yang jatuh cinta.
Pembaca yang hidupnya penuh ujian, bisa menempatkan diri juga sebagai tokoh.
.
“Apakah sabar memiliki batasan? Ketika kebencian, dendam kesumat sebesar apa pun akan luruh oleh rasa sabar. Selemah apapun fisik seseorang, semiskin apapun dia, sekali di hatinya punya rasa sabar, dunia tidak bisa menyakitinya.”p.48.
.
#TentangKamu

( IG : dwinthasaraswati )

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

incoming search terms :

jual novel tentang kamu
jual buku tere liye
harga novel tentang kamu
sinopsis novel tentang kamu
review novel tentang kamu
novel tentang kamu
buku tere liye
toko buku online indonesia
toko buku di jakarta
cara pesan buku
jual buku bagus

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , , ,