Novel RINDU Karya Tere Liye

Kategori: Novel Berkualitas » Republika » Tentang Islami » Tentang Kehidupan » Tere Liye | 1209 Kali Dilihat
Novel RINDU Karya Tere Liye Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Novel RINDU Karya Tere Liye

Jual Novel RINDU Karya Tere Liye – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual novel RINDU Karya Tere Liye  lho.. “Apalah arti memiliki, ketika diri kami sendiri bukanlah milik kami? Apalah arti kehilangan, ketika kami sebenarnya menemukan banyak saat kehilangan, dan sebaliknya, kehilangan banyak pula saat menemukan? Apalah arti cinta, ketika… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 69.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.4 Kg
23-09-2015
header 728 x 90 3
Detail Produk "Novel RINDU Karya Tere Liye"

Jual Novel RINDU Karya Tere Liye –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual novel RINDU Karya Tere Liye  lho.. ;)

“Apalah arti memiliki, ketika diri kami sendiri bukanlah milik kami?

Apalah arti kehilangan, ketika kami sebenarnya menemukan banyak saat kehilangan, dan sebaliknya, kehilangan banyak pula saat menemukan?

Apalah arti cinta, ketika menangis terluka atas perasaan yg seharusnya indah? Bagaimana mungkin, kami terduduk patah hati atas sesuatu yg seharusnya suci dan tidak menuntut apa pun?

Wahai, bukankah banyak kerinduan saat kami hendak melupakan? Dan tidak terbilang keinginan melupakan saat kami dalam rindu? Hingga rindu dan melupakan jaraknya setipis benang saja”

Rindu- Tere Liye. Lima kisah dalam sebuah perjalanan panjang kerinduan.

Selamat membaca!

REVIEW NOVEL RINDU

“ini adalah benar2 buku yang membahas tentang kerinduan…..
mengerikan.. ganasnya bang tere ketika menggotangkan pena. sangat terlihat disini”

(Muhammad Fauzi, Goodreads Indonesia)

===========================

“Buku setebal 544 halaman ini menceritakan lima kisah yang berbeda di atas kapal Blitar Holland yang membawa rombongan jamaah haji Indonesia ke Mekkah. Ada kisah seorang bekas cabo yang jadi guru ngaji anak-anak, ada kisah seorang saudagar sukses yang menyimpan dendam dan benci, ada kisah kekasih yang patah hati dan ingin pergi sejauh mungkin, ada kisah cinta sejati hingga ajal memisahkan, dan kisah kemunafikan seorang bijak.

Lima kisah tersebut ditulis dengan runtut dan apik oleh Tere Liye. Jadi walaupun kisah-kisah itu berbeda tapi saya pikir pembaca masih bisa menikmati ceritanya dengan baik karena ditulis dengan runtut dan tidak terpisah antara satu dengan lainnya. Apalagi ditambah dengan karakter tambahan seperti kakak-beradik Anna dan Elsa yang lucu dan suka bertengkar (terutama menurut saya yang paling lucu itu Anna :D a kind little girl who really like ask many questions xD), Kapten Phillips yang tegas dan baik hati, Chef Lars dengan sup iga-nya :9, dan juga Lucas yang semena-mena.

Ada banyak pelajaran dan kisah menarik yang bisa dipetik dari buku ini. Jadi bagi yang pengen tambahan semangat, motivasi, atau lagi galau-galaunya, buku ini cocok untuk Anda :D”

(Rosyda Budiani, Goodreads Indonesia)

=================================

“Sudah lama tak review buku2 yang belakangan kubaca, tiba2 “Rindu” karya Tere Liye ini membuatku tidak bisa tidur sbelum menuliskan reviewnya.. ternyata berdebu juga laman Goodreads ku, hehehehe.

30 hari perjalanan Holland Blitar menuju Jeddah, memberikan banyak arti dan hikmah dari suatu perjalanan. Menampilkan tokoh2 dengan karakter kuat, berlatar belakang sejarah pendudukan Belanda di Indonesia sekitar tahun 1930 an dan tak kalah indahnya adalah lokasi dari kisah yang ditulis adalah kapal penumpang juga pelabuhan2 yang sedikit banyaknya membuatku mencoba kembali membayangkan detil dari kapal Holland Blitar, hmmm bayanganku langsung menuju Titanic walaupun dijelaskan kapal ini tidaklah sebesar kapal Titanic.

Tere Liye kembali memperlihatkan ciri khas tulisannya disini dengan memasukkan tokoh Anna dan Elsa… awalnya aku membayangkan jangan2 ini ceritanya mirip2 filmnya frozen.. ternyata jauuuh pake bangeet sama sekali hehehehh. Yang sama hanya nama 2 tokoh gadis cilik ini dan kapal besarnya. Seperti kita smua tahu beberapa karya Tere Liye terinspirasi dari peristiwa ataupun tokoh di masyarakat sperti, kisah Delisa dimana saat itu sedang sedih2nya bangsa Indonesia akan Tsunami Aceh.

Inti dari keseluruhan ini buku setebal 500 halaman lebih ini adalah Rezeki, Jodoh dan Maut adalah rahasia Allah yang tidak seorangpun tahu bagaimana, siapa dan kapan akan terjadi. Ditulis dengan sederhana namun sarat akan makna kehidupan.

Dengan membaca buku ini seperti menjawab beberapa pertanyaan yang sering juga kutanyakan pada diri sendiri walaupun sudah tahu jawabannya tapi sukar tuk mehamami.

yup yup yup… its recommended book lah pokoknya. bintang 5 buat Gurruta dan tokoh2 inspiratif di Holland Blitar.”

(Widya Asman, Goodreads Indonesia)

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Novel RINDU Karya Tere Liye

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,