Novel RATU YANG BERSUJUD Karya MAHDAVI

Kategori: Novel Berkualitas » Republika » Tentang Islami | 336 Kali Dilihat
Novel RATU YANG BERSUJUD Karya MAHDAVI Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Novel RATU YANG BERSUJUD Karya MAHDAVI

Jual Novel RATU YANG BERSUJUD Karya MAHDAVI – Kamu udah punya novel KEREN ini belum? Kami jual novel RATU YANG BERSUJUD  dari penerbit REPUBLIKA lho.. Berikut sinopsis bukunya : Awalnya, Charllotte Melati Neumuller—seorang gadis keturunan Jerman-Indonesia—adalah seorang feminis sejati. Begitu gigih ia membela kepentingan kaum perempuan. Ia menganggap bahwa agama, terutama Islam, telah melegitimasi… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 55.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #ratuyangbersujud
Stok Tersedia
0.3 Kg
08-02-2017
header 728 x 90 3
Detail Produk "Novel RATU YANG BERSUJUD Karya MAHDAVI"

Jual Novel RATU YANG BERSUJUD Karya MAHDAVI –

Kamu udah punya novel KEREN ini belum?

Kami jual novel RATU YANG BERSUJUD  dari penerbit REPUBLIKA lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Awalnya, Charllotte Melati Neumuller—seorang gadis keturunan Jerman-Indonesia—adalah seorang feminis sejati. Begitu gigih ia membela kepentingan kaum perempuan. Ia menganggap bahwa agama, terutama Islam, telah melegitimasi perlakuan diskriminatif dan kekerasan terhadap kaum perempuan.

Kehadiran Lale, sepupunya, di Berlin membawa dimensi baru bagi kehidupan Charllotte. Lale menjawab dengan sangat indah segala kecurigaan Charllotte. Lale menyadarkan Charllotte bahwa persepsi yang diyakininya selama ini terbentuk oleh berbagai propaganda jahat.

“Hijab adalah pembebasan dari ketergantungan kosmetik dan topeng. Hijab adalah pembebasan untuk jujur pada hatimu. Hijab adalah pembebas jiwamu dari rantai-rantai duniawi.”

Berbagai ujian memilukan yang dialami Charllotte serta kisah cinta yang indah turut menyempurnakan kisah dalam novel ini. Sebuah novel yang akan menginspirasi para muslimah untuk tampil dan berani berdialog—tentang Islam dan perempuan—di dalam kehidupan sehari-hari, lingkungan, bahkan dunia internasional.

REVIEW Novel RATU YANG BERSUJUD Karya MAHDAVI

“gila ya ni novel, “pencerahan” bgt. dan gue rasa buku yang bagus bukan sekedar buku yang secara teknis menulis brilliant. tapi buku yg bagus adalah buku yg bisa ngerubah perspektive loe, bahkan bisa ngerubah hidup loe. ratu yang bersujud ini sukses bikin gue, notice dengan hal2 yg selama ini gue nggak ketahui, dan gue sibuk dengan gumaman gue “oh gitu? beneran? bener2,,,”

mungkin dari alur cerita sebagian kecil ada miss, kurang sempurna and gak sesuai selera gue, but its ok lah. akhirnya gue nyadarin ada hal yg pingin di sampaikan ke publik oleh penulisnya, ada ide yg ingin di perkenalkan. dari situ gue baru ngeh, kalau ternyata ini karya yg brilliant kalau kita bisa ‘baca’ hidden messagenya!

salah satunya dari novel ini pembahasan bismillah. bayangin filosofis bismillah dan audzubillahiminasyaitonnirojim aja dalam mengkaji Al Qur’an ternyata dalem banget!. kalimat perlindungan : bahwa Allah akan menjaga pikiran kita dari percabangan dan godaan syaitan yg sangat halus, dan bismillah : bahwa Allah yang akan memimpin bacaan, pemahaman dan hikmah saat membaca Al Quran.

good job mahdavi, ditunggu karya selanjutnya.”

(Amanda Sanudiarjono, Goodreads Indonesia)

“Dari judulnya buku ini sudah sangat cerdas, ‘Ratu yang Bersujud’ semoga kita langsung dapat menyadarinya, suatu hal yang kontradiksi di satukan dalam judul, pasti ada makna yang begitu dalam.

lain jika judulnya seperti: ksatria-ksatria gagah, atau gedung-gedung angkuh di Boston misal.

saya sudah membaca bukunya, dan luar biasa buku ini memiliki visi yg jarang kita dapati pada novel2 Islami sejenis yg hanya berkisah ttg cinta, Ridho Ilahi, tanpa mendalami tatanan nilai Islam. Membaca novel ini wawasan kita akan sangat dibuka ttg substansi2 ke Islaman dan kedudukan kaum perempuan dalam Islam. Kisah cintanyapun sungguh menggetarkan, tidak banyak namun terpatri bagi yg dapat memahaminya. sukses, ditunggu karya selanjutnya bung Mahdavi!”

(Kaka Wiraka, Goodreads Indonesia)

“Berkisah tentang perjalanan Charllotte menuju cahaya hidayah. Seorang aktivis feminis yang berjalan menuju muslimah sejati nan tangguh.
Berawal dari rasa penasarannya terhadap islam, melalui sepupunya Lale seorang muslimah berhijab,telah membawanya kepada cahaya hidayah tersebut.

Dengan bahasa yang mudah dicerna, penulis berusaha ingin menyampaikan pesan bahwa perempuan dalam islam itu dimuliakan. Mengangkat isu2 yang sering dibahas seputar islam dan perempuan, seperti hijab, poligami, dan hak wanita dalam islam. Dan membaca buku ini menambah pemahaman, bahwa islam tidak membatasi perempuan dengan hijabnya. Bahwa islam tidak menghinakan perempuan dengan poligaminya. Bahwa Islam bukanlah agama yang tidak adil terhadap hak perempuan.”

(Ismi Rahmawati, Goodreads Indonesia)

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

incoming search terms :

jual novel ratu yang bersujud
jual buku mahdavi
harga novel ratu yang bersujud
sinopsis novel ratu yang bersujud
review novel ratu yang bersujud
ratu yang bersujud
buku mahdavi
toko buku online indonesia
toko buku di jakarta
cara pesan buku
jual buku bagus

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , ,