Novel R Karya WULANFADI

Kategori: BestMedia » Buku Bestseller » Novel Fiksi » Tentang Cinta » Tentang Remaja | 413 Kali Dilihat
Novel R Karya WULANFADI Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Novel R Karya WULANFADI

Jual Novel R Karya WULANFADI – Kamu udah punya novel KEREN ini belum? Kami jual novel R dari penerbit BESTMEDIA lho.. Berikut sinopsis bukunya : Grace dan Tippi adalah sepasang anak kembar. Tapi mereka bukan hanya anak kembar biasa, tapi anak kembar siam yang memiliki tubuh bersama. Tubuh mereka terpaut mulai dari pinggul, hingga… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 85.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #r
Stok Tersedia
0.4 Kg
19-04-2017
Detail Produk "Novel R Karya WULANFADI"

Jual Novel R Karya WULANFADI –

Kamu udah punya novel KEREN ini belum?

Kami jual novel dari penerbit BESTMEDIA lho..

Berikut bukunya :

Sinopsis Novel R Raja Ratu Rahasia Karya WULANFADI

Grace dan Tippi adalah sepasang anak kembar. Tapi mereka bukan hanya anak kembar biasa, tapi anak kembar siam yang memiliki tubuh bersama. Tubuh mereka terpaut mulai dari pinggul, hingga menyulitkan mereka untuk sekedar berjalan. Ketika ingin berjalan mereka harus bersandar pada Kruk masing-masing.

Karena kekurangan inilah, Grace dan Tippi tidak dapat bersosialisai dengan orang lain, mereka enggan menerima pandangan remeh dari orang lain. Untuk bersekolah pun mereka memilih untuk Homeschooling.

Tapi kondisi ekonomi keluarga yang ditopang hampir sepenuhnya oleh sang ibu tak sanggup lagi memenuhi kebutuhan Homeschooling tersebut, hingga akhirnya Grace dan Tippi harus rela untuk bersekolah di Sekolah Negeri bagi anak anak berkebutuhan khusus yang dibiayai oleh Pemerintah.

Pada awalnya Grace dan Tippi takut menjadi tertawaan dan cibiran dari teman-teman di sekolah baru mereka. Namun, ternyata mereka menemukan dua orang sahabat baru Yasmeen dan Jon yang mau menerima keadaan mereka apa adanya.

Grace dan Tippi pun mulai melakukan hal-hal baru, hal-hal yang dilakukan anak-anak normal pada umumnya. Mereka pun mulai merasakan persahabatan bahkan cinta. Tapi apakah semua benar-benar bisa berjalan sesuai yang mereka inginkan?

REVIEW NOVEL ONE Karya SARAH CROSSAN

 

Wah.. gimana guys sinopsis nya? Bagus kan? Iyaa dong! Kalian harus baca novel ini, karna novel yang sudah dibaca lebih dari 4 juta kali di wattpad ini tuh ngena banget di hati. Masalahnya itu emang bener-bener masalah anak SMA banget, kayak gengsi-gengsian, cinta-cinta an gitu.

Pingin sih nulis isi novel secara keseluruhan, tapi saya menghargai penulis nya kok :3 jadi aku akan bahas secara garis besarnya aja, jadi novel ini bercerita tentang kisah cinta Raja *pemeran utama laki-laki* kepada Ratu *pemeran utama perempuan* dan sebaliknya, kisah hidup Ratu, dan masa lalu Raja yang membuatnya bimbang. Amanat cerita dari novel ini BANYAK BANGET guys, Bener deh! mulai tentang persahabatan, percintaan, dan masih banyak lagi.

Di akhir cerita, setelah epilog, akan ada cerita tambahan. Ceritanya akan bercerita tentang kisah-kisah pemeran sampingan di novel ini. Mungkin author nya kasian sama pemeran yang lain, soalnya dari prolog sampe epilog ceritanya ya tentang Raja sama Ratu.

Pokoknya novel ini tuh bagus banget guys! Novel ini disaranin banget buat kalian yang gemar membaca novel genre romance, juga disaranin buat yang disekolahnya ada jam pembiasaan membaca ;)

(  )

review novel R karya wulanfadi

#Raja dan Ratu. Rahasia juga. Three idiots. “Narkobanya” anak muda? Maybe. MUST HAVE sih yaaa. Recommended banget. Nano-nano rasanya. Komplotan Rahasia(?) #R #NovelR #rajaraturahasia

( IG : vita.kato )

review novel R karya wulanfadi 2

Karena kita gak tahu rasanya kehilangan seseorang dengan tak terduga, dan tak bertanda:).
.
. .
Overall cerita ini menarik banget!

(IG : pinkraynbow)

=============================================================

FAST RESPON di  SMS/WA : 08986508779 atau

=============================================================

GRATIS ONGKIR hingga Rp 15.000 untuk setiap pembelian buku diatas Rp 150.000

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

 

Tags: , , , , , , , , ,