Novel PULANG Karya Tere Liye

Kategori: Novel Berkualitas » Republika » Tentang Kehidupan » Tentang Keluarga » Tere Liye | 2538 Kali Dilihat
Novel PULANG Karya Tere Liye Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Novel PULANG Karya Tere Liye

Jual Novel PULANG Karya Tere Liye – Kamu udah punya novel KEREN ini belum? Kami jual novel PULANG Karya Tere Liye lho.. Berikut sinopsis bukunya : “Aku tahu sekarang, lebih banyak luka di hati bapakku dibanding di tubuhnya. Juga mamakku, lebih banyak tangis di hati Mamak dibanding di matanya.” Sebuah kisah tentang perjalanan pulang,… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 65.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.3 Kg
22-11-2015
header 728 x 90 3
Detail Produk "Novel PULANG Karya Tere Liye"

Jual Novel PULANG Karya Tere Liye –

Kamu udah punya novel KEREN ini belum?

Kami jual novel PULANG Karya Tere Liye lho.. ;)

Berikut sinopsis bukunya :

“Aku tahu sekarang, lebih banyak luka di hati bapakku dibanding di tubuhnya. Juga mamakku, lebih banyak tangis di hati Mamak dibanding di matanya.”

Sebuah kisah tentang perjalanan pulang, melalui pertarungan demi pertarungan, untuk memeluk erat semua kebencian dan rasa sakit.

=========================

REVIEW NOVEL PULANG

“Selalu ada hal baru yang bisa direnungi dan dipahami dari novel-novel Tere Liye.”
—Pulin Sri Lestari, ibu rumah tangga

“Saat ini kita cenderung tidak lagi peduli pada banyak hal, namun novel-novel Tere Liye membantu kita untuk melihat lebih dalam dan peduli.”
—Tiara, guru/dosen

“Kayak buku pelajaran, tapi seru. Mamah kamu nggak akan ngambek kalau kamu baca novel-novel Tere Liye.”
—Khoerun Nisa, siswi SMA

“Membaca novel-novel Tere Liye seperti pulang ke rumah. Berapa jauh pun kaki melangkah, selalu ingin kembali.”
—Evi, buruh migran Indonesia

========================

“Sungguh, sejauh apa pun kehidupan menyesatkan, segelap apa pun hitamnya jalan yang kutempuh, Tuhan selalu manggil kami untuk pulang.”

Yang ngefans sama dwilogi Negeri Para Bedebah dan Negeri di Ujung Tanduk, pasti akan suka dengan buku ini. Sama ‘gelap’nya, sama menegangkannya, tapi sama pula sarat maknanya.

Memang selalu ada sesuatu yang bisa direnungi dan dipelajari dan novel2 Tere Liye. Setiap selesai membaca setiap novelnya, yang terlintas hanya satu: kapan karya terbarunya keluar lagi :)”

(Renda Diennazola, Goodreads Indonesia)

=========================

“Selalu. Karya Tere Liye selalu membuatku terpukau. Selalu ada hal penting yang harus di ambil di setiap kisahnya. Kali ini bahkan lewat cerita dari seorang tukang pukul. Dalam terminologiku, status Bujang adalah seorang Yakuza. Mungkin Yakuza merupakan istilah yang lebih terkenal di Jepang, namun di buku ini, Tere Liye menggambarkannya sebagai tukang pukul dari sebuah keluarga besar yang bermain ekonomi dalam pasar gelap. Jujur saja, aku yang tidak memiliki landasan ilmu ekonomi tidak tahu tentang istilah Shadow Economy. Aku pernah diberi kabar bahwa Tere Liye seorang dosen ekonomi dan hal yang diterangkannya mengenal Shadow Economy benar-benar mengerikan. Pada awal-awal bab, aku memikirkan beberapa hal yang Tere Liye tuliskan. Dunia ini, tidak peduli betapa bersihnya pejabat atau sistem pemerintahannya tidak akan pernah lepas dengan namanya dunia gelap, Tere Liye secara gamblang membuka rahasia umum mengenai permainan hitam itu. Buku ini menyeramkan karena mengandung fakta kebenaran. Namun lihat apa yang Tere Liye sampaikan, bahkan dari seorang tukang pukul sekalipun kita bisa mengambil pelajaran hidup.

Pulang. Buku ini menceritakan bagaimana seyogyanya manusia untuk berjalan pulang. Apa yang kita pikirkan jika mendengar kata pulang, apakah orang tua, rumah yang nyaman, keluarga yang indah. Secara kasar, kita pasti akan memikirkan itu, namun Tere Liye menjelaskan definisi pulang dengan arti yang lain, arti yang bermakna untuk pulang ke dalam kodrat manusia untuk menerima semua hal yang terjadi, berdamai pada diri sendiri, menerima kebencian dan kebahagiaan dalam hidup. Dan kembali ke Tuhan yang Maha Esa. Kembali pada Sang Pencipta. Begitulah yang terjadi pada Bujang alias Si Babi Hutan –tentu bukan nama alias yang bagus namun semua orang menyeganinya. Ia yang digambarkan sebagai perantau dari negeri Sumatera, yang meninggalkan kedua orang tuanya di hutan belantara mengambil jalan hidup yang keras. Di didik bersama kepala Keluarga Tong yang menguasai ekonomi gelap lalu kemudian menjadi salah seorang tukang pukul yang kuat dan cerdas. Namun dibalik kekuatan serta keteguhan prinsip hidupnya, Bujang tetap menyimpan sebuah barier pertahanan di dalam dirinya dan setelah tidak ada lagi guru yang bisa mengajarkannya tentang hakikat menjadi manusia seutuhnya, Bujang harus mencari sendiri hakikat tersebut.”

( Nalia, Goodreads Indonesia)

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Novel PULANG KArya Tere Liye

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,