Novel PADA SENJA YANG MEMBAWAMU PERGI Karya BOY CANDRA

Kategori: Boy Candra » Buku Bestseller » Mediakita » Novel Berkualitas | 391 Kali Dilihat
Novel PADA SENJA YANG MEMBAWAMU PERGI Karya BOY CANDRA Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Novel PADA SENJA YANG MEMBAWAMU PERGI Karya BOY CANDRA

Jual Novel PADA SENJA YANG MEMBAWAMU PERGI Karya BOY CANDRA – Kamu udah punya novel KEREN ini belum? Kami jual novel APADA SENJA YANG MEMBAWAMU PERGI dari penerbit MEDIAKITA lho.. Berikut sinopsis bukunya :   Apakah kau ingat saat kita berjanji untuk saling membahagiakan? Katamu, setiap perasaan yang tumbuh adalah sebuah alasan. Alasan bahwa… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 65.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #padasenjayangmembawamupergi
Stok Tersedia
0.3 Kg
20-03-2017
header 728 x 90 3
Detail Produk "Novel PADA SENJA YANG MEMBAWAMU PERGI Karya BOY CANDRA"

Jual Novel PADA SENJA YANG MEMBAWAMU PERGI Karya BOY CANDRA –

Kamu udah punya novel KEREN ini belum?

Kami jual novel APADA SENJA YANG MEMBAWAMU PERGI dari penerbit MEDIAKITA lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Sinopsis Novel PADA SENJA YANG MEMBAWAMU PERGI Karya BOY CANDRA

Sinopsis Novel PADA SENJA YANG MEMBAWAMU PERGI Karya BOY CANDRA

 

Apakah kau ingat saat kita berjanji untuk saling membahagiakan?

Katamu, setiap perasaan yang tumbuh adalah sebuah alasan. Alasan bahwa hati patut dipertahankan. Namun, cinta saja belum cukup menyatukan mimpi yang berbeda di antara kita. Dan, menepati janji ternyata tak semudah mengucapkannya.

Apakah kau juga tahu bahwa kenangan bersamamu selalu muncul tiba-tiba? Tak ada satu perasaan pun yang mampu kusembunyikan ketika mengingatmu.

Namun, aku sadar. Harapan-harapan yang dulu sempat memudar, harus kubangun lagi dan kumulai. Bukankah tak salah bila aku ingin mengulang rasa yang dulu pernah ada? Meski kutahu, rasa itu tak akan benar-benar sama.

Karena, cinta bukan tentang bagaimana rasa itu jatuh, melainkan bagaimana ia tetap bisa hidup di dada yang rapuh.

REVIEW NOVEL PADA SENJA YANG MEMBAWAMU PERGI

review novel pada senja yang membawamu pergi

review novel pada senja yang membawamu pergi

? : pada Senja yang Membawamu Pergi
✍ : @boycandra
Penerbit : @gagasmedia
Halaman : 246
Rating : 4,5/5
.
.
Dibuka dengan prolog yang membuat penasaran dan quotes tentang perjuangan membuat novel ini menimbulkan pertanyaan, “Apa hubungannya antara impian dan perjuangan dengan judul dari novel ini?”?
.
.
Gian Arianto, seorang Mahasiswa dari Fakultas Manajemen Pendidikan yang memiliki jalan hidup luar biasa. Putri, Randi, dan Andre. Sahabat Gian yang meramaikan kesepiannya saat “Kaila” meninggalkannya.
.
.
“Persahabatan itu seperti kapal kayu yang dilempar ke laut. Sejauh apa pun dia diterpa angin, ia akan kembali lagi ke pantai.” -Putri, (hal. 134)
.
.
Well, ini kisah Gian! selain seorang Mahasiswa, dia juga seorang anak dari seorang Guru Bahasa Indonesia. Ketiga sahabatnya itu dikemas menjadi warna yang lengkap! di cerita ini.
.
.
“Aku ingin mencintai Aira seperti Ibu mencintai Ayah. Kemanapun Ayah pergi, sejauh apa pun Ayah meninggalkan rumah, Ibu akan tetap menunggu dan percaya dia akan kembali.” -Gian, (hal. 231)
.
.
Aira memang gadis yang pantas untuk ditunggu. Gadis yang hadir di tengah luka yang Gie rasakan dari Kaila, juga gadis yang pergi meninggalkan Gie setelah diwaktu yang sama saat Kaila meninggalkannya.

Novel ini menarik, ada banyak pengetahuan yang didapat. Mulai dari bahasa daerah, makanan khas daerah, serta adat istiadat lainnya seperti tari dan sebagainya.

pada Senja yang Membawamu Pergi, ini beda! Bagaimana cara kita mencintai, mengejar impian dan memperjuangkannya dikemas sangat rapi. But, tidak hanya itu, aku sempat menduga-duga akhir dari cerita ini dan bertanya, Apa yang terjadi dengan Aira sehingga dia meninggalkan Gie tanpa kabar selain hanya secarik surat? Apakah Gie akan merasakan luka lagi?

Terimakasih Bang Boy, sudah menciptakan karya semenarik dan sebagus ini?. Meski ada sedikit typo dari beberapa kata sambung yang belum sesuai EYD, dan perubahan waktu pada hal. 193, secara keseluruhan, aku suka cerita ini. Semoga bisa melanjutkan petualangan ke “Seperti Hujan”

(IG : zulfhaan )

review novel pada senja yang membawamu pergi 2

review novel pada senja yang membawamu pergi 2

Judul : Pada Senja yang Membawamu Pergi
Penulis : Boy Candra (@boycandra)
Penerbit : Gagas Media (@gagasmedia)
Cetakan : Ketiga, 2017
Tebal : 246 Halaman
.
“Cinta bukan perkara menemukan yang cantik dan yang terbaik, melainkan cinta perkara menemukan orang yang bisa berbagi dan saling menyeimbangi.”- Hal 216
.
Gian memang masih sulit melupakan Kaila. Gadis yang telah bersamanya selama dua tahun ini. Tak habis pikir baginya, Kai begitu mudahnya menghempaskan seluruh cinta Gie begitu saja dengan beralasan orangtuanya tidak menyetujui. Klasik, namun harus ia terima dengan lapang dada mengingat keluarganya tidak terpandang seperti keluarga Kai. Meski sudah menerima dengan lapang dada keputusan ini. Masih saja Gie sulit melupakan Kaila.
.
Aira gadis manis yang misterius hadir di hidup Gie melalui pertemuan tak sengaja. Sifatnya sulit ditebak, kadang mendekat namun tak jarang dia menjaga jarak dengan Gie. Tak dapat dipungkiri Aira listrik yang menyengat hatinya, Gie selalu memikirkan Aira. Apa ini pelampiasan atas kekosongan hatinya karena Kaila? Lalu bagaimana hati mereka terhadap Gie?
.
Novel yang sangat quotable banget. Banyak kata-kata puitis yang disajikan oleh Boy Candra. Sudah menjadi ciri khasnya, bukan hanya cerita yang dapat menghanyutkan perasaan. Beliau juga mampu membangkitkan semangat. .
Selain kisah cinta yang disuguhkan. Pada novel ini pun seakan diajak kembali kepada realita bahwa ada yang lebih penting yang harus diperjuangkan dari sekedar meratapi cinta. Yaitu impian. Novel ini padat isi akan cerita yang memotivasi bagaimana Gie dan teman-temannya dalam menyelesaikan skripsi dengan berbagai hambatan yang ada. .
“Jika orang yang bersamamu saat ini meragukan mimpi-mimpimu, sudah bisa dipastikan dia memang tidak ada dalam tujuan mimpimu. Jangan patah semangat, akan ada orang yang pas menjadi bagian impianmu.” – Boy Candra

(IG : viadravia )

review novel pada senja yang membawamu pergi 3

review novel pada senja yang membawamu pergi 3

Selesai juga membaca novel ini… Tujuannya untuk riset, jadi agak lama membacanya. Sambil nunggu doku buat beli karya mas Boy yang baru.
.
Okay. First word, kalau readers mengira novel ini menguras hati dan menye-menye, saya katakan itu salah.
.
Novel ini justru mengisahkan bagaimana seorang laki-laki bernama Gian berjuang untuk keluar dari salah satu patah hati terhebatnya. Bersama dukungan tiga sahabatnya; Andre, Randi dan Putri, ia coba terus melangkah mengejar cita dan idealisme, juga membuka hati untuk orang baru kala ketakutan akan patah hati masih menderanya.
.
Dituturkan dengan kata sederhana, muatan lokal Padang yang kental, novel ini cukup asik diikuti. Cocok menemani senja bersama segelas kopi. Lengkap pula dengan sentuhan mas Boy. Permainan kata-kata sederhana namun liris dan puitis.
.
This is a good book for you, who deep fallen into broken heart.

(IG : hafidh.riza)

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

incoming search terms :

jual novel pada senja yang membawamu pergi
jual buku boy candra
harga novel pada senja yang membawamu pergi
sinopsis novel pada senja yang membawamu pergi
review novel pada senja yang membawamu pergi
pada senja yang membawamu pergi
buku boy candra
toko buku online indonesia
toko buku di jakarta
cara pesan buku
jual buku bagus

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , ,