Novel NATHAN DAN LAURA Karya AQILAH TISALSABILAH

Kategori: BestMedia » Novel Berkualitas » Tentang Cinta » Tentang Kegalauan » Tentang Remaja | 339 Kali Dilihat
Novel NATHAN DAN LAURA Karya AQILAH TISALSABILAH Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Novel NATHAN DAN LAURA Karya AQILAH TISALSABILAH

Jual Novel NATHAN DAN LAURA Karya AQILAH TISALSABILAH – Kamu udah punya novel KEREN ini belum? Kami jual novel NATHAN DAN LAURA dari penerbit BESTMEDIA lho.. Berikut sinopsis bukunya : LAURA : Kenapa gue ditakdirin jadi cewe gak bisa diem? Kenapa gue harus nurunin sikap Bunda yang hiperaktif .. duhh! *tepuk jidat. NATHAN :… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 87.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #nathandanlaura
Stok Tersedia
0.5 Kg
19-04-2017
header 728 x 90 3
Detail Produk "Novel NATHAN DAN LAURA Karya AQILAH TISALSABILAH"

Jual Novel NATHAN DAN LAURA Karya AQILAH TISALSABILAH –

Kamu udah punya novel KEREN ini belum?

Kami jual novel NATHAN DAN LAURA dari penerbit BESTMEDIA lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Sinopsis Novel NATHAN DAN LAURA Karya AQILAH TISALSABILAH

LAURA :
Kenapa gue ditakdirin jadi cewe gak bisa diem?
Kenapa gue harus nurunin sikap Bunda
yang hiperaktif .. duhh! *tepuk jidat.

NATHAN :
Heran deh sama tuh cewe. Sikapnya
gak bisa diem banget
kaya cacing kepanasan.
Gak capek apa pecicilan mulu.

REVIEW NOVEL NATHAN DAN LAURA

 

Laura menahan napasnya saat air mulai membasahi kepalanya.Matanya ditutup rapat.Mulutnya diikat kain dengan kuat.Laura tidak bisa melihat keadaan sekitar karena matanya tertutup.Tangannya perih.Dia diikat di kursi.

“ LEPASIN GUE !!!” teriak Laura.

Seorang perempuan bersama beberapa teman-temannya menjatuhi kepala Laura dengan terigu.Ditambah lagi dengan air tinta hitam.

“Cabut,Guys,” ucap seorang gadis yang tampaknya menjadi pemimpin diantara mereka.

Dengan langkah santai, mereka ergi dan mengunci gudang sekolah itu, meninggalkan Laura di antara isak tangisnya.Mulutnya terasa sangat pahit saat cairan tinta masuk ke mulutnya.

“Tolong!!” ucap Laura dengan lemah, “Please, help,” bisik Laura dengan suara yang tertahan karena kain bekapannya.

Nathan sontak kaget dan menoleh ke arah Laura.Laura balik menatap Nathan dan tersenyum tipis.

“ Bercandanya gak lucu,” ucap Nathan dengan wajah datar.Laura mengembuskan napasanya dan sedikit memudarkan senyumnya.

“Gimana pun juga semua akan kembali ke penciptanya bukan ?” ucap Laura.
Nathan turun dari batu besar dan menggenggam erat tangan Laura. “ Please Ra, jangan ngomong kayak gitu,” ucap Nathan membuat Laura mau tak mau tersenyum tipis

“Iyah,” Laura turun dan berdiri di hadapan Nathan. Wajahnya mendongak menatap wajah Nathan.Tingginya hanya sepundak Nathan.
Pertama kali saya selesai membaca novel ini, saya menyangka bahwa penulis novel ini adalah seorang siswa SMA atau mungkin berumur lebih dewasa. Dan itu membuat saya lumayan terkejut ketika mengetahui bahwa si penulis Aqilah Tisalsabila mengeluarkan buku ini di umur kurang lebih 10 tahun . Aqilah berhasil menuliskan sebuah cerita kisah anak SMA dengan bahasa yang sangat ringan sehingga sangat mudah dipahami. Saya rasa, siapapun yang membaca novel ini akan mudah mengikuti alur cerita di dalam novel ini.

Kisah anak SMA yang bernama Nathan, seorang lelaki yang dingin, namun dibalik sifat dinginnya ia memiliki rasa peduli yang besar terhadap sesama. Disini Nathan bertemu dengan seorang perempuan dengan sifatnya yang tidak bisa diam, Laura.Selain itu, seseorang dari masa lalu Laura datang di saat Laura ingin mengapus dirinya dari kehidupannya telah merubah banyak hal dalam diri Laura.Ditambah lagi kisah tentang adik Laura dan adik Nathan yang membuat saya menerka banyak hal sebelum selesai membaca novel ini.

Di karya pertama ini, Aqilah telah berhasil mengaduk perasaan saya sebagai salah satu pembaca novel ini.Alur cerita yang maju mundur terkadang membuat jantung degdegan, menerka akhir cerita yang ternyata membuat saya terkejut.Saya rasa, teman teman harus membaca novel ini karena sangat menarik dan WOW. Dan saya yakin bahwa kalian akan menyesal bila tidak menemukan ujung kisah Nathan dan Laura.

( http://zahrasatu41.blogspot.co.id/2017/04/resensi-novel-nathan-dan-laura.html )

 

 

=============================================================

FAST RESPON di  SMS/WA : 08986508779 atau LINE : @bursabuku

=============================================================

GRATIS ONGKIR hingga Rp 15.000 untuk setiap pembelian buku diatas Rp 150.000

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , , ,