Novel MUHAMMAD 4 : Generasi Penggema Hujan Karya TASARO GK

Kategori: Novel Berkualitas » Pengetahuan Islam » Sejarah Islam » Tentang Islami » Tentang Kehidupan | 1001 Kali Dilihat
Novel MUHAMMAD 4 : Generasi Penggema Hujan Karya TASARO GK Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Novel MUHAMMAD 4 : Generasi Penggema Hujan Karya TASARO GK

Jual Novel MUHAMMAD 4 : GENERASI PENGGEMA HUJAN Karya TASARO GK – Kamu udah punya novel KEREN ini belum? Kami jual novel MUHAMMAD 4 : GENERASI PENGGEMA HUJAN dari BENTANG PUSTAKA lho.. Berikut sinopsis novelnya : Dalam perjalanannya mencari jejak Elyas, Vakhshur mendapati dirinya terjebak di tengah-tengah kemelut kekhalifahan kaum… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 128.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #muhammad4
Stok Tersedia
0.5 Kg
25-04-2016
header 728 x 90 3
Detail Produk "Novel MUHAMMAD 4 : Generasi Penggema Hujan Karya TASARO GK"

Jual Novel MUHAMMAD 4 : GENERASI PENGGEMA HUJAN Karya TASARO GK –

Kamu udah punya novel KEREN ini belum?

Kami jual novel MUHAMMAD 4 : GENERASI PENGGEMA HUJAN dari BENTANG PUSTAKA lho..

Berikut sinopsis novelnya :

Dalam perjalanannya mencari jejak Elyas, Vakhshur mendapati dirinya terjebak di tengah-tengah kemelut kekhalifahan kaum Muslimin. Sejak ‘Umar wafat, umat Islam seakan terbelah menjadi dua, pendukung ‘Utsman bin Affan dan pendukung Ali bin Abi Thalib. ‘Utsman, sebagai khalifah terpilih, menyadari bibit-bibit perpecahan mulai tumbuh. Dan, demi mencegah kobaran api konflik, ‘Utsman dan Ali berusaha untuk menyatukan dan mendamaikan kembali hati umat Islam.

Sementara itu, perjalanan Vakhshur berlanjut kendati yang dia temukan lagi-lagi hanya jalan buntu. “Jejak Tuan Elyas telah lenyap ….” kata Vakhshur putus asa. Namun, di sebuah desa pinggir sungai Nil, Vakhshur akhirnya mendapati kembali jalan menuju Elyas lewat seorang biarawati bernama Maria. Dari sang biarawati pula, Vakhshur mengetahui fakta mengejutkan perihal Elyas dan Kashva, sekaligus menguak tabir tentang apa yang tengah dicari keduanya.

“Maria, jadi maksudmu … Tuan Elyas kemungkinan sedang belajar Islam?”

“Itu jawaban yang aku cari selama belasan tahun ini.”

Islam, agama yang dibawa oleh seorang nabi bernama Muhammad. Itulah keping petunjuk terakhir bagi Vakhshur untuk menemukan Elyas. Lalu, bagaimana akhir pencarian Kashva dan Elyas? Di saat tunas-tunas fitnah tengah bersemi di tubuh Islam, adakah hujan karunia yang menunggu di ujung jawaban? Inilah babak akhir dari perjalanan Kashva mencari kebenaran agama sang Nabi yang terus digemakan oleh para pengikutnya.

REVIEW NOVEL MUHAMMAD 4 : GENERASI PENGGEMA HUJAN

Bulan April adalah bulan berkah bagi pecinta novel seri Muhammad. Bagaimana tidak, novel karya Tasaro GK, dengan seri pertama berjudul Muhammad – Lelaki Penggenggam Hujan ini akan memiliki adik ketiga dengan nama ‘Generasi Penggema Hujan’.

Generasi Penggema Hujan ini dikabarkan akan diluncurkan April, setelah jeda beberapa bulan dengan sang kakak, Sang Pewaris Hujan. Kabar akan lahirnya Generasi Penggema Hujan ini juga telah diriuhkan dengan adanya Pre-Order yang telah dilakukan dari akhir Maret hingga 4 April. Siapa sangka? Kehadiran Generasi Penggema Hujan ini telah ditunggu-tunggu oleh publik.

Akankah Generasi Penggema Hujan ‘se-tenar’ Kakak-kakaknya?

Novel Muhammad diawali dengan seri Lelaki Penggema Hujan yang meluncur tahun 2010. Novel seri ini berhasil menarik perhatian publik karena pembawaan Tasaro GK dalam menceritakan kisah Nabi Muhammad dengan gaya toleransi tinggi berbalut kisah fiksi Kashva dan Elyas. Novel ini pun dipinang oleh kata ‘best-seller‘. Lahirnya Muhammad-Lelaki Penggenggam Hujan diikuti oleh Muhammad-Para Pengeja Hujan dengan selang waktu satu tahun, lahir di tahun 2011. Memiliki kemiripan dengan kakaknya, Para Pengeja Hujan ini juga dipinang oleh kata ‘best-seller‘. Alasannya:

“Memang kisah Kashva dan Astu tidak akan pernah membosankan.” – Pembaca.

Dengan jeda lima tahun, pada Januari 2016 Muhammad seri ketiga lahir dengan penantian panjang para pembaca yang diberi judul Sang Pewaris Hujan. Akibat penantian panjang ini, Muhammad-Sang Pewaris Hujan kerap habis di toko buku offline, yang akhirnya diperlukan cetak berulang-ulang demi memuaskan para pembaca. Kabarnya, Muhammad seri ketiga ini juga akan dipinang ‘best-seller‘ sama seperti dua seri sebelumnya.

Lahirnya Muhammad keempat dengan jeda tiga bulan dari Muhammad ketiga ini mengakibatkan euforia Muhammad yang belum turun, kerap meningkat lagi.

Lalu, bagaimanakah kisah Muhammad #4: Generasi Penggema Hujan ini? Apakah si bungsu ini juga akan seperti ketiga kakaknya, dipinang ‘best-seller‘?

(Leovita Augusteen, bengtangpustaka.com )

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,