Novel LOVE O2O Karya GU MAN

Kategori: Haru » Novel Berkualitas » Tentang Cinta » Tentang Remaja | 299 Kali Dilihat
Novel LOVE O2O Karya GU MAN Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Novel LOVE O2O Karya GU MAN

Jual Novel LOVE O2O Karya GU MAN – Kamu udah punya novel KEREN ini belum? Kami jual novel LOVE O2O dari penerbit HARU lho.. Berikut sinopsis bukunya :   “Zhen Shui Wui Xiang : Wei Wei, datanglah ke Pulau Putus Cinta! Kita akan bercerai” Semuanya dimulai dari permintaan cerai dari suami virtual Bei… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 91.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #loveo2o
Stok Tersedia
0.4 Kg
13-05-2017
header 728 x 90 3
Detail Produk "Novel LOVE O2O Karya GU MAN"

Jual Novel LOVE O2O Karya GU MAN –

Kamu udah punya novel KEREN ini belum?

Kami jual novel LOVE O2O dari penerbit HARU lho..

Berikut sinopsis bukunya :

sinopsis novel love h20 karya gu man

sinopsis novel love h20 karya gu man

 

“Zhen Shui Wui Xiang : Wei Wei, datanglah ke Pulau Putus Cinta! Kita akan bercerai”

Semuanya dimulai dari permintaan cerai dari suami virtual Bei Wei Wei di sebuah game online dunia persilatan. Bagi cewek ini, pernikahan di game online, adalah sebuah permainan tidak nyata. Jadi, meski permintaan cerai itu mengejutkan, Wei Wei tidak ambil pusing.

Sialnya para pemain lain mengira Wei Wei dimakan api cemburu saat melihat mantan suaminya menikahi Xiao Yu Yao Yao-cewek tercantik di game online. Pasalnya, tiba-tiba karakter Wei Wei di game tersebut ‘menyerang’ pesta pernikahan mantan suaminya.

Saat Wei Wei kebingungan, Yi Xiao Nai He, pemain berlevel tinggi yang dijuluki ’dewa’ , tiba-tiba meminta Wei Wei menikahinya.

Semuanya ini hanya permainan, tapi mengapa Wei Wei merasakan sesuatu yang berbeda?

REVIEW NOVEL LOVE O2O Karya GU MAN

Sejak awal, aku berpikir, novelnya ini kan yang diadaptasi jadi film dan drama ya, tapi film dan dramanya ini cukup berbeda, dramanya lebih kompleks, sedangkan film meringkas hal-hal pokoknya saja. Iya sih, secara dramanya 30 episode, sedangkan filmnya bahkan tidak sampai 2 jam. Jadi, sebenarnya yang betul-betul ngikutin novel itu yang mana? filmnya atau dramanya?

Ternyata setelah membaca Love O2O, dramanya lah yang sangat mendekati novel ini, nggak persis-persis banget sih, di dramanya konflik lebih dikembangkan, jadi beberapa karakter perannya lebih penting kalau mau dibandingkan sama karakter asli mereka di novelnya.

Aku paling senang saat tiba di “golden scene” alias waktu Wei Wei ketemu sama Nai He di jembatan. Nggak di film, di drama, maupun di novel, bagian favoritku adalah saat ketemuan ini! Ngebayangin wajah dingin ala Xiao Nai duh! Pokoknya Love O2O ini manis banget! Ini drama Mandarin pertama yang kunonton dan kuhabiskan dalam 2 hari saja! Bikin nagih banget soalnya.

Penjabaran tentang game-nya cukup detail, mulai dari pembuatan game sampai teknik dalam permainan, jadi nggak sulit ngebayanginnya, terlebih bagi kalian yang sudah nonton dramanya. Lucu juga waktu tahu kalau hewan peliharaannya juga menikah kalau pemiliknya menikah. Eh aku juga kagum sama Xiao Nai dan teman-temannya yang masih muda tapi sudah ahli di bidangnya masing-masing dan bekerjasama membangun sebuah perusahaan game.

Sayangnya memang ada bagian yang terasa masih ‘abu-abu’ alias belum cukup jelas di novel ini, nah itulah yang kemudian diperjelas di dramanya. Seperti bagaimana KO bisa bekerja di perusahaan Xiao Nai, dan pelaku di balik pembajakan blog yang merendahkan Wei Wei. Tapi semua itu dijelaskan lebih rinci di dramanya. Selama aku baca buku ini, aku memang benar-benar ngebayangin dramanya. Gimana manis dan cakepnya Yang Yang sebagai Xiao Nai, duh! Aku nggak berhenti senyum-senyum >,< Tapi kalau boleh jujur, dibanding Zhen Shuang, aku lebih suka Wei Wei versi Angelababy.

Dan, bagi kalian yang kurang puas sama ending drama-nya, kalian harus baca novel ini! Soalnya ada bonus chapter yang nyeritain kehidupan Wei Wei setelahnya, dan serius aku nggak berhenti senyum bacanya, lucu banget!

Overall, kalau kalian sedang mencari romance yang betul-betul manis sampai bikin senyum-senyum sendiri, aku sangat merekomendasikan buku ini. Nggak tahu mau ngomong apa lagi, pokoknya yang suka romance, harus baca Love O2O ini pokoknya ^^

Peringatan : Setelah membaca Love O2O, kalian akan dilanda rasa ingin bermain game online dan berharap menemukan suami virtual seperti Yi Xiao Nai He.

( http://fikriah-bookaddict.blogspot.co.id/2017/04/review-love-o2o-by-gu-man.html )

=============================================================

FAST RESPON di  SMS/WA : 08986508779 atau LINE : @bursabuku

=============================================================

GRATIS ONGKIR hingga Rp 15.000 untuk setiap pembelian buku diatas Rp 150.000

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , , ,