Novel KELUARGA TAK KASAT MATA Karya Bonaventura Genta

Kategori: Gagas Media » Novel Berkualitas » Tentang Kehidupan » Tentang Keluarga | 630 Kali Dilihat
Novel KELUARGA TAK KASAT MATA Karya Bonaventura Genta Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Novel KELUARGA TAK KASAT MATA Karya Bonaventura Genta

Jual Novel KELUARGA TAK KASAT MATA Karya BONAVENTURA GENTA – Kamu udah punya novel KEREN ini belum? Kami jual novel KELUARGA TAK KASAT MATA dari penerbit GAGAS MEDIA lho.. Berikut sinopsis novelnya : Genta seorang cowok yang bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan di Yogya. Suatu hari, perusahaannya pindah ke… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 55.500
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #keluargatakkasatmata
Stok Tersedia
0.3 Kg
25-07-2016
header 728 x 90 3
Detail Produk "Novel KELUARGA TAK KASAT MATA Karya Bonaventura Genta"

Jual Novel KELUARGA TAK KASAT MATA Karya BONAVENTURA GENTA –

Kamu udah punya novel KEREN ini belum?

Kami jual novel KELUARGA TAK KASAT MATA dari penerbit GAGAS MEDIA lho..

Berikut sinopsis novelnya :

Genta seorang cowok yang bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan di Yogya. Suatu hari, perusahaannya pindah ke gedung baru. Di sanalah Genta mengalami banyak hal di luar nalar. Bukan hanya dia, melainkan semua yang bekerja di sana pernah mengalami hal yang sama.

Tanpa disangka, ada seorang perempuan Indigo yang tak sengaja datang ke kantornya. Dari penjelasan perempuan itu, Genta mengetahui misteri apa yang ada di bangunan itu. Dan, pertemuan dengan tiga orang yang belum dikenalnya membuka tabir keluarga tak kasatmata yang selama ini tinggal di kantornya.

 

 

REVIEW NOVEL KELUARGA TAK KASAT MATA

Genta seorang cowok yang bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan di Yogya. Suatu hari, perusahaannya pindah ke gedung baru. Di sanalah Genta mengalami banyak hal di luar nalar. Bukan hanya dia, melainkan semua yang bekerja di sana pernah mengalami hal yang sama.

Gangguan-gangguan yang berasal dari ‘mereka’ membuat Genta dan kawan-kawan selalu memasang sikap waspada, adrenalin tak pernah berhenti selama mereka semua berada di dalam kantor. Munculnya sosok-sosok tak biasa ini membuat para pekerja mulai terbiasa akan kehadiran ‘keluarga’ lain yang menempati gedung itu.

Teror itu tak pernah berhenti. ‘Mereka’ selalu menunjukkan eksistensinya. Menebar kejahilan dimana-mana. Tak hanya di kantor, dalam perjalanan pulang pun Genta sering mengalami kejadian-kejadian yang tak masuk di nalar.

Namun, berkat semua keganjilan yang menimpanya, Genta mendapat kesempatan untuk menyelami lebih dalam dunia ‘mereka’. Menyingkap tabir tentang masa lalu ‘mereka’. Memutar waktu, untuk mendapatkan akhir kisah yang kita baca. Bertemu orang-orang yang tak pernah ia sangka untuk mengungkap sebuah kebenaran, dan menjadi jembatan penghubung lewat kisah yang ia ceritakan.

Well, tak banyak yang berubah dengan versi yang dibaca banyak orang di Kaskus. Saya kagum bagaimana sang editor merapikan isi naskah ini. Ada beberapa bagian yang membuat saya bertanya-tanya saat membaca KTKM di Kaskus. Namun dalam bentuk novel, bagian-bagian itu sudah tersusun secara rapi, dan mudah dipahami.

Saya suka gaya bahasa nya yang ringan, namun tak mengurangi efek mengerikan yang ditimbulkan. Penjabaran setiap adegan, penggambaran tempat kejadian, dan ‘penampakan-penampakan’ mereka diceritakan dengan jelas membuat kita lebih mudah berimajinasi membayangkan betapa menegangkannya peristiwa-peristiwa ini. Singkat dan tak berbelit-belit.

Sejujurnya, saya kaget mendapati novel ini tak lebih dari 120 halaman. Saya pikir, masih banyak cerita dan pengalaman yang harusnya bisa dibagi di novel ini. Tapi mungkin begini lebih baik. Ada beberapa kisah yang memang seharusnya dibiarkan untuk tetap menjadi misteri.

Masih ada beberapa typo dan salah penyebutan nama di novel ini. Namun semuanya tak menganggu jalan cerita dan mungkin akan direvisi pada cetakan berikutnya.

Bagian-bagian menuju ending memang terasa sulit dicerna akal manusia, rumit untuk bisa membayangkan situasi cerita dan sedikit meragukan label ‘kisah nyata’ di bagian depan cover buku. Tapi, percaya atau tidak percaya itu urusan setiap pembaca. Yang jelas, Genta sudah menyampaikan apa yang harus disampaikan lewat buku ini.

Banyak pelajaran hidup yang dapat kita ambil. Cerita misteri tak selamanya berisi hantu. Keluarga Tak Kasat Mata terasa segar sebagai bacaan misteri. Saya sendiri percaya, bahwa kita sebagai manusia harus bisa menjaga sopan santun dan tidak mengusik hidup ‘mereka’ terlalu jauh. Menjaga segala perkataan dan perbuatan yang dapat menyinggung sesama manusia atau bahkan ‘mereka’.

Cerita ini ditutup dengan sangat rapi. Dengan pesan moral yang masuk ke hati.

(Alfiyyah Nurul Huda, Goodreads Indonesia)

 

pertama kali baca novel horor, padahal nggak suka baca genre horor dan emank penakut.. :p
awal baca dibikin merinding, sengaja baca pagi-pagi buta.. XD
endingnya bikin lega dan nggak terlalu takut lagi.. :D

(Nining Sriningsih, Goodreads Indonesia)

 

Sebenernya udah pernah baca cerita ini di Kaskus .. Tp cuma sampe Part 7 atau berapa gitu .. Pokonya ga sampai selesai-lah. Eh .. Pas dapet novel ini (secara ga sengaja karena pas order ga baca review ceritanya) seneeengnya ampuuun banget. Secara dulu penasaran banget ama akhir ceritanya.

(Fijriandini  VS, Goodreads Indonesia)
==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Novel KELUARGA TAK KASAT MATA Karya BONAVENTURA GENTA

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , ,