Novel HUJAN BULAN JUNI Karya Sapardi Djoko Damono

Kategori: Buku Bestseller » Gramedia » Novel Berkualitas » Stok Habis » Tentang Cinta » Tentang Kehidupan » Tentang Motivasi | 613 Kali Dilihat
Novel HUJAN BULAN JUNI Karya Sapardi Djoko Damono Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Novel HUJAN BULAN JUNI Karya Sapardi Djoko Damono

Jual Novel HUJAN BULAN JUNI Karya SAPARDI DJOKO DAMONO – Kamu udah punya novel KEREN ini belum? Kami jual novel HUJAN BULAN JUNI  dari penerbit GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA lho.. Berikut sinopsis novelnya : Bagaimana mungkin seseorang memiliki keinginan untuk mengurai kembali benang yang tak terkirakan jumlahnya dalam selembar sapu tangan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 50.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #hujanbulanjuni
Stok Habis
0.3 Kg
21-07-2014
header 728 x 90 3
Detail Produk "Novel HUJAN BULAN JUNI Karya Sapardi Djoko Damono"

Jual Novel HUJAN BULAN JUNI Karya SAPARDI DJOKO DAMONO –

Kamu udah punya novel KEREN ini belum?

Kami jual novel HUJAN BULAN JUNI  dari penerbit GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA lho..

Berikut sinopsis novelnya :

Bagaimana mungkin seseorang memiliki keinginan untuk mengurai kembali benang yang tak terkirakan jumlahnya dalam selembar sapu tangan yang telah ditenunnya sendiri.

Bagaimana mungkin seseorang bisa mendadak terbebaskan dari jaringan benang yang susun-bersusun, silang-menyilang, timpa-menimpa dengan rapi di selembar saputangan yang sudah bertahun-tahun lamanya ditenun dengan sabar oleh jari-jarinya sendiri oleh kesunyiannya sendiri oleh ketabahannya sendiri oleh tarikan dan hembusan napasnya sendiri oleh rintik waktu dalam benaknya sendiri oleh kerinduannya sendiri oleh penghayatannya sendiri tentang hubungan-hubungan pelik antara perempuan dan laki-laki yang tinggal di sebuah ruangan kedap suara yang bernama kasih sayang.

Bagaimana mungkin.

REVIEW NOVEL HUJAN BULAN JUNI

Sudah lama sejak terakhir kali aku membaca genre sastra seperti ini. Entah mengapa rasanya pemahamanku terhadap bahasa yang kaya makna dan sarat ungkapan terasa begitu ribet. Tidak menampik buku ini memiliki keindahan tersendiri dalam kekayaan seni bahasa. Aku merasa Penulis berusaha semaksimal mungkin menyederhanakan pesan dan maksud cerita, tapi masih kaku untuk kujabarkan di kepalaku yang masih awam ini. Jadi maafkan diriku jika bilang bahwa sastra bukan makanan kesukaanku.

Menceritakan tentang Sarwono dan Pingkan yang notabene sama-sama berprofesi dosen namun berasal dari akar kebudayaan dan keyakinan yang berbeda. Mungkin Pak Sapardi mau memaparkan bahwa mencintai itu sederhana, tanpa perlu embel-embel dan pengkotak-kotakan. Yang jelas, jika pesannya demikian, beliau sudah menyampaikannya dengan indah. Bahwa sebenarnya kasih sayang itu beriman pada senyap.

Bagi pecinta sastra, boleh dicoba nih!

(Yunita Taman, Goodreads Indonesia)

============================

Sama seperti puisinya, ending buku ini meninggalkan apa yaa…something indescribable in my heart.
meskipun buku ini tipis, tapi sengaja dilama-lamain bacanya, biar meresapi kalimat demi kalimat.

iya, ada bbrp bagian yang entah sengaja atau nggak dibikin tanpa tanda baca (titik ataupn koma) jadi bacanya emang mesti diulang biar dapet sensasinya.

(Fhia, Goodreads Indonesia)

=============================

Pertama kali melihat cover novel ini saya suka sekali dengan penampilannya, sukaaaa sekali. Entah bagian mana yang menjadikan covernya begitu menarik perhatian, tapi warna kuning kecoklatan seperti kertas usang dibubuhi tulisan tangan berbunyi “Hujan Bulan Juni” serta efek pudar terkena air (hujan), semuanya menyatu, klasik sekali, tapi menarik.

(Dewi, Goodreads Indonesia)

=============================================================

Untuk stok buku yang HABIS. Silahkan hubungi kontak kami di SMS/WA : 08986508779. Nanti akan kami bantu untuk mencarinya di gudang supplier.

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , ,