Novel DILAN 2 Dia Adalah Dilanku 1991 Karya Pidi Baiq

Kategori: Mizan » Novel Berkualitas » Tentang Cinta » Tentang Remaja | 401 Kali Dilihat
Novel DILAN 2 Dia Adalah Dilanku 1991 Karya Pidi Baiq Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Novel DILAN 2 Dia Adalah Dilanku 1991 Karya Pidi Baiq

Jual Novel DILAN 2 Dia Adalah Dilanku 1991 Karya Pidi Baiq – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual Novel DILAN 2 Dia Adalah Dilanku 1991  dari penerbit MIZAN lho.. Berikut sinopsis bukunya : “Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup lengkap.” —Milea… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 69.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #dilan2
Stok Tersedia
0.3 Kg
26-01-2017
header 728 x 90 3
Detail Produk "Novel DILAN 2 Dia Adalah Dilanku 1991 Karya Pidi Baiq"

Jual Novel DILAN 2 Dia Adalah Dilanku 1991 Karya Pidi Baiq –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual Novel DILAN 2 Dia Adalah Dilanku 1991  dari penerbit MIZAN lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Sinopsis Novel DILAN 2 Dia Adalah DIlanku 1991 Karya Pidi Baiq

Sinopsis Novel DILAN 2 Dia Adalah DIlanku 1991 Karya Pidi Baiq

“Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup lengkap.”
—Milea

“Senakal-nakalnya anak geng motor, Lia, mereka shalat pada waktu ujian praktek Agama.”
—Dilan

==========================================
@Viny_JKT48 “Aku suka Dilan-nya Kak Pidi Baiq. Baru beli, tapi sudah aku baca dua kali lho~ Buku yang menyenangkan, jadi ingin kenal Dilan XD.”

@renindydevris “Kukira cinta hanya sebatas kenal, bilang, dan jadi. Tetapi ternyata cinta itu bisa dibuat jadi seni yang amat menarik.”

@yusuf_imam29 “Terima kasih, Dilan. Dirimu telah mengajarkanku tentang banyak hal. Terutama tentang mengistimewakan wanita.”

@IanisJanuar “Selama hampir 27 tahun hidup, baru pertama kali baca novel sampe tamat. Thank You, Dilan.”

@rudijatjahja “Hatur nuhun Surayah Pidi Baiq, sudah merawat selera tawa yang dibalut kisah bahagia dua sejoli Dilan dan Milea.”

@alirohman21 “Bukan hanya novel tentang cinta remaja biasa, tapi juga cara mengungkapkan rasa sayang di luar kebiasaan.”

@saljuapi “The greatest love story the world has ever known.”

@Tedy_Pensil “Jika buku ini kumpulan rumus Fisika yang akan diujikan maka banyak pelajar yang membakarnya dan mengonsumsi abunya.”

REVIEW NOVEL DILAN 2 Dia Adalah Dilanku 1991

Karena ini bukan buku biasa, sebaiknya dibaca dari yag kedua dahulu baru masuk ke buku pertama. #alasanasal

Bila banyak yang terkesan oleh rayuan maut Dilan yang meluncur deras dan memang layak kutip, saya lebih terkesan oleh kejujuran dan otentisitas Dilan. Romantis lahir dari dua hal tadi. Ia adalah buah dari kemampuan jujur atas perasaan dan tetap menjadi dirinya sendiri. Orang sering menyebutnya dengan nyeni, mungkin karena seni juga berurusan dengan otentisitas. Tapi otentisitas juga berkait erat kesadaran aku yang positif, seperti ungkapan dia yang mengenal dirinya mengenal Tuhannya. #lohkokserius

Mengapa Beni tidak romantis? Karena Ia menjadikan dirinya seolah Gibran namun sesungguhnya ia plagiator. Mengapa Kang Andi tidak sungguh bijak dan dewasa tetapi malah berkesan tua dan patronizing? Karena ia saat menasehati Lia menyembunyikan interesan yang lantang terbuka. Nasihatnya pretensius demi kepentingannya. #antagonisyangmenjadicermincekungDilan

Namun Dilan? Terpujilah yang bisa menyuarakan kegalauan dengan lantang tanpa kemudia takut menjadi murahan. Karena jujur itu sungguh mahal, terutama pada diri sendiri. Dilan sanggup jujur dan jadi dirinya sendiri (otentis). Suratan apa yang membawa Dilan dan Lia bukan soalan. Karena pada manusia-manusia otentik yang sanggup menjadi dirinya tanpa berpikir untuk asal nganehi, saya menjura. #bukanreview #belumbacabuku1 #kokjadikekinstagram #masihpengennulisreviewpanjangnya #nungguketemusamayangmaungasihbuku1nya

( Goodreads Indonesia : nanto )

==================================

“Kalau di buku Dilan yang pertama, Dilan membuatku jatuh cinta, di buku yang kedua ini aku dibikin patah hati.” Ucap salah seorang temanku.

Ya, betul sekali ucapan temanku tersebut. Membaca buku ini berakhir dengan kesedihan. Walaupun dalam prosesnya kita masih bisa menemui sosok Dilan yang menghibur dengan spontanitasnya dalam setiap obrolan dan rayuannya pada Milea. Dan sosok Milea yang benar-benar dibuat jatuh cinta oleh Dilan. Milea yang seringkali dibikin kesal oleh tingkah-tingkah Dilan, namun tidak kuasa untuk mengkhawatirkannya, tidak ingin sesuatu yang buruk apapun terjadi kepada Dilan.

“Kalau dulu aku berkata bahwa aku mencintai dirimu, maka kukira itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup lengkap dan berlaku tidak hanya sampai pada hari itu, melainkan juga di hari ini dan untuk selama-lamanya.” (Milea)

Ya, saat kita mencintai seseorang, orang tersebut selalu memiliki tempat di hati kita. ‘Aku mencintaimu’ bukan hanya kata-kata yang berlaku untuk sesaat. Sekali diucapkan, aku mencintaimu, akan selalu begitu hingga seterusnya. Orang yang kita cintai tidak pernah meninggalkan tempatnya di hati kita, namun hati kita selalu sangat luas untuk menerima orang-orang baru untuk dicintai juga.

( Goodreads Indonesia : Nadira Aliya)

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

incoming search terms :

jual novel DILAN 2 Dia Adalah Dilanku 1991
jual buku pidi baiq
harga novel DILAN 2 Dia Adalah Dilanku 1991
sinopsis novel DILAN 2 Dia Adalah Dilanku 1991
review novel DILAN 2 Dia Adalah Dilanku 1991
novel DILAN 2 Dia Adalah Dilanku 1991
buku pidi baiq

novel tentang remaja
toko buku online indonesia
toko buku di jakarta
cara pesan buku
jual buku bagus

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , ,