Novel DAUN YANG JATUH TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN Karya TERE LIYE COVER BARU

Kategori: Gramedia » Novel Berkualitas » Tentang Cinta » Tentang Kehidupan » Tere Liye | 926 Kali Dilihat
Novel DAUN YANG JATUH TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN Karya TERE LIYE COVER BARU Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Novel DAUN YANG JATUH TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN Karya TERE LIYE COVER BARU

Jual Novel  DAUN YANG JATUH TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN Karya TERE LIYE – Kamu udah punya novel KEREN ini belum? Kami jual novel DAUN YANG JATUH TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN dari penerbit GRAMEDIA lho.. Berikut sinopsis novelnya : Dia bagai malaikat bagi keluarga kami. Merengkuh aku, adikku, dan Ibu dari kehidupan jalanan yang miskin dan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 53.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #daunyangjatuh
Stok Tersedia
0.3 Kg
19-01-2017
header 728 x 90 3
Detail Produk "Novel DAUN YANG JATUH TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN Karya TERE LIYE COVER BARU"

Jual Novel  DAUN YANG JATUH TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN Karya TERE LIYE –

Kamu udah punya novel KEREN ini belum?

Kami jual novel DAUN YANG JATUH TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN dari penerbit GRAMEDIA lho..

Berikut sinopsis novelnya :

Dia bagai malaikat bagi keluarga kami. Merengkuh aku, adikku, dan Ibu dari kehidupan jalanan yang miskin dan nestapa. Memberikan makan, tempat berteduh, sekolah, dan janji masa depan yang lebih baik.

Dia sungguh bagai malaikat bagi keluarga kami. Memberikan kasih sayang, perhatian, dan teladan tanpa mengharap budi sekali pun. Dan lihatlah, aku membalas itu semua dengan membiarkan mekar perasaan ini.

Ibu benar, tak layak aku mencintai malaikat keluarga kami. Tak pantas. Maafkan aku, Ibu. Perasaan kagum, terpesona, atau entahlah itu muncul tak tertahankan bahkan sejak rambutku masih dikepang dua.

Sekarang, ketika aku tahu dia boleh jadi tidak pernah menganggapku lebih dari seorang adik yang tidak tahu diri, biarlah… Biarlah aku luruh ke bumi seperti sehelai daun… daun yang tidak pernah membenci angin meski harus terenggutkan dari tangkai pohonnya

REVIEW NOVEL DAUN YANG JATUH TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN

review novel daun yang jatuh tak pernah membenci angin

review novel daun yang jatuh tak pernah membenci angin

“Novel pertama Tere Liye yg saya baca, itupun pinjem temen waktu nginep di rumahnya (sssstttt.. smp skrg aja sy blm mau baca Hafalan Salat Delisa) ?
.
Masih ingat banget, stlh selesai baca sy langsung kirim email k Bang Tere, protes soal alur nih novel, yg bagi saya si Tania ini amazing banget. Dr anak jalanan yg ‘terlantar’ berubah mjd wanita karir yg luar biasa. Walaupun akhir cintanya ‘nyesek’.
Si Tania kayak tokoh Pingkan dlm novel karya Mutmainah, yg sempurna bgt sbg perempuan. Si bunga teratai yg putih bersih tiada ternoda pdhl asalnya dr kolam berlumpur. Kok g ada cipratan lumpurnya barang setitik biar dia jd ‘wajar’ sbg manusia gituh.. ?
Yah, uneg2 sy yg kira2 semacam itu dbales sm bang Tere via email, kaget jg sih tyt dbales euy.
“Itu adalah cerita fiksi dr imajinasi, jangan terlalu diambil pusing bgmn wajarnya. Karena dia ingin mjd motivasi n hiburan utk pembacanya.” Kira2 gitu jawaban bang Tere. Good job lah bang ??”

( IG : alfinnadzifah )

review novel daun yang jatuh tak pernah membenci angin (2)

review novel daun yang jatuh tak pernah membenci angin (2)

“Daun yg jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya.
#ilmu #ikhlas #daunyangjatuhtakpernahmembenciangin”

( IG : indah_inqilaabi )

review novel daun yang jatuh tak pernah membenci angin (4)

review novel daun yang jatuh tak pernah membenci angin (4)

“current moodbooster ????
.
.
#tereliye #novel #bookstagram #daunyangjatuhtakpernahmembenciangin”

( IG : nirramalia )

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

incoming search terms :

jual novel daun yang jatuh tak pernah membenci angin
jual buku tere liye
harga novel daun yang jatuh tak pernah membenci angin
sinopsis novel daun yang jatuh tak pernah membenci angin
review novel daun yang jatuh tak pernah membenci angin
daun yang jatuh tak pernah membenci angin
buku tere liye
jual buku tentang cinta
toko buku online indonesia
toko buku di jakarta
cara pesan buku
jual buku bagus

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , ,