Buku Yuk Berhijab Karya Felix Siauw

Kategori: Felix Siauw » Motivasi » Tentang Islami » Tentang Motivasi » Tentang Remaja » Untuk Muslimah » Untuk Remaja | 815 Kali Dilihat
Buku Yuk Berhijab Karya Felix Siauw Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku Yuk Berhijab Karya Felix Siauw

Jual Buku Yuk Berhijab Karya FELIX SIAUW – Kamu udah punya buku BAGUS ini belum? Kami jual buku YUK BERHIJAB lho.. Berikut sinopsis bukunya : Kebanyakan kaum Muslim, walau agama mereka Islam, memang awam dengan penampakan penutup aurat yang syar’i, yang benar menurut pandangan dalil-dalil Islam. Karena itu, sedikit sekali yang memperhatikan masalah menutup aurat… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 60.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #yukberhijab
Stok Tersedia
0.3 Kg
30-12-2016
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku Yuk Berhijab Karya Felix Siauw"

Jual Buku Yuk Berhijab Karya FELIX SIAUW –

Kamu udah punya buku BAGUS ini belum?

Kami jual buku YUK BERHIJAB lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Kebanyakan kaum Muslim, walau agama mereka Islam, memang awam dengan penampakan penutup aurat yang syar’i, yang benar menurut pandangan dalil-dalil Islam. Karena itu, sedikit sekali yang memperhatikan masalah menutup aurat ini.

Adapun yang sudah mengetahui, rupanya belum sempurna dalam memahami dalil, merancukan antara jilbab dan kerudung, bahkan menyamakan keduanya. Atau mengenakan penutup aurat, namun belumlah sempurna.

Buku Yuk Berhijab! akan mengupas tentang penutup aurat, khususnya bagi Muslimah. Dalam Al-Quran ada dua pakaian yang disyariatkan sebagai penutup aurat yaitu kerudung (Khimar) dan Jilbab. Penutup aurat bagi muslim inilah yang disebut Hijab

REVIEW BUKU YUK BERHIJAB

Huwaaa…JLEB JLEB JLEB!!!

Lagi-lagi tertohok oleo bukunya ustadz Felix ini…huhuhuu jujur saja saya mulai berhijab sejak masuk SMA, tahun 2005 berarti kurang lebih sudah 8 tahun tapi saya merasa belum n jauh dari sesuai syar’i…jadi malu sendiri…><

Mari berproses, belajar, memantaskan diri demi meraih ridha Allah SWT o:)

Buku ini cocok buat yang belum atau sudah berhijab

( Goodreads Indonesia : Ryaa Tenriawaru )

=======================================

Mungkin karena lebih ditujukan untuk akhwat, jadi kurang ngejleb buat saya. Tapi saya suka sekali buku ini dan saya rasa buku ini tetap perlu dibaca bagi para laki-laki. Sebagai calon suami, tentunya harus tahu hal-hal semacam ini, kan nantinya kita yang membimbing istri. :3

Saya suka sekali kisah Benefiko, berharap lebih banyak. :D

( Goodreads Indonesia : Alvi Syahrin )

=======================================

nge jleb banget. pernah ngelirik buku Felix Siauw yang satu lagi, udah putusin aja . dan gue berpikir, “ah buku kayak gitu lagi.. paling isinya ceramahan gadanta.. ujung2nya pasti gue lupa.” lalu gue pergi gitu aja dari toko buku.
tapi, kemarin temen gue bawa buku yang ini(ya. lagi-lagi gue minjem di sekolah) dan ternyata… JLEB.

jujur, gue pake kerudung semenjak 1SD. aturan sekolah. SMP? suruhan ortu. begitulah, ngeliat temen2 dari sd islam gue buka kerudung saat masuk smp, ngibas2in rambut, gue mulai mikir pikiran semacam, “ah iya juga. kalau belum siap, ngapain pake kerudung?” tapi baca buku ini tuh rasanya tertohok gitu. untung gue belum (sempet) buka kerudung ke tempat umum seperti rencana awal gue. kalau nggak, mungkin efek tertohok buku ini bakal 4x lipat.

FYI aja, buku ini buku novel pertama yang gue abisin saat itu juga pas lagi di sekolah selain novel Katarsis yg gue review kemarin. bahkan, ini jauh lebih cepet. (iyalah. bergambar gitu lhooo *w<[ promosi?])

yang less sih cuma tulisannya aja. warna nya itu lho, eike rabun berat boo.

pokoknya, bagi yang belum berkerudung, buku ini bakal bikin lo mikir untuk cepet2 pake kerudung. dan bagi yang berkerudung, bakal mikir ALHAMDULILLAAAHHHH YAAA GUE UDAH BERKERUDUNG (oh, itu gue doang kali ya.)

dan sekarang gue sedang baca beyond the inspiration dan hunting buku2 Felix siauw yang lainnya dan siap2 mutusin pacar kalau perlu. serius.

( Goodreads Indonesia : Aalazari )

 

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku YUK BERHIJAB Karya Felix Siauw

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , , , , , , ,