Buku TUHAN SAYA INGIN KAYA Karya Haidar Musyafa

Kategori: Buku Bisnis dan Pengembangan Diri » Buku Murah Dibawah Rp 50.000 » Motivasi » Penerbit Quanta » Stok Habis | 449 Kali Dilihat
Buku TUHAN SAYA INGIN KAYA Karya Haidar Musyafa Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku TUHAN SAYA INGIN KAYA Karya Haidar Musyafa

Jual Buku TUHAN SAYA INGIN KAYA Karya Haidar Musyafa – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku TUHAN SAYA INGIN KAYA dari penerbit QUANTA lho.. Berikut sinopsis bukunya : Sungguh, sampai saat ini masih banyak di antara kita yang beranggapan bahwa rezeki itu hanya sebatas pada uang.… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 37.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #tuhansayainginkaya
Stok Habis
0.3 Kg
29-05-2014
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku TUHAN SAYA INGIN KAYA Karya Haidar Musyafa"

Jual Buku TUHAN SAYA INGIN KAYA Karya Haidar Musyafa –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku TUHAN SAYA INGIN KAYA dari penerbit QUANTA lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Sungguh, sampai saat ini masih banyak di antara kita yang beranggapan bahwa rezeki itu hanya sebatas pada uang. Hanya sebatas pada materi yang dimiliki. Pemahaman yang salah terkait dengan rezeki justru akan membuat seseorang akan semakin jauh meninggalkan Allah Swt.

Kekhawatiran seseorang akan rezeki justru akan membuat seseorang semakin kufur kepada Allah Swt. Padahal sesungguhnya Allah Swt., telah menjamin rezeki bagi tiap-tiap makhluk ciptaan-Nya dan tidak akan pernah tertukar antara yang satu dan yang lainnya.

Namun pada kenyataannya, sampai saat ini masih banyak di antara kita yang merasa risau dengan rezeki yang tak kunjung datang. Berbagai macam usaha sudah dilakukan tapi Allah Swt., tak segera memberikan jatah rezeki kita. Hingga akhirnya banyak di antara kita yang berputus asa dan mencari rezeki dengan cara-cara yang haram.

Bagi orang-orang yang memilih jalan pintas untuk mendapatkan rezeki sering beralasan bahwa mereka sudah melakukan cara-cara yang halal dalam berikhtiar secara maksimal—menurut ukuran mereka—namun tak kunjung membuahkan hasil.

Buku ini—insya Allah—akan menuntun kita untuk memahami konsep rezeki yang sebenarnya. Bagaimana cara menjemput rezeki yang sesuai dengan ajaran agama Islam, sehingga rezeki kita akan semakin berlimpah berkah. Kita juga akan mendapatkan jawaban, bagaimana hukumnya mengumpulkan harta dan mencari kekayaan dalam ajaran agama Islam.

 

 

=============================================================

Untuk stok buku yang HABIS. Silahkan hubungi kontak kami di SMS/WA : 08986508779. Nanti akan kami bantu untuk mencarinya di gudang supplier.

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , ,