Buku SALEHA IS ME Karya @muslimah_talk

Kategori: Motivasi » Qultummedia » Tentang Motivasi » Tentang Muslimah Solehah » Tentang Remaja » Untuk Muslimah » Untuk Remaja | 584 Kali Dilihat
Buku SALEHA IS ME Karya @muslimah_talk Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku SALEHA IS ME Karya @muslimah_talk

Jual Buku SALEHA IS ME Karya @muslimah_talk – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku SALEHA IS ME dari penerbit QULTUMMEDIA lho.. Berikut sinopsis bukunya : Setiap wanita itu cantik kok ukhti. Kalau ganteng laki-laki dong, hehe… Beneran deh, wanita itu bisa cantik loh, bisa banget! Cantik kan nggak hanya… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 53.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #salehaisme
Stok Tersedia
0.3 Kg
16-04-2016
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku SALEHA IS ME Karya @muslimah_talk"

Jual Buku SALEHA IS ME Karya @muslimah_talk –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku SALEHA IS ME dari penerbit QULTUMMEDIA lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Setiap wanita itu cantik kok ukhti. Kalau ganteng laki-laki dong, hehe… Beneran deh, wanita itu bisa cantik loh, bisa banget! Cantik kan nggak hanya dilihat dari fisik, punya akhlak yang baik pun sudah termasuk cantik. Kalau akhlaknya sudah cantik, otomatis bisa menjadi wanita saleha. Semudah itu? Yess, jadi wanita saleha itu nggak susah. Asal kita mengerti dan paham perintah serta larangan dari Allah SWT, Insya Allah kita bisa meraih kecantikan hati tersebut dan menjelma menjadi wanita saleha.

Nggak percaya? Sudah ada beberapa contoh muslimah yang sangat menginspirasi kita supaya menjadi saleha kok, seperti; Siti Khadijah, Aisyah, Fatimah, Asiyah, dan muslimah perindu surga lainnya. Tenang aja ukhti, banyak jalan menuju Roma untuk menjadi wanita saleha, banyak cara memoles hati kita agar cantik dan memesona asalkan ada niat dan upaya menjadi lebih baik lagi.

Buku Saleha is Me menjadi panduan bagi muslimah yang ingin menjadi lebih baik dalam berbagai peran kehidupan, mulai dari aspek ibadah, menuntut ilmu, berbakti kepada orangtua, menjadi istri saleha, dan sebagainya. So, buktikan bahwa menjadi wanita saleha itu mudah, dan ukhti salah satunya!

REVIEW BUKU SALEHA IS ME

“Dari buku tersebut mengajarkan kita menjadi muslimah yang baik dan sesuai dengan ajaran agama islam. Apa saja yang harus dan tidak harus dilakukan oleh seorang muslimah. Belajar menjadi muslimah yang dirindukan surga dengan mempelajari kisah-kisah dari wanita saleha terdahulu. ”

– coghy.blogspot.co.id

 

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,