Buku SAAT JILBAB TERASA BERAT Karya ISHAM M SYARIF

Kategori: Buku Murah Dibawah Rp 50.000 » Tentang Islami » Tentang Muslimah Solehah » Untuk Muslimah | 195 Kali Dilihat
Buku SAAT JILBAB TERASA BERAT Karya ISHAM M SYARIF Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Buku SAAT JILBAB TERASA BERAT Karya ISHAM M SYARIF

Jual Buku SAAT JILBAB TERASA BERAT Karya ISHAM M SYARIF – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku SAAT JILBAB TERASA BERAT dari penerbit WACANA PERS ILMIAH SOLO lho.. Berikut sinopsis bukunya : “Alhamdulillah, dengan hadirnya buku ini, akhirnya terpecahkanlah sudah gelembung tanda Tanya yang besar tentang pentingnya muslimah berjilbab secara… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 28.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #saatjilbabterasaberat
Stok Tersedia
0.3 Kg
12-05-2017
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku SAAT JILBAB TERASA BERAT Karya ISHAM M SYARIF"

Jual Buku SAAT JILBAB TERASA BERAT Karya ISHAM M SYARIF –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku SAAT JILBAB TERASA BERAT dari penerbit WACANA PERS ILMIAH SOLO lho..

Berikut sinopsis bukunya :

sinopsis buku saat jilbab terasa berat

sinopsis buku saat jilbab terasa berat

“Alhamdulillah, dengan hadirnya buku ini, akhirnya terpecahkanlah sudah gelembung tanda Tanya yang besar tentang pentingnya muslimah berjilbab secara syar’i. banyak muslimah yang selama ini menganggap dirinya belum siap dan berjilbab bisa menghalangi setiap aktifitasnya. Dengan buku ini, segala keraguan akan lenyap dan yang selama ini setengah hati semakin bulat tekadnya tuk menjunjung tinggi nilai seorang muslimah dengan menutup aurat secara syar’i..” (Rita Yuniarti, bidan)

“Buku ini menggugah kesadaranku untuk segera berjilbab, dan juga menghapus segala keraguan, kebimbangan, dan ketakutan kala mengenakannya. Dan semoga dengan kehadiran buku ini dapat membuka hati semua perempuan muslimah untuk mensegerakan berjilbab…” (Astuti Tuti, Karyawan)

“Buku ini merupakan cerminan atas jilbab yang selama ini kita kenakan. Apakah sudah disebut dengan jilbab syar’I ataukah belum. Inilah buku yang dicari semua perempuan muslimah untuk menjawab keraguan hati serta memberikan solusi atas berbagai alasan mengapa mereka masih enggan mengenakan jilbab…” (Muna Dira, mahasiswa

Buku ini dihadirkan untuk membahas tentang alasan-alasan yang biasa dilontarkan oleh para muslimah yang enggan berjilbab. Mulai dari alasan jilbabin hati dulu; yang penting akhlaknya bener, jilbab hanya akan membuat penampilan menjadi kuno; berjilbab nanti saja kalau sudah menikah; mau pakai jilbab, tapi dilarang keluarga dan juga suami. Dan bejibun alasan lainnya.

Buku ini sangat cocok bagi yang masih enggan dan tidak pede berjilbab; yang ingin memantapkan hati berjilbab dengan mendalami dalil-dalil syar’inya; yang berjilbabnya masih buka tutup; yang belum berjilbab tapi ingin mendapatkan panduan berjilbab yang syar’i. Serta, bagi yang sudah berjilbab, tapi belum sesuai syariat.

Inilah buku yang tepat. Agar berjilbab, tak terasa berat!

REVIEW BUKU SAAT JILBAB TERASA BERAT

“Berjilbab bukan satu kewajiban bagi wanita. Ia bisa digantikan oleh akhlak santun dan niat yang baik. Pada dasarnya hakikat kesucian para gadis dan rasa malunya tidak terletak pada jilbab.sebab berapa banyak wanita berjilbab tapi berperilaku buruk! Sebaliknya banyak wanita yang tidak berjilbab, namun memiliki akhlak yang mengundang banyak pujian.”

Itu adalah salah satu alasan yang sering dilontarkan para muslimah yang enggan melaksanakan kewajiban untuk berjilbab. Hanya salah satu, karena di dalam buku ini kita akan menemukan banyak lagi syubhat-syubhat yang dijadikan alasan oleh mereka yang dangkal ilmu dan ciut akalnya untuk menolak jilbab.

Telah sejak lama jilbab menjadi kontroversi. Tidak hanya di wilayah eropa yang umat islamnya sangat minoritas, namun di Negara-negara yang penduduknya mayoritas muslim pun demikian. Berbagai propaganda diluncurkan untuk menentang syari’at yang satu ini. Mulai dari undang-undang larangan berjilbab, sampai jilbab mode yang diambil sebagai jalan tengah untuk menyikapi perang terhadap jilbab syar’i.

“Seandainya patung piramida bergeser dari tempatnya aku tetap tidak akan berjilbab, tidak akan pernah!”

Sebuah ucapan yang dilontarkan oleh seorang gadis –semoga Allah memberinya hidayah- yang membuat hati siapa saja yang memiliki kepekaan beragama akan terasa sakit. Kata-kata ini juga yang menjadi faktor pendorong utama bagi penulis untuk menyusun ulang dan membukukan isi ceramah yang telah disampaikannya di hadapan para muslimah beberapa tahun lalu.

Di samping membahas syubhat-syubhat tentang jilbab, buku ini juga mencantumkan tokoh-tokoh yang berperan aktif dalam memerangi jilbab serta bentuk-bentuk nyata penolakan yang terjadi pada kaum berjilbab di berbagai belahan dunia. Dan yang paling penting penulis juga memberikan perbandingan antara keutamaan jilbab syar’i dan keburukan bertabaruj.

Uniknya, dalam buku ini penulis pernah mengibaratkan wanita yang berjilbab dengan buku yang bersegel. Yang mana isi dan jumlah halamannya tidak diketahui. Demikian pula pemikiran-pemikiran yang terkandung di dalamnya. Selagi masih dalam keadaan seperti itu, setajam apa pun kita memelototi dan mengamati covernya, kita tidak akan memahami isinya.

Dan tidak akan pernah bisa mengetahuinya. Bahkan sekedar terkesan dengan buku itu dan gagasan-gagasannya saja tidak. Demikian juga wanita berjilbab; segelnya adalah jilbabnya.

Disajikan dalam bahasa yang sederhana dan pemaparan yang jelas, serta ditutup dengan sebuah renungan yang menggugah hati, menambah poin plus dari buku ini sehingga benar-benar wajib untuk dibaca dan bukan hanya sekedar untuk dikoleksi. Saya tidak akan mengungkap semua rahasia dalam buku ini. Jadi tunggu apa lagi? Silahkan baca sendiri bukunya, kemudian jangan ragu lagi untuk berjilbab.

( sumber : http://azzurakudo.blogspot.co.id/2012/12/resensi-saat-jilbab-terasa-berat.html )

=============================================================

FAST RESPON di  SMS/WA : 08986508779 atau LINE : @bursabuku

=============================================================

GRATIS ONGKIR hingga Rp 15.000 untuk setiap pembelian buku diatas Rp 150.000

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , , ,