Buku RUMAH TANGGA Karya Fahd Pahdepie

Kategori: Buku Berkualitas » Pernikahan » Stok Habis » Tentang Cinta | 790 Kali Dilihat
Buku RUMAH TANGGA Karya Fahd Pahdepie Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku RUMAH TANGGA Karya Fahd Pahdepie

Jual Buku RUMAH TANGGA Karya FAHD PAHDEPIE – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku RUMAH TANGGA dari penerbit SAMUDERA lho.. Berikut sinopsis bukunya : Berumah dalam Cinta di Tangga Menuju Surga Kita adalah dua orang biasa yang saling jatuh cinta. Lalu, kita bersandar pada kekuatan satu… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 58.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #rumahtangga
Stok Habis
Kg
22-08-2014
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku RUMAH TANGGA Karya Fahd Pahdepie"

Jual Buku RUMAH TANGGA Karya FAHD PAHDEPIE –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku RUMAH TANGGA dari penerbit SAMUDERA lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Berumah dalam Cinta di Tangga Menuju Surga

Kita adalah dua orang biasa yang saling jatuh cinta. Lalu, kita bersandar pada kekuatan satu sama lain. Terus berusaha memaafkan kekurangan satu sama lain. Kita adalah dua orang yang berbagi rahasia untuk menyublimkan diri masing-masing. Saling percaya dan berusaha saling menjaga. Kita adalah dua pemimpi yang kadang-kadang terlalu lelah untuk terus berlari. Namun, kita berjanji saling berbagi punggung untuk bersandar, berbagi tangis saat harus bertengkar. Kita adalah dua orang egois yang memutuskan menikah.

Kemudian, setiap hari, kita berusaha mengalahkan diri masing-masing.

…Dengan sejumlah rasa pengertian dan kesepahaman, engkau bersenang hati menghormatiku sebagai suami dan aku berbahagia menyayangimu sebagai seorang istri.

 

 

 

REVIEW BUKU RUMAH TANGGA

 

“Speechless

Buku ini sukses nguras air mata hana
bentar-bentar Hana nangis terharu

awalnya Hana kira ini novel, pas pesen ngga cek. Hahaha
Karena udah sering baca tulisan tentang pernikahan Fahd di tumblr dan facebooknya.
Ini kumpulan cerita Fahd ternyata. ”
( Hana Bilqishti, Goodreads Indonesia )

===========================================

“Romantis, banget. Tapi nggak bikin kita mikir kalau rumah tangga isinya cuma yang manis-manis doang. Akan selalu ada jalan terjal atau pahit yang kita rasakan, tapi mempertahankan keromantisan, kemesraan, dan kasih sayang adalah pilihan tiap individu.

Dan terus terang kenyataan itu yang menamparku dengan telak, dan galau, dan mulai berandai-andai.. (baper lagi, huhuhuhu)

Pokoknya it’s an amazing book for me. Banyak banget pelajaran yang bisa diambil soal berpasangan dan berumah tangga. Dan semacam penguat juga, jika memang cinta, maka selalu ada jalan untuk bisa bersama. Seperti Kak Fahd dan Teh Rizqa..”
( Fakhrisina Amalia, Goodreads Indonesia )

===========================================

“Saya secara pribadi sangat menyukai buku ini. Selain karena saya memang menyukai tulisan-tulisan Fahd Pahdepie, buku ini memang layak diapresiasi. Saya selalu kagum kepada orang-orang yang bersedia kehidupan pribadinya dipelajari orang lain, meski sedikit saja. Dengan cerita-cerita yang menyentuh kehidupan sehari-hari dan diksi yang memukau, buku ini mengingatkan saya pada keluarga saya sendiri dan semua kenangan di dalamnya. Nilai-nilai Islam yang disentuh di sana-sini juga mengajak saya untuk berpikir dan mulai mempelajarinya lagi lebih dalam. Pada intinya, saya sangat menyarankan buku ini untuk dibaca oleh siapa pun, kalangan mana pun, usia berapa pun.

( Nydya, Goodreads Indonesia )

 

=============================================================

Untuk stok buku yang HABIS. Silahkan hubungi kontak kami di SMS/WA : 08986508779. Nanti akan kami bantu untuk mencarinya di gudang supplier.

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , ,