Buku MUSLIM MUDA MILIARDER Karya Ibnu Riyanto

Kategori: Buku Murah Dibawah Rp 50.000 » Gramedia » Stok Habis » Tentang Motivasi | 537 Kali Dilihat
Buku MUSLIM MUDA MILIARDER Karya Ibnu Riyanto Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku MUSLIM MUDA MILIARDER Karya Ibnu Riyanto

Jual Buku MUSLIM MUDA MILIARDER Karya IBNU RIYANTO – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku MUSLIM MUDA MILIARDER dari penerbit GRAMEDIA lho.. Berikut sinopsis bukulnya : Ibnu Riyanto, siapa bisa menyangka kalau pemuda Cirebon yang dulunya anak geng motor yang ugal-ugalan kini telah berhasil menjadi seorang… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 75.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #muslimmudamiliarder
Stok Habis
0.3 Kg
09-05-2013
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku MUSLIM MUDA MILIARDER Karya Ibnu Riyanto"

Jual Buku MUSLIM MUDA MILIARDER Karya IBNU RIYANTO –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku MUSLIM MUDA MILIARDER dari penerbit GRAMEDIA lho..

Berikut sinopsis bukulnya :

Ibnu Riyanto, siapa bisa menyangka kalau pemuda
Cirebon yang dulunya anak geng motor yang ugal-ugalan
kini telah berhasil menjadi seorang pebisnis handal.

Ia memiliki kerajaan bisnis batik yang merupakan
salah satu yang terbesar di Indonesia, di samping bisnis
media, properti, transportasi, sampai kuliner di bawah
bendera Trusmi Group.

Nyali besar, intuisi bisnis, dan dukungan keluarga merupakan
modal utama pemuda yang memutuskan untuk
memulai bisnis kecil-kecilan sebagai penjual batik
dan menikah di usia 17 tahun.

Tak berhenti di situ, bersama istri tercinta, Sally Giovany,
ia kini juga mengembangkan sejumlah kegiatan
pengembangan masyarakat dan kegiatan pengembangan
syiar islam.

Bagaimana kisah dan kiat-kiat Ibnu Riyanto menjadi
sukses seperti sekarang? Simak dalam buku ini..

 

REVIEW BUKU MUSLIM MUDA MILIARDER

Pengusaha batik di Cirebon tentunya sudah tak asing dengan nama Ibnu Riyanto. Pebisnis handal yang dulunya hanya seorang putra daerah dengan background gank motor yang suka ugal-ugalan di jalanan, kini telah berhasil menjadi sosok wirausahawan muda yang penuh inspiratif.

Dia kini memiliki kerajaan bisnis batik yang merupakan salah satu yang diperhitungkan di Indonesia. “Nyali besar, intuisi bisnis dan dukungan keluarga merupakan modal utama saya yang memutuskan bisnis kecil-kecilan sebagai penjual batik dan menikah pada usia muda, tepatnya saat usia 17 tahun,” kenang Ibnu Riyanto, CEO Trusmi Group saat menggelar jumpa pers di salah satu mall di kawasan Jalan Cipto Mangunkusumo, Selasa (18/08).

Tak hanya berhenti disitu, ia bersama istrinya, Sally Giovanny, kini semakin sibuk mengembangkan berbagai lini usahanya dan sejumlah kegiatan pengembangan masyarakat dan pengembangan syiar Islam.

“Semua kisah saya bersama istri terangkum dalam buku terbitan PT Gramedia Pustaka Utama yang berjudul ‘Muslim Muda Miliarder’ yang rencananya akan di-launching 23 Agustus 2015 nanti di Jakarta. Buku inspiratif berdasarkan kisah nyata kami ini, sengaja kami tuangkan dalam bentuk tulisan dengan harapan agar bisa dibaca dan dijadikan inspirasi bagi para pembacanya,” ujar Ibnu diamini Sally.

Pernikahannya dengan Sally semakin membuat bekas pecandu narkoba ini semakin sadar untuk hidup lebih baik lagi. Bersama istrinya ia sukses membangun jaringan bisnis batik, media, properti, transportasi sampai kuliner di bawah bendera Trusmi Group.

“Perjalanan bisnis bukan sekedar siapa yang lebih dulu berani memulai usaha, melainkan siapa yang tetap bertahan dan berjalan sampai garis finish,” tulis Ibnu dalam buku setebal 234 halaman itu.

Untuk membantu menjalankan bisnisnya Ibnu dibantu oleh 850 pegawai tetap dan juga 500 pengrajin batik. Sungguh hal yang sangat mulia, di usia yang masih terbilang muda ia telah memberi lapangan pekerjaan kepada 1.000 orang lebih.

Kisah perjuangan Ibnu Riyanto bersama Sally Giovanny yang hanya lulusan SMA seakan mengingatkan kita kembali bahwa kesuksesan sering kali ditentukan oleh kreativitas, tekad kuat serta keteguhan hati, dan bukan sekedar gelar ijazah S1 atau S2.

“Sepanjang Anda masih memiliki kemauan, kreatifitas, sikap pantang menyerah dan juga kemauan untuk terus belajar mungkin Anda juga bisa meraih kesuksesan seperti kami saat ini,” tutup Ibnu.”

(Wilda, Cirebontrust.com )

 

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

incoming search terms :

jual buku muslim muda miliarder
jual buku Ibnu riyanto
harga buku muslim muda miliarder
sinopsis buku muslim muda miliarder
muslim muda miliarder
buku Ibnu riyanto
toko buku online indonesia
toko buku di jakarta barat
tempat beli buku di jakarta barat
toko buku di cengkareng
cara pesan buku
jual buku bisnis
jual buku bagus

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , ,