Buku MENDIDIK DENGAN CINTA Karya IRAWATI ISTADI

Kategori: Parenting » Proumedia » Tentang Keluarga | 606 Kali Dilihat
Buku MENDIDIK DENGAN CINTA Karya IRAWATI ISTADI Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku MENDIDIK DENGAN CINTA Karya IRAWATI ISTADI

Jual Buku MENDIDIK DENGAN CINTA Karya IRAWATI ISTADI – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku MENDIDIK DENGAN CINTA dari penerbit PROUMEDIA lho.. Berikut sinopsis bukunya : Begitu banyak orangtua yang setulus hati mencintai putra-putrinya, tetapi ternyata mereka salah dalam menerapkan “bahasa cinta”-nya. Karena keterbatasan pengetahuan orangtua… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 68.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #mendidikdengancinta
Stok Tersedia
0.4 Kg
16-04-2016
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku MENDIDIK DENGAN CINTA Karya IRAWATI ISTADI"

Jual Buku MENDIDIK DENGAN CINTA Karya IRAWATI ISTADI –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku MENDIDIK DENGAN CINTA dari penerbit PROUMEDIA lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Begitu banyak orangtua yang setulus hati mencintai putra-putrinya, tetapi ternyata mereka salah dalam menerapkan “bahasa cinta”-nya. Karena keterbatasan pengetahuan orangtua tentang ilmu mendidik anak, maka metode yang digunakan pun seadanyaóbahkan terkesan salah kaprahósehingga hasilnya juga jauh dari harapan, atau bahkan bertolak belakang dari tujuan semula. Maka, jadilah anak-anak tersebut seperti pemberontak, pembohong, bahkan musuh bagi orangtuanya sendiri.

Mendidik dengan cinta adalah pola mendidik anak yang didasarkan kepada Al-Qur`an dan Al-Hadis, juga meletakkan cinta dan kasih sayang orangtua sebagai modal utama dalam membesarkan, merawat, dan membimbing buah hatinya.

Buku ini ditulis dengan pemahaman sederhana bahwa kesadaran para orangtua patut ditumbuhkan terkait kesalahan-kesalahan tanpa sengaja yang selama ini kerap dilakukan. Buku ini mencoba menguak seribu satu peluang yang sebenarnya bertebaran di sela-sela kehidupan orangtua dengan anak, yang sekilas tampak remeh, tetapi ternyata bisa dimanfaatkan untuk mengajarkan dasar-dasar ketauhidan, pendidikan akhlak yang mulia, serta kematangan berpikir.

Materi-materi yang disampaikan juga diulas dengan bahasa keseharian yang lugas sehingga membuat kita seolah tengah membaca potret kehidupan kita sehari-hari. Semoga, dengan memahami seperti apa “bahasa cinta” yang diajarkan dalam Islam, orangtua akan bisa meningkatkan kualitas pendidikan kepada anak-anaknya sehingga hasilnya pun menjadi semakin berkualitas.

 

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,