Buku MELIHAT API BEKERJA Karya M Aan Mansur (Kumpulan Puisi)

Kategori: Buku Kumpulan Puisi » Gramedia | 714 Kali Dilihat
Buku MELIHAT API BEKERJA Karya M Aan Mansur (Kumpulan Puisi) Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku MELIHAT API BEKERJA Karya M Aan Mansur (Kumpulan Puisi)

Jual Buku MELIHAT API BEKERJA Karya M AAN MANSUR – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku MELIHAT API BEKERJA dari penerbit GRAMEDIA lho.. Berikut sinopsis bukunya : Aku benci berada di antara orang-orang yang bahagia. Mereka bicara tentang segala sesuatu, tapi kata-kata mereka tidak mengatakan apa-apa.… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 53.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #melihatapibekerja
Stok Tersedia
0.3 Kg
11-08-2016
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku MELIHAT API BEKERJA Karya M Aan Mansur (Kumpulan Puisi)"

Jual Buku MELIHAT API BEKERJA Karya M AAN MANSUR –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku MELIHAT API BEKERJA dari penerbit GRAMEDIA lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Aku benci berada di antara orang-orang yang bahagia. Mereka bicara tentang segala sesuatu, tapi kata-kata mereka tidak mengatakan apa-apa. Mereka tertawa dan menipu diri sendiri menganggap hidup mereka baik-baik saja. Mereka berpesta dan membunuh anak kecil dalam diri mereka.

Aku senang berada di antara orang-orang yang patah hati. Mereka tidak banyak bicara, jujur, dan berbahaya. Mereka tahu apa yang mereka cari. Mereka tahu dari diri mereka ada yang telah dicuri.

“Menikmati Akhir Pekan”

“Aan adalah salah seorang dari dua atau tiga penyair kita yang berhasil memaksa kita dengan cermat mendengarkan demi penghayatan atas keindahan dongengnya.“ -Sapardi Djoko Damono-

 

 

REVIEW BUKU MELIHAT API BEKERJA

” Dan bisakah saya memberi 5 bintang hanya untuk semua ilustrasi yang ada dalam buku ini. Jujur saja, alasan saya membeli buku ini adalah karena ilustrasinya. Setiap ilustrasi adalah ‘puisi’ tersendiri dalam buku ini. Dikala saya kurang mengerti makna kalimat-kalimat dalam puisi Aan, saya menggeser pandangan saya sejenak untuk menikmati ilustrasi yang memanjakan mata. Semua ilustrasi begitu indah dan mampu berbicara kepada pembaca. Favorit saya adalah ilustrasi pada puisi Jendela Perpustakaan (hal. 65) dan Menikmati Akhir Pekan (hal. 125). ”
(Aso , Goodreads Indonesia)

 

Yang paling kusuka: Menenangkan Rindu, Sejam Sebelum Matahari Tidak Jadi Tenggelam, Menikmati Akhir Pekan, Menyimak Musik di Kafe, dan Melihat Api Bekerja. :D

Terima kasih untuk untaian katanya yang indah.
Hm, dan terima kasih juga untuk kamu.
Iya, kamu.”
(Jenny Faurine, Goodreads Indonesia)

 

Puisi ibarat kumpulan udara yang menyesakkan paru-parumu hingga meluap. Meledak dan memenuhimu dengan euforia dan ketenangan yang maha hebat. Sama seperti membaca tulisan-tulisan Aan di sini, membuat saya merindu sekaligus takut kehabisan waktu menikmati tiap kalimatnya.
(Alvina, Goodreads Indonesia)

 

Aan Mansyur menyihir dengan puisi yang bukan seperti Sapardi, bukan pula seperti penyair angkatan 45, tetapi ia penyair yang lahir di era kebahagian adalah kebohongan, kebohongan adalah kebodohan membunuh anak kecil dalam dirimu sendiri, sendiri adalah lagu paling sedih, sedih adalah guratan takdirmu dan ibumu, ibumu adalah pencipta kebahagian yang paling abadi.

(M Rajab Almukarrom, Goodreads Indonesia)
=============================================================

Untuk stok buku yang HABIS. Silahkan hubungi kontak kami di SMS/WA : 08986508779. Nanti akan kami bantu untuk mencarinya di gudang supplier.

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , ,