Buku KUCINTA KAU DAN DIA Karya @duniajilbab

Kategori: Buku Bestseller » Cinta » Tentang Muslimah Solehah » Untuk Muslimah » Wahyu Qolbu | 1658 Kali Dilihat
Buku KUCINTA KAU DAN DIA Karya @duniajilbab Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku KUCINTA KAU DAN DIA Karya @duniajilbab

Jual Buku KUCINTA KAU DAN DIA Karya @duniajilbab – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku KUCINTA KAU DAN DIA dari penerbit WAHYUQOLBU lho.. Berikut sinopsis bukunya : Dear CINTA, Aku teramat bahagia. Hidupku seakan penuh warna kala hadirmu menemani hari-hariku. Sepersekian detik, rasanya tidur tak nyenyak,… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 55.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #kucintakaudandia
Stok Tersedia
0.3 Kg
28-08-2016
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku KUCINTA KAU DAN DIA Karya @duniajilbab"

Jual Buku KUCINTA KAU DAN DIA Karya @duniajilbab –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku KUCINTA KAU DAN DIA dari penerbit WAHYUQOLBU lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Dear CINTA,

Aku teramat bahagia. Hidupku seakan penuh warna kala hadirmu menemani hari-hariku. Sepersekian detik, rasanya tidur tak nyenyak, hati gelisah, pikiran kacau, semua hanya tertuju pada engkau. Perlahan-lahan rasa itu telah membuncah menjadi rindu.
Namun maaf, kini aku sadar ternyata aku telah salah menumbuhkan cinta. Bukan aku benci, bukan aku tak ingin. Hanya saja, aku tak mau melihat DIA cemburu padaku. Aku ingin kembali, ingin mencintai DIA dengan sebenar-benarnya cinta. Tanpa aku nodai dengan cinta yang tidak DIA ridhai.
Kelak, bila takdir menyatukan, aku akan mencintaimu sepenuh hati, setelah aku benar-benar mencintai DIA. Kini, aku hanya ingin menumbuhkan cintaku pada DIA, Sang Pemilik Hati.

Dari hati yang baru…

***

“Kalau kamu masih tersakiti karena cinta, kamu harus baca buku ini. Buku ini sangat inspiratif dan penuh hikmah.”
-@NegeriAkhirat: penulis buku national best seller “Kun Anta”

“Indah! Perihal cinta, jodoh, dan hijrah dikupas cantik dalam buku ini. Lengkap dengan kisah nyata yang menyentuh hati. Cocok menemanimu yang tengah memperbaiki diri.”
-@NikahAsik: penulis buku best seller “Sudahi Atau Halalkan”

 

 

REVIEW BUKU OPEN YOUR HEART FOLLOW YOUR PROPHET REBORN

 

“Sekilas buka buka bukunya, tampilan perlembarnya menarik & banyak banget motivasi didalamnya .. inshaa Allah bermanfaat ”
( Instagram : dhearas )

 

KATA ALLAH, laki2 yang baik untuk wanita yang baik, dan sebaliknya. So, jalan terbaik menjemput jodoh adalah membaikkan diri dari hari ke hari (istiqomah dalam berhijrah) sebab jodoh ibarat cermin. Seperti apa jodoh kita, itulah pantulan diri kita.


Cantik atau Tampan itu relatif (berbeda nilai dalam pandangan mata), Tapi Shaleh dan Shalehah itu mutlak karena tercermin dari TAKWA DALAM JIWA.
#kucintakaudandia.

( Instagram : fildasari21 )

 

“Dari buku ini saya belajar bagaimana mempunya hati yang besar yang selalu lapang seperti Salman Al-Farisi RA. Saya belajar bagaimana tetap teguh dalam keimanan seperti Asiyah binti Muzahim. Saya belajar bagaimana memaknai cinta sesungguh nya seperti kisah Sayyidah Fatimah dengan Ali bin Abi Thalib

Dan motivasi ini yang mampu menggerakan hati saya untuk terus memperbaiki diri ” Ketika kamu menemukan titik dimana kamu merasa terjatuh, ingatlah bagaimana awalnya kamu bisa jatuh. Apakah ada yang terlewatkan? Teliti benar-benar. Seperti yang aku alami, ketika aku terjatuh ternyata sebelumnya aku melupakan Dia. Aku terlalu berharap pada manusia. Hingga akhirnya aku membaca surah Al-Insyirah ayat 8, yang artinya • Dan hanya kepada Tuhanmulah engkau berharap • ” ”
(Instagram : fitrindah28 )

 

Berhijrah membutuhkan pengorbanan. Itu pasti. Pengorbanan yg hrs kita lakukan demi mendapatkan sesuatu yg jauh lbh besar, yakni cinta-Nya yg kelak mengantar kita memasuki janah al-ma’wa” – Ku Cinta Kau dan DIA

(Instagram : cikeu92handayani)

” Jodoh adalah cerminan diri~

Ya ini memang benar. Karena laki-laki Yang baik untuk wanita Yang baik, begitupun sebaliknya Yakinlah, Allah sudah menyiapkan laki-laki Yang baik untuk dipertemukan denganmu ketika tiba waktunya kelak Bersabarlah ”

(Instagram : noonaafifah )
=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

incoming search terms :

jual buku kucinta kau dan dia
jual buku @duniajilbab
harga buku kucinta kau dan dia
sinopsis buku kucinta kau dan dia
review buku kucinta kau dan dia
kucinta kau dan dia
buku @duniajilbab
toko buku online indonesia
toko buku di jakarta
cara pesan buku
jual buku bagus

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , ,