Buku JANGAN JANGAN KITA BERJODOH Karya @NikahAsik

Kategori: Motivasi » Pernikahan » Qultummedia » Tentang Islami » Tentang Remaja » Untuk Muslimah » Untuk Remaja | 419 Kali Dilihat
Buku JANGAN JANGAN KITA BERJODOH Karya @NikahAsik Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Buku JANGAN JANGAN KITA BERJODOH Karya @NikahAsik

Jual Buku JANGAN JANGAN KITA BERJODOH Karya @NikahAsik – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku JANGAN JANGAN KITA BERJODOH dari penerbit QULTUMMEDIA lho.. Berikut sinopsis bukunya : #Jangan2KitaBerjodoh Bukannya ngarep, aku cuma berprasangka baik sama Allah… Jodoh kan misterius. Nggak disangka-sangka. Sebesar apa pun cintamu pada… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 59.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #janganjangankitaberjodoh
Stok Tersedia
0.3 Kg
26-01-2017
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku JANGAN JANGAN KITA BERJODOH Karya @NikahAsik"

Jual Buku JANGAN JANGAN KITA BERJODOH Karya @NikahAsik –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku JANGAN JANGAN KITA BERJODOH dari penerbit QULTUMMEDIA lho..

Berikut sinopsis bukunya :

#Jangan2KitaBerjodoh
Bukannya ngarep, aku cuma berprasangka baik sama Allah…
Jodoh kan misterius. Nggak disangka-sangka. Sebesar apa pun cintamu pada seseorang, kalau emang nggak berjodoh, bakal ada aja yang membuatmu gagal. Sebaliknya, sebesar apa pun kebencianmu terhadapku, kalau aku emang jodohmu, ya gimana lagi?
Aku sih nggak bisa berbuat apa-apa. Jadi, ya diterima aja…
Nah, biar kamu nggak terus-terusan galau dan mau pelan-pelan membuka hati untukku, coba deh baca buku ini. Baca baik-baik isinya, renungkan dalam hati pelajaran yang kamu dapat darinya.
Untuk mencintai, kamu nggak perlu jatuh terlebih dulu. Dan untuk menikah, kamu nggak harus pacaran seperti itu.

Profil Penulis: Sobar D. Prabowo adalah nama pena penggagas @NikahAsik. Pernikahannya di usia 21 tahun menginspirasinya untuk berbagi suka-duka kehidupan rumah tangga di social media. Bermula dari Twitter, akun @NikahAsik kini juga ikut meramaikan jagat Instagram dan LINE. Jangan-jangan Kita Berjodoh adalah bukunya yang ketiga. Buku sebelumnya berjudul Sudahi Atau Halalkan dan NIkah Asyik Gak Pake Ribet.

REVIEW BUKU JANGAN JANGAN KITA BERJODOH

review buku jangan jangan kita berjodoh

review buku jangan jangan kita berjodoh

“[Bookish Happinesss is…]
.
Aku menantimu dengan sabar dan tak tergesa.
Aku mempersiapkann diriku dengan baik sebelumnya.
Bukan tak ingin menikah, aku tak mau terburu hanya karena dikejar usia.
Pun aku tak mau melayani hati yang datang sesaat lalu pergi.
Aku tak mau bermain dengan cinta yang diletakkan bukan pada tempat semestinya.
Aku enggan membersamai seseorang yang tak halal kucintai.
Aku ingin mencintai jodohku dengan halal dan sepenuh hati.

Yakinlah apa yang sudah ditakdirkan untukmu tak akan menjadi takdir orang lain. Jangan lupa untuk selalu ikhtiar”

( IG : jamggodaessi )

review buku jangan jangan kita berjodoh (2)

review buku jangan jangan kita berjodoh (2)

“Sama seperti orang yang menempuh perjalanan, berbagai kesulitan dan rasa lelah juga dirasakan oleh mereka yang sedang berhijrah. Tapi selama mereka tak putus asa, Insha Allah suatu hari nanti mereka akan menjadi pribadi yang lebih soleha ? … Aamiin
.
.
.
.
.
Cuaca boleh lah melow, tapi jangan untuk hati #eehh ?. Hidup gak akan melow kalau baca buku #therealmuslimah ditemenin secangkir Green Tea By @esprecieloallure dan brownies panggang homemade by @inihgaluh yang crunchy diluar dan moist di dalem ? …”

( IG : astri.putri05)

review buku jangan jangan kita berjodoh (3)

review buku jangan jangan kita berjodoh (3)

“ukannya ngarep, aku cuma berprasangka baik sama Allah..
Jodohkan misterius.ngga di sangka”.sebesar apapun cintamu pada seseorang kalo emang ngga berjodoh bakal ada aja yg membuatmu gagal. Sebaliknya, sebesar apapun kebencianmu pada seseorang kalo emg jodohmu mau gmna lagi? Kita kan gabisa berbuat apa” ya terimain aja. Nah dan biar terusterusan ngga galau dan mau pelanpelan membuka hati coba deh baca buku ini renungkan dalam hati..
Kamu gaperlu jatuh terlebih dahulu..dan untuk menikah kamu gaharus pacaran seperti itu..
#qultummedia “

( IG : gisnaagstn )

 

 

 

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

incoming search terms :

jual buku jangan jangan kita berjodoh
jual buku @nikahasik
harga buku jangan jangan kita berjodoh
sinopsis buku jangan jangan kita berjodoh
review jangan jangan kita berjodoh
jangan jangan kita berjodoh
buku @nikahasik
toko buku online indonesia
toko buku di jakarta
cara pesan buku
jual buku kumpulan cerpen
jual buku bagus

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , ,