Buku Gue Jomblo Masbuloh ?!

Kategori: Buku Murah Dibawah Rp 50.000 » Qultummedia » Tentang Cinta » Tentang Remaja » Untuk Muslimah » Untuk Remaja | 548 Kali Dilihat
Buku Gue Jomblo Masbuloh ?! Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku Gue Jomblo Masbuloh ?!

Jual Buku Gue Jomblo Masbuloh ?! – Kamu udah punya BUKU KEREN ini belum? Kami jual Buku GUE JOMBLO MASBULOH?!  lho..   Berikut sinopsis bukunya : Jangan pernah malu menjadi seorang jomblo. Tetaplah bertahan dalam ke-jombloan-mu sampai Allah datangkan jodoh terbaik untukmu. Percayalah, mereka yang memiliki pasangan ilegal tidak lebih baik… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 36.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #guejomblomasbuloh
Stok Tersedia
0.3 Kg
19-11-2015
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku Gue Jomblo Masbuloh ?!"

Jual Buku Gue Jomblo Masbuloh ?! –

Kamu udah punya BUKU KEREN ini belum?

Kami jual Buku GUE JOMBLO MASBULOH?!  lho.. ;)

 

Berikut sinopsis bukunya :

Jangan pernah malu menjadi seorang jomblo.

Tetaplah bertahan dalam ke-jombloan-mu sampai Allah datangkan jodoh terbaik untukmu.

Percayalah, mereka yang memiliki pasangan ilegal tidak lebih baik dari kamu yang memilih jomblo karena Allah.

REVIEW BUKU GUE JOMBLO MASBULOH

Judul yang sangat unik dari buku ini membuat saya tertarik untuk mencomotnya dari rak buku di Gramedia. Selain judul unik yang kesannya nantang banget itu, ketika saya membaca sinopsis buku tersebut saya merasa kayaknya buku ini memang cocok untuk saya, karena mungkin mencerminkan saya banget gitu.

Buku antologi kumpulan cerita kisah nyata ini ditulis oleh beberapa penulis yang menetapkan prinsip bahwa jomblo itu mulia. Mereka menganggap menjomblo juga adalah pilihan yang terbaik. Buku ini sangat cocok sekali dibaca oleh pemuda yang sampai saat ini masih bertanya-tanya apakah menjomblo adalah pilihan yang terbaik. Buku ini bisa sangat membantu.

Buku ini diawali dengan bab Mengenal Pacaran. Di dalamnya dipaparkan tentang apa sih pacaran itu, bagaimana asal-usul pacaran, dampaknya, dan lain sebagainya. Ya, meskipun beberapa orang mungkin sudah mengetahui istilah pacaran, tapi penulis disini menuliskan sisi lain yang bertentangan dengan pandangan masyarakat terhadap pacaran. Seru banget.

Saya saja sampai dibuat manggut-manggut sendiri ketika membaca bab tersebut karena memang ada benernya juga. Nggak selamanya pandangan masyarakat tentang pacaran itu bahagia mulu. Ada beberapa opini masyarakat tentang pacaran yang akan diputarbalikan oleh penulis di bab tersebut.

Bab Mengenal Pacaran tersebut ditutup dengan fakta-fakta pacaran yang sangat tragis sekali yang ada kaitannya dengan dunia seks. Saya membaca saja sampai ngeri dan prihatin juga terhadap cara pacaran anak jaman sekarang. Membuat saya semakin bangga untuk menjadi jomblo dan tidak mau terjerumus ke dunia pacaran.

 

Di bab selanjutnya akan membahas Kiat Move On. Nah, disini nih buat yang baru putus sama pacarnya, disini akan dipaparkan beberapa kiat move on untuk yang masih saja sampai saat ini belum bisa move on dari sang pacar. Saya yakin setelah membaca bab yang satu ini nanti yang masih belum bisa move on pasti bisa langsung move on karena memang kiat-kiat move on nya ampuh banget.

Setelah membahas mengenai makna pacaran dan sedikit diberi kiat-kiat untuk move on, barulah di bab-bab berikutnya sudah mulai masuk ke catatan cinta dari beberapa penulis.

Saya tidak bisa membahas satu-persatu cerita dari beberapa penulis karena kebetulan memang banyak sekali yang turut andil dalam buku antologi tersebut. Semuanya memiliki cerita cinta yang beragam dan unik. Gaya bercerita mereka sangat ringan untuk dibaca para remaja seperti saya.

Ada beberapa penulis yang bercerita tentang pengalaman mereka yang sebelumnya belum pernah sama sekali pacaran kemudian mencoba untuk pacaran untuk yang pertama kalinya. Awalnya cerita cinta mereka memang manis dan romantis tapi nyatanya seiring berjalannya waktu, ternyata pacaran memang bukanlah jalan terbaik untuk dijalani.

Ada juga yang menuliskan tentang pengalaman cerita cinta mereka yang justru mendapatkan hidayah lewat hubungan pacaran. Sehingga setelah mereka putus dan meninggalkan dunia pacaran, mereka bisa menjadi lebih baik lagi. Karena mereka percaya bahwa yang baik nantinya pastinya berdampingan dengan yang baik pula, dan begitu pula sebaliknya.

Ada juga penulis (wanita) yang menceritakan keresahannya mengapa sampai sekarang dia belum juga ditemukan dengan pendamping hidupnya. Padahal dia juga sudah menunggu cukup lama. Tapi dari keresahan tersebut justru dia tetap bersabar dan terus memperbaiki diri, supaya ketika nanti ketemu jodohnya, dia sudah bisa menjadi pendamping yang terbaik.

Dan masih banyak lagi…

Karena Allah menjanjikan kepada hamba-Nya, bahwa seseorang yang berakhlak baik, maka pasangannya adalah cerminan dari dirinya. Dan seseorang yang berakhlak buruk, maka pasangannya pun juga berakhlak buruk. Maka sangatlah bersyukur apabila seseorang memiliki akhlak yang baik – Halaman 116

Di setiap cerita nantinya akan terdapat sebuah pelajaran atau hikmah yang bisa kita ambil. Hikmah yang bisa kita ambil dari cerita mereka juga tentunya berbeda-beda tapi mengarah ke satu tujuan, yaitu bahwa berstatus jomblo adalah memang jalan yang terbaik untuk dijalani.

Saya sendiri yang berstatus jomblo pun setelah membaca buku ini semakin yakin bahwa jalan yang saya ambil saat ini adalah jalan yang terbaik. Dulu saya hanya beberapa kali merasakan pacaran sehingga pengalaman pacaran saya pun belum terbilang memiliki jam terbang yang tinggi. Tapi setelah saya membaca buku tersebut, saya bisa belajar banyak dari cerita pengalaman penulis yang ada di dalam buku ini.

Buku ini telah menguatkan saya secara tidak langsung supaya saya tetap mempertahankan status kejombloan saya. Karena semua pengalaman penulis yang ada di buku ini sudah menjadi cukup bukti bahwa pacaran itu tidak baik, terlabih lagi di mata Tuhan.

Buku ini sangat cocok sekali bagi kalian yang bangga terhadap status jomblo kalian. Serius! Setelah membaca buku ini iman kalian untuk tetap jomblo akan semakin kuat. Kalian akan semakin percaya bahwa pilihan kalian untuk menjomblo adalah pilihan yang terbaik. Buku ini juga cocok untuk kalian yang saat ini resah dengan hubungan pacaran kalian dan bertanya-tanya, apakah hubungan pacaran kalian itu sebenarnya adalah jalan yang terbaik. Kalian akan menemukan jawaban dari beberapa cerita pengalaman penulis di dalam buku tersebut.

Lagipula, sang jomblo pun takkan selamanya jadi jomblo. ia juga akan mengakhiri kejombloannya saat sang pujaan hati telah dikirimkan Allah. Bukan dengan langkah-langkah yang terlarang (pacaran), namun dengan langkah-langkah yang syar’i (menikah) – Halaman 52

sumber : http://www.zamzamblog.com/2016/04/review-novel-gue-jomblo-masbuloh.html

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku Gue Jomblo Masbuloh ?!

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , ,