Buku FIQIH EMPAT MAZHAB Karya Syaikh Al-‘Allamah Muhammad Bin ‘Abdurrahman ad-Dimasyqi

Kategori: Buku Bestseller » Fiqih » Hasyimi » Tentang Islami | 808 Kali Dilihat
Buku FIQIH EMPAT MAZHAB Karya Syaikh Al-‘Allamah Muhammad Bin ‘Abdurrahman ad-Dimasyqi Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku FIQIH EMPAT MAZHAB Karya Syaikh Al-‘Allamah Muhammad Bin ‘Abdurrahman ad-Dimasyqi

Buku FIQIH EMPAT MAZHAB Karya Syaikh Al-‘Allamah Muhammad Bin ‘Abdurrahman ad-Dimasyqi – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku FIQIH EMPAT MAZHAB dari penerbit HASYIMI lho.. Berikut sinopsis bukunya : Dari semua bidang ilmu yang banyak dikaji dalam Islam, Ilmu Fiqihlah yang paling banyak diperhatikan dan juga‚Ķ Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 80.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #fiqihempatmazhab
Stok Tersedia
0.7 Kg
03-05-2016
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku FIQIH EMPAT MAZHAB Karya Syaikh Al-‘Allamah Muhammad Bin ‘Abdurrahman ad-Dimasyqi"

Buku FIQIH EMPAT MAZHAB Karya Syaikh Al-‘Allamah Muhammad Bin ‘Abdurrahman ad-Dimasyqi –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku FIQIH EMPAT MAZHAB dari penerbit HASYIMI lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Dari semua bidang ilmu yang banyak dikaji dalam Islam, Ilmu Fiqihlah yang paling banyak diperhatikan dan juga paling banyak melahirkan perbedaan pendapat. Karena masing-masing mazhab memiliki dalil dan argumentasi sendiri, maka sikap terbaik yang harus diambil adalah menerima berbagai macam perbedaan pendapat itu sendiri. Ini sesuai dengan sabda Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam. “perbedaan pendapat dikalangan umatku adalah rahmat.”

Fiqih bagaikan lautan ilmu tak bertepi, sebab, satu masalah dalam fiqih bisa berkembang dan bercabang menjadi banyak. Sudah umum diketahui bahwa mazhab fiqih mempunyai pandangan yang berbeda pandangan tentang satu masalah yang sama. Bahkan, boleh jadi perbedaan itu muncul justru di kalangan ulama fiqih yang semata.

Buku ini adalah buku fiqih klasik dalam empat mazhab Ahlus Sunnah Wal Jamaah yaitu, Hanafi, Syafi’i, Maliki, dan Hanbali yang disusun sedemikian rupa oleh seorang ulama fiqih terkemuka, Syaikh al-‘Allamah Muhammad bin ‘Abdurrahman ad-Dimasyqi. Disusun agar agar mudah dipelajari dan bahasanya ditulis agar mudah dipahami.

 

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , ,