Buku FIKIH GAUL Karya THOBIB AL ASYHAR

Kategori: Fiqih » Tentang Remaja » Untuk Remaja » Zikrul Hakim | 284 Kali Dilihat
Buku FIKIH GAUL Karya THOBIB AL ASYHAR Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Buku FIKIH GAUL Karya THOBIB AL ASYHAR

Jual Buku FIKIH GAUL Karya THOBIB AL ASYHAR – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku FIKIH GAUL  dari penerbit ZIKRUL HAKIM lho.. Berikut sinopsis bukunya : “Gini Hare Nggak Gaul?” “Kuper Bin Gaptek Banget Nih Orang!” Pasti kalian pernah mendengar kalimat tersebut atau… kalian sendiri dicap gak… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 82.500
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #fikihgaul
Stok Tersedia
0.3 Kg
31-01-2017
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku FIKIH GAUL Karya THOBIB AL ASYHAR"

Jual Buku FIKIH GAUL Karya THOBIB AL ASYHAR –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku FIKIH GAUL  dari penerbit ZIKRUL HAKIM lho..

Berikut sinopsis bukunya :

“Gini Hare Nggak Gaul?”
“Kuper Bin Gaptek
Banget Nih Orang!”

Pasti kalian pernah mendengar kalimat tersebut
atau… kalian sendiri dicap gak gaul, kuper
bin gaptek. Hi hi hi kasian deh…

Mau jadi remaja gaul yang cool, smart n funky?
sok atuh baca buku ini, ditanggung deh setelah
membaca buku ini kalian akan menemukan
pencerahan. Bagaimana menjadi remaja gaul
tanpa menghilangkan jatidiri sebagai muslim
dan muslimah

REVIEW BUKU FIKIH GAUL Karya THOBIB AL ASYHAR

“Dari dulu saya selalu tertarik dengan pembahasan ilmu fiqih. walaupun banyak orang yang bilang ribet, tapi kalau dipikir-pikir sebenarnya beberapa hal yang dilarang agama itu ada manfaatnya juga kalau tidak dilakukan.

pembahasan di buku ini cukup menarik, cocok buat segmen remaja yang masih mencari jati dirinya. yang menarik, buku ini terbit tahun 2004/2005(?) gitu tapi beberapa bahasannya masih relate dan bahkan cocok banget sama kehidupan masa sekarang. kayak kasus buceri (bule cat sendiri), pembahasan seputar seks bebas dan batasan antara pria-wanita.

sangat membantu saya banget dan semoga bisa menerapkan ilmu yang saya dapat dari buku ini di kehidupan nyata ”

(MAI, Goodreads Indonesia)

 

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

incoming search terms :

jual buku fikih gaul
jual buku thobib al asyhar
harga buku fikih gaul
sinopsis buku fikih gaul
review buku fikih gaul
fikih gaul
buku thobib al asyhar
toko buku online indonesia
toko buku di jakarta
cara pesan buku
jual buku bagus

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , ,