Buku FATWA FATWA TENTANG WANITA

Kategori: Darul Haq » Ibadah » Stok Habis » Tentang Islami » Untuk Muslimah | 568 Kali Dilihat
Buku FATWA FATWA TENTANG WANITA Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku FATWA FATWA TENTANG WANITA

Jual Buku FATWA FATWA TENTANG WANITA – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku FATWA FATWA TENTANG WANITA dari penerbit DARUL HAQ lho.. Berikut sinopsis bukunya : Ditulis Oleh : Syaikh Muhammad bin Ibrahim Asy-Syaikh Syaikh Abdullah bin Humaid Syaikh Abdurrahman AS-Sa’di Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 147.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #fatwafatwatentangwanita
Stok Habis
1 Kg
03-05-2014
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku FATWA FATWA TENTANG WANITA"

Jual Buku FATWA FATWA TENTANG WANITA –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku FATWA FATWA TENTANG WANITA dari penerbit DARUL HAQ lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Ditulis Oleh :

Syaikh Muhammad bin Ibrahim Asy-Syaikh
Syaikh Abdullah bin Humaid
Syaikh Abdurrahman AS-Sa’di
Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz
Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin
Syaikh Abdullah bin Jibrin
Syaikh Shalih bin Fauzan al-Fauzan dan
Lajnah Da’imah lil Ifta

——————————————-

Wanita Muslimah memiliki hak yang sama dengan kaum laki-laki Muslim dalam hal mendapatkan pahala dan balasan surga atas amal baik. Perhatikan Surat an-Nahl: 97 dan an-Nisa`: 124. Wanita Muslimah itu memiliki tanggung jawab yang sama dalam hal kewajiban berakidah dan beriman secara benar dan beramal sesuai dengan ajaran Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Dalam kewajiban yang terakhir ini, ada masalah-masalah tertentu dalam Syariat yang memang khusus bagi kaum Muslimah misalnya; hak dan kewajiban dalam keluarga, batasan aurat, adab-adab, dan sebagainya. Memang ada banyak masalah di mana kaum perempuan berbeda dengan kaum laki-laki, dan inilah sebabnya banyak ulama yang menulis buku tema khusus kaum wanita, termasuk buku ini.

Masalah-masalah khusus ini, ditambah lagi dengan begitu banyak problem kaum Muslimah, yang berkaitan dengan Agama secara umum maupun sosial dan duniawi, yang harus dijawab secara benar hingga menjadi tuntunan, dan termasuk di dalamnya ekses negatif isu gender yang kini heboh; hendaklah disikapi secara benar sesuai dengan tuntunan Islam. Paling tidak, hujjah menjadi tegak terhadap banyak kalangan yang hanya mencari pembenaran ketimbang kebenaran.

Buku yang ada di tangan Anda ini, adalah himpunan berbagai jawaban terhadap sekian banyak permasalahan kaum wanita, yang difatwakan oleh para ulama dan lembaga yang telah diakui dunia sebagai rujukan kaum Muslimin. Faktor yang membuat edisi ini unggul adalah karena jawaban-jawaban di dalamnya dilengkapi dengan dalil-dalil al-Qur`an dan as-Sunnah. Hanya ada satu Islam; Islam al-Qur`an dan as-Sunnah. Tidak ada yang mereka sebut dengan ideologi transnasional. Umat Islam tidak boleh dikotak-kotak oleh negara, budaya maupun fanatisme jahiliyah apapun. Fatwa-fatwa ulama siapa pun dan dari mana pun yang tegak di atas dalil, maka wajib diterima. Inilah gambaran buku kita ini.

 

 

REVIEW BUKU FATWA FATWA TENTANG WANITA

“Dalam pandangan Islam wanita tidak seperti laki-laki bahkan bila kita teliti dengan seksama, banyak memiliki perbedaan, sehingga dalam hal-hal tertentu Islam memberi solusi hukum secara berbeda. Maka sangat wajar bila para ulama membuat tulisan secara khusus tentang wanita dan problematika kewanitaan yang terkadang sulit untuk mendapatkan jawaban secara tuntas, lugas dan jelas. Sangat langka untuk mendapatkan buku yang memuat fatwa-fatwa para ulama kontemporer yang bermanhaj salaf seperti Syaikh Muhammad bin Ibrahim Alu asy-Syaikh, Syaikh Abdurrahman as-Sa’di, Syaikh Abdul Aziz Abdurrahman al-jibrin dan Syaikh Shalih bin Fauzan al-Fauzan, yang menjelaskan berbagai permasalahan fikih kewanitaan dari mulai thaharah, shalat, puasa, zakat, haji, pernikahan, talak, hukum-hukum muamalah dan hukum-hukum jinayat serta hukum lain yang secara khusus bersinggungan dengan dunia wanita. Dan lebih nadir lagi fatwa-fatwa tersebut digali dari berbagai macam buku, majalah, kaset dan ceramah lalu dibukukan setelah melalui proses penyaringan secara teliti dan akurat sehingga pembaca tinggal mendapatkan sari dari fatwa-fatwa para ulama. Dan buku ini semakin menarik ketika pembahasan dan penggunaan bahasa fikih disesuaikan dengan kondisi zaman sekarang. Para pembaca akan mendapatkan solusi tuntas dan berbobot dalam masalah hukum-hukum fikih sehingga mampu menjalankan agama secara benar berdasarkan ilmu dan petunjuk yang benar. Seorang muslim setelah mampu berbuat ikhlas dalam beribadah, maka dituntut untuk benar dalam beribadah, sebab beribadah atau beramal tanpa dasar ilmu dan petunjuk yang benar dan keikhlasan, pasti akan merugi dan hanya melakukan perbuatan sia-sia.

Buku “Buku Fatwa-Fatwa Tentang Wanita” ini sangat relevan dan tidak diragukan kandungan dan materi pembahasannya untuk dunia wanita saat sekarang apalagi sosok para ulama yang menjadi nara sumber fatwa sudah tidak asing dan sangat masyhur di kalangan umat Islam internasional dari segi keilmuan dan kemampuan mereka dalam menjawab permasalahan hukum-hukum Islam terlebih dalam masalah kewanitaan.”

( toko-muslim )

 

 
=============================================================

Untuk stok buku yang HABIS. Silahkan hubungi kontak kami di SMS/WA : 08986508779. Nanti akan kami bantu untuk mencarinya di gudang supplier.

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , ,