Buku DAHSYATNYA SHALAT SUNNAH Karya Ustad Yusuf Mansur

Kategori: Ibadah » Motivasi » Yusuf Mansur » Zikrul Hakim | 758 Kali Dilihat
Buku DAHSYATNYA SHALAT SUNNAH Karya Ustad Yusuf Mansur Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku DAHSYATNYA SHALAT SUNNAH Karya Ustad Yusuf Mansur

Jual Buku DAHSYATNYA SHALAT SUNNAH Karya Ustad Yusuf Mansur – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku DAHSYATNYA SHALAT SUNNAH dari penerbit ZIKRUL lho.. Berikut sinopsis bukunya : Sunnah Rasulullah itu jika dikerjakan pasti ada fadhilah dan kejayaannya. Apa saja sunnah itu, apa saja macamnya, jika dilaksanakan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 45.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #dahsyatnyashalatsunnah
Stok Tersedia
0.3 Kg
08-06-2016
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku DAHSYATNYA SHALAT SUNNAH Karya Ustad Yusuf Mansur"

Jual Buku DAHSYATNYA SHALAT SUNNAH Karya Ustad Yusuf Mansur –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku DAHSYATNYA SHALAT SUNNAH dari penerbit ZIKRUL lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Sunnah Rasulullah itu jika dikerjakan pasti ada fadhilah dan kejayaannya. Apa saja sunnah itu, apa saja macamnya, jika dilaksanakan dengan istiqamah, masya Allah, luar biasa fadhilahnya.

Maka buat pembaca yang seret rezekinya, yang jauh rezekinya, yang miskin, petik, tuh, satu atau dua sunnah Rasulullah Saw, insya Allah akan berubah hidup kita secepatyang kita mau!

Apa saja sunnahnya… apa saja! Baik shalat Dhuha, shalat sunnah qabliyah & ba’diyah, shalat berjamaah, shalat malam, atau membaca shalawat kepada Rasulullah Saw, lalu beristighfar, dan lain sebagainya.

Nah, dalam buku ini tidak hanya dipaparkan keutamaan- keutamaan shalat-shalat sunnah dalam menyelesaikan beragam persoalan dan menaikkan derajat hidup, tapi juga dijelaskan panduan beberapa shalat sunnah pilihan agar kita bisa melaksanakannya sesuai dengan yang diajarkan oleh Rasulullah
Saw.

Semoga kita termasuk orang yang mencintai Rasulullah Saw, yang senantiasa istiqamah menjalankan sunnah-sunnah beliau, sehingga kita akan bersama beliau di surga kelak. Amin.

“… Siapa yang menghidupkan sunnahku, maka sungguh dia telah mencintaiku, dan siapa yang mencintaiku, maka dia akan bersamaku nanti di surga.”
(HR. at-Tirmidzi)

 

 

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , ,