Buku CINTA LAKI LAKI BIASA Karya Asma Nadia

Kategori: Asma Nadia » Asma Nadia Publishing House » Buku Berkualitas | 1872 Kali Dilihat
Buku CINTA LAKI LAKI BIASA Karya Asma Nadia Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku CINTA LAKI LAKI BIASA Karya Asma Nadia

Jual Buku CINTA LAKI LAKI BIASA Karya Asma Nadia – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku CINTA LAKI LAKI BIASA dari penerbit Asma Nadia Publishing House lho.. Berikut sinopsis bukunya : “Kenapa?” Pertanyaan itu berulang lagi. Dan seperti sebelumnya, Nania menyambut dengan mata berpijar. Hati yang… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 59.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #cintalakilakibiasa
Stok Tersedia
0.3 Kg
11-08-2016
Detail Produk "Buku CINTA LAKI LAKI BIASA Karya Asma Nadia"

Jual Buku CINTA LAKI LAKI BIASA Karya Asma Nadia –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku CINTA LAKI LAKI BIASA dari penerbit Asma Nadia Publishing House lho..

Berikut bukunya :

“Kenapa?”

Pertanyaan itu berulang lagi. Dan seperti sebelumnya, Nania menyambut dengan mata berpijar. Hati yang dipenuhi kebahagiaan,Sibuk merangkai jawaban. Tapi meski waktu berlalu, tak ada apa pun yang keluar dari bibir Nania. Untuk kesekian kali, Nania gagal menjelaskan kenapa dia bersedia dipersunting Rafli.

Bertubi-tubi keluarga dan teman-temannya terus berusaha mengubah pendirian gadis cantik itu.

“Kalian tidak sepadan!”

“Banyak laki-laki yang lebih segala-galanya dari Rafli.”

Tapi hatinya cuma ingin Rafli. Bukan yang lain. Bukan pula Tyo,dokter lulusan sebuah kampus terkenal di Jerman, yang menurut Lulu sahabatnya, punya kebagusan rupa dan penampilan seperti model.

Kenapa begitu sulit bagi keluarga dan teman-temannya untuk menerima Rafli sebagai yang terpilih?

“Sebab Rafli cuma laki-laki biasa”

Jadi itulah Rafli, di mata mereka, pikir Nania sedih. Laki-laki dengan penampilan biasa, dari keluarga biasa dengan pekerjaan serta gaji yang amat sangat biasa.

Nania resah. Benar, ia tak bisa melihat masa depan, tapi harus membuat sebuah keputusan maha penting sekarang. Bagaimana jika ia membuat keputusan salah, padahal disana dipertaruhkan kebagiaannya kelak? Apa yang dilakukan gadis-gadis lain jika berada dalam posisi seperti dirinya? Nania tercenung, melarikan kegalauan dalam sujud-sujud. Berharap Allah, Sang Maha Cinta menuntunnya.

Bersama Cinta Laki-Laki Biasa, ada banyak cerita romantis karya pemenang Lomba Menulis Cinta dalam Aksara. Juga kutipan indah dan obrolan unik di balik layar dengan aktor dan aktris serta sebagian nama yang terlibat di filmnya. Sama-sama menumbuhkan semangat akan cinta sejati dan melarutkannya dalam doa-doa. Insya Allah kisah cinta yang sama indahnya, suatu hari menghampirimu.

 

 

REVIEW BUKU CINTA LAKI LAKI BIASA

” full dengan romansa. Antologi cerpen yang cukup mengharu-biru. tema besarnya soal cinta. Cinta Laki-laki Biasa, saya suka cerpen ini. buku yang cukup mencerahkan juga. Ada beberapa cerpen yang isinya tuh soal cinta yang tak terkatakan.. benar-benar pedih jendral. tapi, meski ini buku ngomongin tentang cinta, cintanya tuh nggak picisan, lho! ”
(Riza , Goodreads Indonesia)

 

Sedih, Terharu, dan membuat aku banyak berpikir “Sederhana adalah sesuatu yang sangat berharga. Sederhana adalah sesuatu yang nggak dimiliki oleh semua orang. Kesederhanaan dan Kesabaran, sesuatu yang zaman sekarang ini sudah sangat sulit ditemui.”
(Meimei camui, Goodreads Indonesia)

 

klo Helvy punya Ketika Mas Gagah Pergi yang menjadi cerpen dakwah monumental, Asma punya Cinta Laki-laki Biasa yang membuat saya harus beli dua potong saputangan untuk mengelap air mata…superb…kakak beradik yang wokeh banget nih….
(Yuliana, Goodreads Indonesia)

 

BUKU INI KEREN!
Astagaaa sumpah aku nangis lho bacanya.
(mau nulis review panjang tapi lagi kena sindrom males hehe)
Ditunggu karya-karya keren lainnya mbak! c:

(Retno, Goodreads Indonesia)
==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku CINTA LAKI LAKI BIASA Karya ASMA NADIA

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas

Jazaakumullah… :)

 

Tags: , , , , , , ,