Buku Catatan Hati Yang Cemburu Karya Asma Nadia

Kategori: Buku Islami » Buku Murah Dibawah Rp 50.000 » Buku Non Fiksi » Cinta » Penerbit Asma Nadia Publishing House » Penulis Asma Nadia » Pernikahan » Tentang Cinta » Tentang Kegalauan » Tentang Keluarga » Untuk Muslimah | 83 Kali Dilihat
Buku Catatan Hati Yang Cemburu Karya Asma Nadia Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku Catatan Hati Yang Cemburu Karya Asma Nadia

GRATIS ONGKIR 08986508779  | Sinopsis Beli Harga Jual | Buku Catatan Yang Cemburu :  Di malam takbiran aku mendobrak rumah perempuan lain itu. Salahkah aku yang cemburu, atau salah dia yang berselingkuh? Salahkah jika aku cemburu kepada ibu mertua?Salahkah jika aku cemburu pada ponselnya, laptop, teman chatting, mantan atau istri keduanya?… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 50.000 Rp 37.500

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 9786029055085
Stok Tersedia
0.3 Kg
31-01-2018
Detail Produk "Buku Catatan Hati Yang Cemburu Karya Asma Nadia"

GRATIS ONGKIR 08986508779  | Sinopsis Beli Harga  | Buku Catatan Yang Cemburu : 

Di malam takbiran aku mendobrak rumah perempuan lain itu. Salahkah aku yang cemburu, atau salah dia yang berselingkuh? Salahkah jika aku cemburu kepada ibu mertua?Salahkah jika aku cemburu pada ponselnya, laptop, teman chatting, mantan atau istri keduanya?

Cemburu, benarkah tanda cinta? Cemburu, bisakah dihindari?Lalu bagaimana seorang istri bisa mengerti jika cemburu yang dirasakannya hanya sebuah prasangka? Jika justru cemburu menjadi keharusan, atau bahkan wajib sebab cemburu kita, bisa jadi juga merupakan cemburu-Nya?Lima belas orang istri curhat tentang berbagai obyek cemburu dan bagaimana mereka mencoba menghadapinya.

Catatan Hati Yang Cemburu mungkin bisa menjadi buku wajib para istri dan calon istri atau siapa saja yang ingin mampu menata hati agar tidak cepat emosi karena cemburu, kemudian melakukan hal-hal yang justru menjauhkan sakinah dari keluarga.Catatan Hati Yang Cemburu juga merupakan buku wajib buat para suami atau calon suami agar piawai menjaga perasaan istri, karena ternyata banyak hal yang menjadi sumber cemburu yang tidak terpikir oleh sebagian besar pria.

Catatan Hati Yang Cemburu dilengkapi dengan tips mengenali penyebab cemburu dan manajemen cemburu cantik.Agar cemburu menjadi perekat cinta, dan prahara keluarga bisa diatasi.Agar sakinah bersamanya…kembali menjadi warna.

CATATAN HATI YANG CEMBURU
Penulis : Asma Nadia
Penerbit : Asma Nadia Publishing House
Tebal : 247 Halaman
No ISBN : 9786029055085
Sampul : Soft Cover

Tentang Penulis Buku Catatan Yang Cemburu :

Sosok wanita satu ini bisa dikatakan menjadi inspirasi bagi banyak anak muda di Indonesia melalui novel-novelnya. Dialah Asma Nadia. Siapa dia? Asma Nadia merupakan salah satu penulis novel dan cerpen kenamaan asal Indonesia.

Ia adalah salah satu penulis wanita yang mampu menarik perhatian masyarakat dengan karya-karya yang fenomenal. Beberapa dari novelnya bahkan diangkat ke layar lebar menjadi sebuah film.

Tulisan-tulisannya telah banyak yang dipublikasikan ke dalam buku yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Biografi dan profil Asma Nadia diisi dengan prestasi dan perjalanan hidup meraih kesuksesan yang telah dirintisnya sejak masih kanak-kanak. Bakatnya dalam bidang menulis sudah tumbuh sejak ia duduk di bangku sekolah dasar.

Kepiawaiannya merangkai kata menjadi untaian kalimat yang bermakna seperti sebuah anugrah yang telah didapatnya sejak lahir. Keuletannya untuk terus mengasah kemampuan menulis menjadikan ia sukses menjadi salah satu penulis terkenal dengan deretan karya yang berkualitas.

Riwayat Pendidikan Asma Nadia
Asma Nadia memiliki nama asli Asmarani Rosalba. Perempuan manis berkulit putih ini lahir di Jakarta 26 Maret 1972 dari pasangan Amin Usman dan Maria Eri Susanti yang merupakan seorang mualaf berdarah Tionghoa. Asma nadia memiliki seorang kakak perempuan bernama Helvy Tiana Rosa, ia juga memiliki adik laki-laki bernama Aeron Tomino

Ia tumbuh dalam keluarga yang mencintai seni menulis. Kedua saudaranya menekuni bidang yang sama dengan Asma. Suaminya bahkan juga seorang penulis dan dua anak Asma juga memiliki keinginan yang besar untuk meneruskan jejak sang ibu dengan terjun ke dunia tulis-menulis. Mengenai pendidikan Asma Nadia diketahui dari masa remajanya yang dihabiskan dengan bersekolah di SMA Budi Utomo.

Ia kemudian melanjutkan pendidikan tinggi ke Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor. Namun, kondisi yang kurang menguntungkan harus membuat langkah Asma berhenti untuk menimba ilmu di perguruan tinggi. Sakit yang kala itu diderita tidak memungkinkan baginya untuk melanjutkan kuliah.

Langkah yang terhenti di bangku kuliah tidak membuat Asma putus asa. Ia terus menekuni hobi menulisnya. Dukungan dari keluarga dengan cinta kasih yang tak pernah surut dan dorongan semangat yang tak pernah padam membuatnya kuat menjalani hari-hari yang berat. Ia terus menulis meski dalam kondisi yang tidak sehat.

Asma rajin mengirimkan tulisannya ke berbagai redaksi majalah. Karya yang dihasikan Asma bukan hanya dalam bentuk cerpen saja, ia juga menulis puisi dan lirik lagu. Karya-karya awal Asma yang sangat terkenal adalah album Besatari yang terdiri dari 3 seri, cerpen berjudul Koran Gondrong dan Imut yang mampu mengantarkannya menjuarai Lomba Menulis Cerita Pendek Islami (LMCPI) pada tahun 1994 dan 1995 yang diselenggarakan oleh majalah Anninda.

Keluarga Asma Nadia
Asma Nadia menikah dengan pria bernama Isa Alamsyah pada tahun 1995. Dari pernikahannya tersebut, Asma Nadia dikaruniai dua orang anak bernama Eva Maria Putri Salsabila dan Adam Putra Firdaus.

Deretan Prestasi yang Diperoleh Asma Nadia
Dari berbagai referensi mengenai yang mengulas mengenai biografi dan profil Asma Nadia, diketahui bahwa prestasi Asma Nadia memang sudah tidak diragukan lagi. Prestasi yang dihimpun Asma Nadia dari berbagai karyanya sudah sangat banyak. Ia sudah sering memenangkan berbagai lomba di ajang nasional maupun internasional.

Salah satu bukunya yaitu Rembulan di Mata Ibu menjadi pemenang dalam kategori Buku Remaja Terbaik tahun 2001. Selain itu, Asma juga berhasil meraih penghargaan dari Mizan Award karena keberhasilan dua buah karyanya yang masuk dalam antologi cerpen terbaik di Majalah Annida.

Asma Nadia juga aktif melakukan perjalanan baik di dalam maupun luar negeri untuk menjadi pembicara di berbagai acara. Kemampuannya yang sudah sangat diakui membuatnya menjadi salah satu tokoh yang bisa menularkan inspirasi dan ilmu terutama di bidang sastra. Tahun 2009 Asma bahkan melakukan perjalanan keliling Eropa untuk mengisi seminar di beberapa kota seperti Jenewa, Berlin, Roma, Manchester dan Newcastle.

Karyanya yang bernuansa islami juga ada beberapa yang telah diangkat ke layar lebar. Film-film dari buku Asma yang telah menghiasi dunia seni peran di Indonesia dintaranya adalah Assalamualaikum Beijing, Emak Ingin Naik Haji, Rumah Tanpa Jendela dan Surga yang tak dirindukan.

Dikutip dari beberapa sumber, Bagi Asma Nadia, menulis baginya merupakan sebuah ibadah. Dengan menulis ia dapat memberi inspirasi bagi banyak orang. Selain itu ia juga dapat memberikan edukasi serta pencerahan dari tulisan-tulisannya. Ia bahkan aktif menulis setiap hari.

Selain itu, ia juga sangat gemar membaca sehingga memberikan ia inspirasi bagi tulisan-tulisannya sekaligus menambah pengetahuannya.

Hobi lain dari Asma Nadia adalah fotografi namun salah satu hobi yang paling disukai oleh Asma Nadia adalah Traveling. Hobinya ini membuat ia kemudian dikenal sebagai ‘Jilbab Traveler’. Asma Nadia bahkan sudah mengunjungi 59 negara dan lebih dari 200 kota di Dunia.

Disamping itu Asma Nadia juga sangat konsisten dalam beramal. Ia kemudian mendirikan Yayasan bernama Yayasan Asma Nadia. Dari yayasan tersebut, ia kemudian mendirikan Rumah Baca Asma Nadia yang banyak tersebar di seluruh Indonesia yang ditujukan untuk para anak yatim piatu serta anak-anak yang kurang mampu.

Itulah biografi Asma Nadia yang sangat inspiratif dan memuat banyak pelajaran hidup yang positif. Semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Sumber :

REVIEW Buku Catatan Hati Yang Cemburu

“Salahkah jika aku cemburu pada ponselnya, laptop, teman chatting, mantan, atau istri keduanya?”

Pernahkah kita cemburu? Jawabannya pasti pernah. Cemburu di sini bisa dengan siapa saja. Tidak harus dengan wanita atau pria yang dekat dengan pasangan kita. Cemburu bisa saja pada ponsel BB nya yang lebih sering dipegang dan dielus ketimbang pasangannya sendiri. Cemburu pada hobinya yang sangat menyita quality time-nya bersama keluarga. Cemburu pada mertua yang lebih sering dipuji masakannya ketimbang masakan istri.

Saya sendiri pun pernah dilanda cemburu. Seperti musim kemarau, cemburu itu berlangsung lama sekali. Tapi itu dulu, lha kalo sekarang…?? Tetep cemburuan!!! Hahahaha!

Saat ini saya menaruh hati pada seorang pria yang menurut pandangan saya dia sosok yang tepat untuk menjadi suami saya kelak. Si dia termasuk orang populer dan memiliki banyak teman. Saya sering melihat TL – nya di twitter ngobrol begitu akrab dengan beberapa wanita (cantik). Hal ini tentu membuat saya cemburu. Saya merasa ‘cingkrang’, saya merasa kurang di matanya dan membuat saya berpikir mungkin si dia akan memilih salah satu dari mereka karena kelebihan yang mereka punya. Kecingkrangan ini membuat saya minder… I’m trully jealous!(Lah ini kok malah curhat siiihhhh!!!) #abaikan

Siapa saja yang baca review ini, yuk kita pinjamkan buku Catatan Hati Yang Cemburu pada calon suami atau istri kita! ^___^

(Fitria Mayrani, Goodreads Indonesia)

hmm dapet buku ini hadiah ultah dari temen, katanya bekal buat sebelum menikah hehehe
awalnya liat buku ini agak sangsi jg, soalnya dari judulnya aja udah keliatan “wahh…ini nih isinya pasti hal-hal yg aku ga suka” ..well, “cemburu” gitu looo,perasaan yg bisa bikin segala sesuatu yg lagi up jd down. hell yeah..
tapi stelah icip dua icip cerita di dalemnya (isinya kumpulan cerita gitu) ..wow! it’s opening up my mind, yg kadang yaa ada beberapa cerita juga yg agak nyesek ceritanya :( tp overall, this is a very good book! especially for us, girls yg gampang jealous-an biar bisa lebih terbuka cara pandang kita, dan mengubah sikap kita yg suka emosian dan ga berkepala dingin saat dilanda cemburu..huu :3

inspiring jg di mana ada tokoh-tokoh dalam cerita ini yang kesabarannya sangat patut diacungi banyak jempol ! (y)
yaahhh..intinya sangat bermanfaat dan cowok juga gapapa banget baca buku ini, bekal buat jadi suami, biar tau juga gitu apa aja sih yg umumnya bikin istri manyun dan pundung tanpa sebab :P

(Nadia Khaerunnisa, Goodreads Indonesia)

Awalnya saya merasa sedikit ragu-ragu untuk lanjut membacanya mengingat beberapa kisah membuat saya jadi ikutan geram, sedih, kecewa, kesel, namun juga kagum pada ketabahan dan kebesaran hati para istri tersebut. Rasanya semacam ‘yah, inilah kisah nyata mereka’. Well, eventhough it drives me crazy, I keep going on read this book till the end. And then, finally, I can say that it is a must-read.

Buku ini menghadirkan kisah inspiratif dari para istri terkait rasa ‘cemburu’ dan bagaimana cara mereka mengatasinya. Selain itu, Asma Nadia juga memberikan tipsnya agar kita mampu membuat cemburu kita menjadi cantik dan elegan.

(Hanifah Rufa’Idah, Goodreads Indonesia)

=============================================================

Harga Jual Buku Catatan Hati Yang Cemburu :

Harga jual Buku Catatan Hati Yang Cemburu adalah Rp 50.000,- namun www.BursaBukuBerkualitas.com jual Buku Catatan Hati Yang Cemburu dengan HARGA SPESIAL hanya Rp 37.500,- 

=============================================================

Cara Beli Buku Catatan Hati Yang Cemburu

www.BursaBukuBerkualitas.com jual Buku Catatan Hati Yang Cemburu , caranya bisa langsung melalui web ini atau hubungi FAST RESPON di  SMS/WA : 08986508779 atau
=============================================================

GRATIS ONGKIR hingga Rp 20.000 untuk setiap pembelian buku diatas Rp 250.000

=============================================================

 

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di www.BursaBukuBerkualitas.com berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas

Jazaakumullah… :)

sinopsis harga beli jual buku catatan hati yang cemburu karya asma nadia

sinopsis harga beli jual buku catatan hati yang cemburu karya asma nadia

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,