Toko Buku Online www.BursaBukuBerkualitas.com
08986508779
08986508779
PIN : 5872795E
Toko Buku Online www.BursaBukuBerkualitas.com
Menu

( pcs)
jml Barang Berat (Kg) Total
keranjang anda kosong
0 0,00 Rp 0
Selesai Belanja

Jual Buku Asma Nadia Salon Kepribadian

Jual Buku Asma Nadia Salon Kepribadian
    Kategori Buku Asma Nadia, Buku Baru, Buku Inspiratif, Buku Untuk Muslimah
    Stok Ready
    Di lihat 129 kali
    Berat(/pcs) 0.3 Kg
    Harga Rp 56.000
    @BursaBukuID jual buku asma nadia salon kepribadian , gimana cara pesan buku ini? Caranya hubungi kami di… WA/LINE : 08986508779 PIN BB : 5872795E

    Detail Produk Jual Buku Asma Nadia Salon Kepribadian

    jual buku asma nadia salon kepribadian

    Kamu udah punya bagus ini belum?

    www.Bursabukuberkualitas.com jual buku asma nadia salon kepribadian lho.. ;)

    Berikut sinopsis bukunya :

    Salon kepribadian buat muslimah, memangnya perlu? Bukannya muslimah apalagi jika sudah berkerudung, identik dengan pribadi anggun yang menebar sejuk pada sekitar? Hm, meski seharusnya hanya menjadi sumber kebaikan, lihat kiri kanan deh, atau tatap bayangan di cermin.

    Jangan-jangan muslimah nyebelin yang butuh direhab itu kita sendiri:) Mulai dari menjadi sumber aroma tidak sedap karena bau badan, selalu ngeluh sampai teman yang dengar lama-lama pingin menjitaki; atau kebiasaan asal komen, “Kok kamu gendutan sih? Iteman sih? Jerawatan sih?” Bahkan saat menjalankan ibadah pun, ternyata muslimah bisa kena label nyebelin. Contohnya muslimah yang berdoa panjang atau sibuk make up di karpet musholla, sementara antrean penuh. Asal menaruh kaus kaki ketika shalat hingga jamaah di belakangnya kebauan, dan lain-lain.

    Dengan segudang alasan itu, Salon Kepribadian, hadir, untuk membantumengoreksi kebiasaan sepele, namun ternyata membuat tidak nyaman sekitar. Semoga menjadi menjadi kado cinta bagi muslimah mana saja: keluarga, sahabat, bahkan (calon) istri:) Testimoni: Buku ini berjasa mengubah penampilan saya. Yang tadinya cuek bebek, sim salabim berubah 180 derajat. Tadinya saya berpikir penampilan luar nggak penting, isi otak dan hati lebih penting.

    Tapi setelah terjun ke dunia profesional, boommm… baru sadar, ternyata saya salah total! Terima kasih Mbak Asma Nadia (Heni Heryani) Bagi yang baru pakai kerudung, atau yang ingin pakai kerudung, dan yang sudah pakai kerudung buku ini sungguh sangat recommended banget! (Syifa Adiba, Goodreads) Sangat inspirasional :D Dengan lugasnya Mbak Asma menjabarkan berbagai ‘kelemahan’ yang sering kali tidak kita sadari. Dengan gaya mirip ngobrol, membuat saya tersadar banyaaaaaaak banget punya kelemahan.

    Buku ini seperti cermin. Bacalah agar tahu kelemahan kita yang ‘sepele tapi nyebelin. (Tapetum Lucidum, Goodreads)

    Nggak bosen baca ini buku. Tidak menggurui ataupun sok tau, sok maksain harus A, B, C, atau D. Malahan kita ketawa-ketiwi nyadarin kesalahan diri. Dan berjanji mengubahnya. Dibaca bareng sobat jadi saling instropeksi diri, memberi saran yang membangun, jadinya nggak tersinggung. (Aishi Lely)

    Isinya simpel, tapi ngejleb banget, dan sukanya buku ini practical, bisa ngasih gambaran hal apa aja yang bisa kita lakukan untuk nggak jadi muslimah nyebelin. (Rahmi Ayu Umami)

    ==========================================

    jual buku asma nadia salon kepribadian , gimana cara pesan buku ini?

    Caranya hubungi kami di…

    WA/LINE : 08986508779

    PIN BB : 5872795E
    =========================================

    Semoga Bermanfaat yaa sinopsisnya .. :)

    Jual Buku Felix Siauw Yuk Berhijab !
    Rp 60.000
    Order Sekarang » SMS : 08986508779
    ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
    Nama Barang Jual Buku Felix Siauw Yuk Berhijab !
    Harga Rp 60.000
    Lihat Detail
    Jual Buku Novel Ketika Mas Gagah Pergi
    Rp 49.000
    Order Sekarang » SMS : 08986508779
    ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
    Nama Barang Jual Buku Novel Ketika Mas Gagah Pergi
    Harga Rp 49.000
    Lihat Detail
    Jual Buku Belajar Berumah Tangga Kepada Nabi
    Rp 45.000
    Order Sekarang » SMS : 08986508779
    ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
    Nama Barang Jual Buku Belajar Berumah Tangga Kepada Nabi
    Harga Rp 45.000
    Lihat Detail
    Jual Buku Tere Liye About Love
    Rp 88.000
    Order Sekarang » SMS : 08986508779
    ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
    Nama Barang Jual Buku Tere Liye About Love
    Harga Rp 88.000
    Lihat Detail
    Jual Buku Asma Nadia Jangan Bercerai Bunda
    Rp 55.000
    Order Sekarang » SMS : 08986508779
    ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
    Nama Barang Jual Buku Asma Nadia Jangan Bercerai Bunda
    Harga Rp 55.000
    Lihat Detail
    Buku The Golden Story of Umar Bin Khattab
    Rp 195.000
    Order Sekarang » SMS : 08986508779
    ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
    Nama Barang Buku The Golden Story of Umar Bin Khattab
    Harga Rp 195.000
    Lihat Detail
    Jual Buku Dedi Padiku Mengejar ngejar Mimpi
    Rp 56.000
    Order Sekarang » SMS : 08986508779
    ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
    Nama Barang Jual Buku Dedi Padiku Mengejar ngejar Mimpi
    Harga Rp 56.000
    Lihat Detail
    Jual Buku Menyambut Buah Hati
    Rp 88.000
    Order Sekarang » SMS : 08986508779
    ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
    Nama Barang Jual Buku Menyambut Buah Hati
    Harga Rp 88.000
    Lihat Detail