Buku ANDAI AKU TIDAK MENIKAH DENGANNYA Karya Ust SYAFIQ RIZA BASALAMAH

Kategori: Buku Bestseller » Pernikahan » Tentang Cinta » Tentang Keluarga | 256 Kali Dilihat
Buku ANDAI AKU TIDAK MENIKAH DENGANNYA Karya Ust SYAFIQ RIZA BASALAMAH Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Buku ANDAI AKU TIDAK MENIKAH DENGANNYA Karya Ust SYAFIQ RIZA BASALAMAH

Jual Buku ANDAI AKU TIDAK MENIKAH DENGANNYA Karya Ust SYAFIQ RIZA BASALAMAH – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku ANDAI AKU TIDAK MENIKAH DENGANNYA dari penerbit RUMAH ILMU lho.. Berikut sinopsis bukunya : Buku Andai Aku Tidak Menikah Dengannya adalah buku best seller yang ditulis oleh Ustadz Syafiq Riza Basalamah,… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 68.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #andaiakutidakmenikahdengannya
Stok Tersedia
0.3 Kg
12-05-2017
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku ANDAI AKU TIDAK MENIKAH DENGANNYA Karya Ust SYAFIQ RIZA BASALAMAH"

Jual Buku ANDAI AKU TIDAK MENIKAH DENGANNYA Karya Ust SYAFIQ RIZA BASALAMAH –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku ANDAI AKU TIDAK MENIKAH DENGANNYA dari penerbit RUMAH ILMU lho..

Berikut sinopsis bukunya :

sinopsis buku andai aku tidak menikah dengannyasinopsis buku andai aku tidak menikah dengannya

sinopsis buku andai aku tidak menikah dengannya

Buku Andai Aku Tidak Menikah Dengannya adalah buku best seller yang ditulis oleh Ustadz Syafiq Riza Basalamah, MA. beliau merupakan alumnus Universitas Islam Madinah di Kerajaan Saudi Arabia, bergelar Doktor dengan predikat Mumtaz ‘Ala Darajah Syaraf Al ‘Ula atau Summa Cumlaude.

Beliau menulis buku Andai Aku Tidak Menikah Dengannya ini karena realita yang terjadi di masyarakat, bahwasannya KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga sudah menjadi santapan media sehari-hari dalam pemberitaan. Bahkan ada wacana pemerintah menetapkan darurat kekerasan anak.

Pernikahan adalah suatu perjanjian besar, suatu pertanggung jawaban yang berat bagi seorang laki-laki dalam mengambil seorang wanita dari kedua orangtuanya untuk hidup bersama dalam kehidupan bahtera rumah tangga yang dipimpin olehnya sebagai seorang suami. Namun yang terjadi adalah mimpi kebahagiaan seorang wanita yang menguap laksana embun segar ketika disapa sang mentari pagi, hari-hari yang dilaluinya bak neraka yang panas membakar hati.

Mawar yang indah itu hidup di bumi yang kering bagai musim kemarau tanpa ada air yang menyirami. Sudah saatnya bagi seorang suami harus bisa memahami tabiat seorang istri. Jangan biarkan air matanya sampai jatuh menetes dipipi mungilnya. Jadikanlah ia sang istri hiasan terindah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk dimilikinya. jangan sampai terbetik dihatinya kata-kata; ‘kalau kau jantan ceraikan aku’ atau ‘andai aku tidak menikah dengannya’. Selamat membaca…!

=============================================================

FAST RESPON di  SMS/WA : 08986508779 atau LINE : @bursabuku

=============================================================

GRATIS ONGKIR hingga Rp 15.000 untuk setiap pembelian buku diatas Rp 150.000

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

 

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , , ,