Buku 12 WEEKS TO GET MARRIED Karya MASWAHYU ST

Kategori: Qultummedia » Untuk Muslimah | 489 Kali Dilihat
Buku 12 WEEKS TO GET MARRIED Karya MASWAHYU ST Reviewed by bursabuku on . This Is Article About Buku 12 WEEKS TO GET MARRIED Karya MASWAHYU ST

Jual Buku 12 WEEKS TO GET MARRIED Karya MASWAHYU ST – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku KUCINTA KAU DAN DIA dari penerbit QULTUMMEDIA lho.. Berikut sinopsis bukunya : Banyak orang mengartikan ta’aruf sebagai proses perkenalan antara laki-laki dan perempuan sebelum keduanya melangkah ke mahligai pernikahan.… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 49.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #12weekstogetmarried
Stok Tersedia
0.3 Kg
22-08-2016
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku 12 WEEKS TO GET MARRIED Karya MASWAHYU ST"

Jual Buku 12 WEEKS TO GET MARRIED Karya MASWAHYU ST –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku KUCINTA KAU DAN DIA dari penerbit QULTUMMEDIA lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Banyak orang mengartikan ta’aruf sebagai proses perkenalan antara laki-laki dan perempuan sebelum keduanya melangkah ke mahligai pernikahan. Ada juga yang menganggap ta’aruf sebagai tahap mengenal kepribadian masing-masing dalam proses pacaran islami. Eh, emang ada pacaran islami? Maksudnya pacarannya sambil ngaji? Atau, zikir bersama? Atau, nonton konser lagu religi berdua?

Lalu, percaya nggak kalau kita benar-benar menjalankan proses ta’aruf dengan baik dan benar, nggak akan butuh waktu lama untuk married dan ijab-kabul? Konon, cuma perlu waktu 12 minggu! Ah, nggak percaya. Mana mungkin?

Nah, daripada kita berasumsi macam-macam tentang apa itu ta’aruf dan bagaimana sebenarnya proses ta’aruf, lebih asyik kalau kamu mulai baca buku 12 Weeks to Get Married ini. Selain berisi kisah-kisah sukses penuh hikmah tentang mereka yang ber-ta’aruf, buku ini juga menjelaskan secara lengkap tentang tahapan ta’aruf dan pernikahan. Dilengkapi juga dengan beragam tip dan kiat agar sukses menjalani proses ta’aruf sampai ke pernikahan. Yuk, baca buku ini sebagai ikhtiar persiapan diri dalam menyusun strategi nyata buat melamar atau dilamar seseorang.

 

 

 

REVIEW BUKU 12 WEEKS TO GET MARRIED

 

“Akhirnya bisa baca buku ini juga !
sebenernya tau buku ini udah dari beberapa bulan lalu,(*since ini buku, satu2 nya iklan di rumahtaaruf.com xD )
tapi karna belum ada kesempatan ke indo, walhasil mejeng aja di list -to read/buy- saat ke indo nanti.
Eh, gataunya baru engeh kalo buku ini juga gataunya available di Google Books. dengan harga yg Bersahabat banget.

Buku ini ditujukan untuk Para bujangan/wati yg insya allah berniat menempuh jalan Syari untuk menjemput Jodoh yg namanya udah tertulis 50.000 tahun sebelum bumi dan langit diciptakan. dan kalau mas wahyu menjanjikan ini sebagai buku Practical. i can’t agree more ! it is practical. bahkan jd lebih terkesan kayak To – Do list untuk berta’aruf.

tapi.. untuk kalian yg udah biasa “nongkrong” di Rumahtaaruf.com mungkin akan sedikit merasa kecewa, karna cukup banyak tulisan di blog yg di “copy-paste” ke buku ini. jadi feeling “dejavu”nya cukup strong selama sy baca.. well.. it is expected kok.. memang sudah umum, kalau penulis yg bergerak dari seorang bloger, menjadi penulis, hampir pasti meng-“quote” tulisan di blognya ke bukunya (terlebih buku pertamanya).

Cerita2 pengalaman pribadi mas wahyu dalam memoderatori Ta’aruf juga selalu bikin senyum2 sendiri.. tentu.. kita gak bisa lepas dari membayangkan gimana kalau diri kita dan calon pasangan kita yg ada di situasi itu.

after all. recomended book buat yg memang insya allah mau mulai bertaaruf.
tp buat ade2 yg masih pada sma.. yg sekiranya jalan menikah terlihat masih jauh.. mending sabar dulu aja deh, selain buku ini kemungkinan belum relevan buat kalian, buku ini juga bisa bikin kalian Baper tingkat tinggi :D

jazakallah khairan buat mas Wahyu dan moderator ta’aruf lainnya, semoga allah tetap menjaga, memberkahi, memberi balasan pahala buat pengorbanan kalian di dunia dan akhirat.
aaamiin ”
( Dariant Virgi, Goodreads Indonesia )

===========================================

 

“Suka sama covernya :D eye catching buat gue
Judulnya juga :D
hehehe
Penjelasannya simpel dan ngga bertele-tele
isi buku ini lebih ke cerita pengalaman Maswahyu ST (Sarjana Teknik) yang kemudian berubah jadi Spesialis Taaruf semenjak jadi moderator ta’aruf (mak comblang) di forum myquran.or.id dan sekarang buat rumahtaaruf.com
paling jleb tuh pas baca bagian kiat-kiat berinteraksi selama proses taaruf hingga hari pernikahan (menjaga hati)

Salah satu buku yang direkomendasiin kalau mau tahu tentang taaruf pranikah
( Hana Bilqisthi, Goodreads Indonesia )

 

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , ,