Buku ANTI PANIK MENGASUH BAYI 0-3 TAHUN

Kategori: Buku Bestseller » Parenting » Tentang Keluarga » Tentang Tips | 808 Kali Dilihat
Buku ANTI PANIK MENGASUH BAYI 0-3 TAHUN Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Buku ANTI PANIK MENGASUH BAYI 0-3 TAHUN

Jual Buku ANTI PANIK MENGASUH BAYI 0-3 TAHUN – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku ANTI PANIK MENGASUH BAYI 0-3 TAHUN dari penerbit WAHYUMEDIA lho.. Berikut sinopsis bukunya : Masa tiga tahun pertama merupakan fondasi anak untuk berkembang optimal. Namun. sebagai orang tua baru. adakalanya kita merasa… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 150.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #antipanikmengasuh
Stok Tersedia
0.5 Kg
24-09-2016
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku ANTI PANIK MENGASUH BAYI 0-3 TAHUN"

Jual Buku ANTI PANIK MENGASUH BAYI 0-3 TAHUN –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku ANTI PANIK MENGASUH BAYI 0-3 TAHUN dari penerbit WAHYUMEDIA lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Masa tiga tahun pertama merupakan fondasi anak untuk berkembang optimal. Namun. sebagai orang tua baru. adakalanya kita merasa panik dan kesulitan dalam mengasuh bayi. Kurangnya pengetahuan dan ketakutan kita yang berlebihan membuat kita seringkali depresi menghadapi bayi yang baru lahir.

Menjadi orang tua merupakan anugerah terindah yang Tuhan berikan kepada
kita. Tugas kita adalah menjaga dan merawat si buah hati dengan cinta
dan kasih sayang. Buku ini akan membantu para orang tua dalam mengasuh
bayi dengan cinta. Terdapat banyak tips dan pengetahuan bagi para orang
tua agar bisa melakukan pengasuhan dengan benar sesuai dengan arahan
pakar psikologi dan dokter anak yang menuangkan ilmunya dalam buku ini.

Buku ini merupakan panduan bagi para orang tua dalam mengasuh bayi dengan penuh cinta. Terdapat sangat banyak informasi yang akan membantu para orang tua mengatasi kepanikan mereka. Buku ini ditulis oleh psikolog-psikolog anak yang mumpuni di bidangnya. pemerhati anak. dan juga oleh dokter anak yang sudah teruji kemampuannya. Jadilah orang tua anti panik. sayangilah buah hati. dan keluarga Anda.

 REVIEW BUKU ANTI PANIK MENGASUH BAYI 0-3 TAHUN

 

Buat nambah ilmu sambil nungguin si kecil yg lg tidur baca Buku #antipanik nya kak @bubu_birowo
Lumayan nambah pengetahuan buat jd ibu, dan ternyata banyak jg mitos yg sering kita lakuin, contohnya

Aku & suami gak pernah lg ngebiarin anak nangis (mitos nya dari org tua anak nangis itu olahraga dan bs melatih paru dan jantung anak) tapi faktanya!!!! (Ketika bayi menangis hrs segera di respon,ditenangkan& dicari tahu kebutuhannya KARENA dibiarkan menangis bs menghambat perkembangan otak bayi!!) nahhhhhhhhhh looohhhhh, pasti banyak yg blm tau

Selamat belajar semua ibu-ibu ?? #ortubelajar

( IG : tya_ariestya )

Sekitar 3 minggu lalu uwais dapat kiriman buku dari teman papa uwais alhamdulillah bermanfaat waktu awal” jadi orang tua kami memang begitu panik apalagi ketika uwais sering menangis, ternyata di buku ini terjawab sudah knp bayi suka begini begitu salah satunya ternyata menggendong bayi sesering mungkin dapat membuat bayi menjadi BAU TANGAN ternyata itu MITOS Bu ibuu ?? FAKTANYA dengan menggendong bayi org tua secara tidak langsung memberitahu bayi bahwa ia tdk perlu khawatir krn ada org tua selalu menjaga dan menyayanginya…. Sekian dari uwais capek baru kali ini ngetik panjang lebar #ortubelajar #antipanik #uwaisalqarni

( IG : dwiandinidjamal )

“Never stop teaching”
Off kerja diisi dengan belajar dan belajar. Materi menarik untuk diketahui ga hanya untuk calon ibu dan ayah. Tp seluruh keluarga. #tigagenerasi #antipanik #bukuantipanik #musthave #whatireadtoday #potd #mystuff #bacaanku #infoibuhamil #tipssilviadesiyanti #reviewsilviadesiyanti #infoibu #ortubelajar

( IG : silviadesiyanti )

#musthavebook for new mom or mom-to-be..
mumpung Quinza bobo mamaknya belajar dulu. Bukunya enak bgt dibacanya, ilustrasinya juga oke bgt, panduannya lengkap deh.
Helpful bgt bukunya @tigagenerasi ?????????? #ortubelajar #antipanik #babygirl #bukupanduan #newmom #newborn

( IG : alwaysprima )

serasa baca apa gitu, fullcolour, semua bergambar ??? gabosen baca. ilmu nya disampaikan dengan tampilan menarik ????
.
#ortubelajar #bukuantipanik #antipanik #bukubestseller #tigagenerasi

( IG : keisha2301 )

This Book very usefull and recommended for a new mom or young mommy like me ehehe..
Udah ah english saya jelek soalnya,
Intinya buku anti panik @tigagenerasi #tigagenerasi ini sangat membantu saya untuk memulai dan menerapkan pola Asuh dan Asi pada #babyAra Karena menurut saya mengurus bayi dan melakukan apapun untuk bayi harus ada ilmunya dan harus di lihat dr sisi medisnya terlebih dahulu.
Dan dibuku ini semua dikupas secara tajammm ehehehe (ga setajam acara Tv sebelah kok) bagaimana mengurus dan menangani bayi usia 0-3th yang memang kalau ikutin tradisi dan ikutin “Kata Orang” jujur saya ngerasain sendiri itu ngebuat kita jadi ga percaya diri dan ga percaya sama Bayi kita, ujung”nya ngurus bayi yang harusnya enjoy dan fun jadi malah stress karna omongan sana sini cara ngurus bayi dll.
.
Intinya disini saya bukan penganut tradisi garis keras??? bukan juga penentang tradisi. Selama itu ga Harmful buat #BabyAra oke oke aja.. Tapi kalau udah menyangkut perkembangan psikis nya perlu kita telaah kembali dan buku ini sangat amat membuka mata saya bahwa mengurus bayi ga perlu banyak sarat dan harus ini begini pake ini pake itu kok☺️
.
.Yang penting sih kerjasama Ibu dan Ayahnya dalam mengurus babynya.
Intinya belajar harus ada ilmunya jangan asal comot kata Orang yah hhehehee.. ..

.
Sekian review bunda, semoga bermanfaat dan no judging people just sharing ☺️??
Bcoz Sharing is Caring..?❤️
Thank you buku @tigagenerasi #Antipanik #tigagenerasi #recommendedbook #reviewbundaara #reviewoftheday #galleryAra #khadijahAzAhratulHusna #160716 #instababy #parentingbaby #bukubayi

( IG : khadijahaz_zahratulhusna )

 

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

incoming search terms :

jual buku anti panik mengasuh bayi
jual buku parenting
harga buku anti panik mengasuh bayi
sinopsis buku anti panik mengasuh bayi
review buku anti panik mengasuh bayi
anti panik mengasuh bayi
buku parenting
toko buku online indonesia
toko buku di jakarta
cara pesan buku
jual buku bagus

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , ,