Buku AKU PUTUSIN KAMU DENGAN BASMALAH Karya ASADULLAH ALFARUQ

Kategori: AS SALAM » Buku Murah Dibawah Rp 50.000 » Tentang Cinta » Tentang Islami » Tentang Kegalauan » Tentang Remaja » Untuk Muslimah » Untuk Remaja | 441 Kali Dilihat
Buku AKU PUTUSIN KAMU DENGAN BASMALAH Karya ASADULLAH ALFARUQ Reviewed by Bursa Buku Berkualitas on . This Is Article About Buku AKU PUTUSIN KAMU DENGAN BASMALAH Karya ASADULLAH ALFARUQ

Jual Buku AKU PUTUSIN KAMU DENGAN BASMALAH Karya ASADULLAH ALFARUQ – Kamu udah punya buku KEREN ini belum? Kami jual buku AKU PUTUSIN KAMU DENGAN BASMALAH Karya ASADULLAH ALFARUQ dari penerbit AS SALAM lho.. Berikut sinopsis bukunya : Pacaran adalah sesuatu yang tampak menyenangkan, padahal hakikatnya adalah membinasakan. Setan dengan cerdiknya… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 32.000
Order via SMS

628986508779

Format SMS :Judul Buku#Alamat (Sertakan kecamatan dan kode pos)#Nama#No HP#Email
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : #akuputusinkamudenganbasmalah
Stok Tersedia
0.2 Kg
29-11-2016
header 728 x 90 3
Detail Produk "Buku AKU PUTUSIN KAMU DENGAN BASMALAH Karya ASADULLAH ALFARUQ"

Jual Buku AKU PUTUSIN KAMU DENGAN BASMALAH Karya ASADULLAH ALFARUQ –

Kamu udah punya buku KEREN ini belum?

Kami jual buku AKU PUTUSIN KAMU DENGAN BASMALAH Karya ASADULLAH ALFARUQ dari penerbit AS SALAM lho..

Berikut sinopsis bukunya :

Pacaran adalah sesuatu yang tampak menyenangkan, padahal hakikatnya adalah membinasakan. Setan dengan cerdiknya terus menerus menyuntikkan virus-virus pacaran ini ke dalam tubuh kaum remaja muslim. Berbagai media pun ditempuh agar mereka semakin ‘enjoy and happy’ dalam menjalankan aksi nakalnya.

Melalui buku ini, penulis akan menjabarkan fenomena pacaran yang sudah membudaya dan berbahaya, alasan orang berpacaran serta berbagai tips segar dan solusi cerdas agar mereka mau menghentikannya.

Dikemas dengan bahasa anak muda, semoga para remaja bisa cepat mengunduh manfaat di dalamnya, lalu berani mendengungkan; ‘Lo, gue, end’. Insya’Allah.. .

REVIEW BUKU AKU PUTUSIN KAMU DENGAN BASMALAH

Judul Buku : Aku Putusin Kamu Dengan Basmalah
Pengarang : Asadullah Al-Faruq
Penerbit : As-Salam Publishing
Tahun terbit : Februari 2014
Tebal buku : XX + 172 hal, 11 x 18 cmAku Putusin Kamu Dengan BasmalahDalam buku aku putusin kamu dengan basmalah karya Asadullah Al-Faruq menjelaskan bahwa pacaran adalah sesuatu yang tampak menyenangkan, padahal hakikatnya adalah membinasakan. Setan dengan kecerdikan dan kepandaiannya terus menyuntikkan virus-virus pacaran ini ke dalam tubuh kaum muslimin khususnya para remaja atau yang sering kita kenal dengan ABG. Berbagai mediapun ditempuh oleh para remaja agar mereka semakin ‘enjoy dan happy’ dalam menjalankan aksi nakalnya dalam berpacaran. Di zaman yang serba modrn ini hampir semua anak remaja pernah melalui proses yang namanya pacaran. Remaja beranggapan jika mereka sudah memasuki kelas SMP, maka mereka sudah boleh untuk berpacaran. jika mereka belum punya pacar mereka dianggap sebagai remaja yang tidak laku, sehingga mereka merasa malu kepada teman-temannya karena belum juga mempunyai pacar.
Pacaran yang dilakukan oleh remaja sekarang juga tak canggung-canggung mereka sudah berani berpegangan, berpelukan, berciuman bahkan berhubungan intim. Padahal dalam islam sendiri pacaran itu dengan tegas dilarang oleh Allah seperti pada firman Allah dalam Al-Qur’an surah Al-Isra’ ayat 32 yang berbunyi: “dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk”.

Dalam buku aku putusin kamu dengan basmalah karya Asadullah Al-Faruq ini sampul bukunya menarik minat pembaca, judulnya menarik, kata-katanya juga mudah difahami oleh setiap pembaca, isi bukunya tipis, banyak nasihat yang terkandung di dalamnya sedangkan hal yang harus diperbaiki dalam buku ini, yaitu banyak kata-kata yang ditulis diawal halaman diulang-ulang pada halaman berikutnya. Saya sangat merekomendasikan buku ini untuk dibaca oleh anak-anak remaja saat ini, agar mereka mengerti apa arti cinta suci yang sebenarnya dalam pandangan Islam, karena dalam islam tidak ada perasaan yang dinilai ibadah melainkan, kecintaan seorang suami terhadap istrinya, sedangkan perasaan cinta yang dilarang oleh Allah SWT, yaitu kecintaan seorang laki-laki terhadap wanita yang bukan mahramnya tanpa ada ikatan pernikahan.

=============================================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta

Jazaakumullah… :)

=============================================================

incoming search terms :

jual buku aku putusin kamu dengan basmalah
jual buku asadullah alfaruq
harga buku aku putusin kamu dengan basmalah
sinopsis buku aku putusin kamu dengan basmalah
review buku aku putusin kamu dengan basmalah
aku putusin kamu dengan basmalah
buku asadullah alfaruq
toko buku online indonesia
toko buku di jakarta
cara pesan buku
jual buku bagus

header 728 x 90 3

Tags: , , , , , , , ,