Hari Ini:

Rabu 02 Nov 2016

Jam Buka Toko:

Jam 08.00 s/d 20.00

Telpon:

021-54376061

SMS/Whatsapp:

0898.6508.779

Line ID:

bursabukuid

BB Messenger:

5872795E

Resensi Buku Jilbab Traveler Karya Asma Nadia

25 October 2015 - Kategori Blog

Resensi Buku Jilbab Traveler Karya Asma Nadia

jual-buku-jilbab-traveler-karya-asma-nadia

Ungkapan dari Teh Asma Nadia tentang darimana mimpi berkeliling ke luar negeri itu berasal. Banyak orang yang bermimpi ingin ke luar negeri, dengan asal mimpi yang beragam. Mungkin kebanyakan orang, akan menjadikan buku ini sebagai asal mimpi tersebut. Jilbab Traveler.

Bagaimana tidak? Buku yang ditulis oleh Teh Asma Nadia dan 9 penulis muslimah lainnya (Beby Haryanti Dewi, Dina Y. Sulaeman, Hartati Nurwijaya, Dina Mardiana, Tria Barmawi, Wina Karnie, Ellina Soraya, Sitaresmi Sidharta, dan Dede Mariyah), begitu nikmat untuk dibaca. Cerita-cerita unik serta kata-kata motivasi dikisahkan dengan interaktif dan deskriptif, membawa kita masuk dalam imajinasi sedang berada di negara-negara yang diceritakan. Mulai dari benua kita, sampai ke benua-benua tetangga. Semua belahan dunia ternyata memiliki keunikan tersendiri.

Poin yang disorot dalam buku ini adalah jilbabnya. Jilbab dianggap sebagai penghambat bagi muslimah untuk melakukan perjalanan ke negeri orang. Buku ini mementahkan anggapan tersebut. Kata siapa berjilbab menghalang mimpi kita?

Buku ini akan membuat keliling dunia bukan lagi sekedar impian saja, semua berawal dari impian. Maka janganlah putus untuk bermimpi jika kita yakin maka impian kita tersebut akan menjadi sebuah kenyataan suatu saat nanti. Contohnya saja penulis buku “The Jilbab Traveler” yaitu Asma Nadia sudah membuktikannya, dari seorang gadis kecil yang tinggal di pinggir rel kereta api, hingga menjadi penulis traveler yang telah menjelajahi 155 kota di 48 negara di dunia. Terdengar wawww… bukan ??.. semuanya tak ada yang tak mungkin .

 

Buku ini juga mengungkapkan kisah seru, lucu, dan haru perjalanan 16 muslimah ke negara Perancis, Amerika, Suriah, Korea, Dominika, Rusia, Skotlandia, Italia, Yunani, Belanda, Belgia, Jerman, Australia, Turki, dan lain – lain.

 

Selain itu, buku ini juga akan menambah pengetahuan kita tentang tips walau berjilbab tetapi tidak menghalangi untuk bisa keliling dunia. Seputar Tipsnya “ 15 tips penting traveling buat muslimah, 17 kesalahan yang bikin traveling menjadi tidak asyik, secuil kamus ‘survive’ dinegeri orang, tips mencari makanan yang halal dan tempat sholat, info komplit wisata diberbagai negara, ketika mimpi jilbab Traveler terhalang dompet”.

 

Membaca buku ini juga akan membuka pintu bagi impianmu keliling dunia. Dan beberapa teman membuktikannya:

“Mba mimpi saya keluar negeri sebelum baca Jilbab Traveler sempat mati, alhamdulillah sekarang saya di Beijing !”

 

 

Ada juga yang berterima kasih karena buku ini membuat seseorang berani untuk bermimpi dan akhirnya mimpinya terlaksana yaitu ke Paris “.

Gimana teman ??.. segeralah miliki buku ini dan membancanya semangat! Jangan biarkan orang lain mencuri mimpimu dan jangan juga putus untuk bermimpi yahh!..dan “Bukan Berarti Berjilbab Nggak Bisa Keliling Dunia” oke !!

 Harga Buku JILBAB TRAVELER Karya Asma Nadia : Rp 57.000

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku The Jilbab Traveler Karya Asma Nadia

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas

Jazaakumullah… 🙂

 

, , , , ,