Hari Ini:

Minggu 04 Dec 2016

Jam Buka Toko:

Jam 08.00 s/d 17.00

Telpon:

021-54376061

SMS/Whatsapp:

0898.6508.779

Line ID:

bursabukuid

BB Messenger:

5872795E

Resensi Buku Catatan Hati Seorang Istri Karya Asma Nadia

30 October 2015 - Kategori Blog

 

Resensi Buku Catatan Hati Seorang Istri Karya Asma Nadia

jual-buku-catatan-hati-seorang-istri-karya-asma-nadia

 

Cinta, …

Air mata yang kusembuyikan di balik senyum

Dan berselimut sujud dimalam –malam panjang

Adalah isyarat pada luka

Atas cintamu yang diam –diam

Menyelinap pergi ….

Itulahh kata –kata pada caver buku “New Catatan Hati Seorang Istri”.

Akankah abadi cinta yang telah terikat oleh tali suci, jika tak kau jaga sepenuh hati?..

New Catatan Hati Seorang Istri, berisi berbagai macam kisah menyentuh hati dan menggetarkan tentang perjuangan perempuan, seorang istri, sekaligus ibu dalam menghadapi berbagai prahara rumah tangga. Dan kita menjadi saksi, betapa kesulitan dan ketabahan mesti selalu beriringan dalam perjuangan, serta betapa berlikunya jalan menuju keikhlasan.

Yuk lanjut baca !….

Sekilas tentang sinopsis diatas, mungkin hati kita sudah bergetar, begitu pula dengan kita semua. Kehidupan pernikahan tak semudah kita bayangkan, lika –likunya yang sarat dengan perjuangan yang luar biasa.

Berawal dari kepedulian bunda Asma Nadia kepada perempuan-perempuan khususnya para istri. Ternyata masih banyak cerita-cerita yang bunda Asma belum ketahui, itulah sebabnya buku ini lahir kembali dengan edisi baru dengan tambahan 11 cerita di dalamnya. Lewat curhatan-curhatan yang hadir dari pembaca CHSI yang pertama.

Buku ini adalah kumpulan kisah nyata dari curahan hati istri yang berada di tanah air, maupun yang hidup di luar negeri, yang mengalami problematika rumah tangga yang tak diduga. Ada kisah seorang istri yang hendak dipoligami, istri yang dilecehkan dengan kata kasar dan mencoba tetap bertahan, dan berbagai kisah lain yang membuat pembaca kaget, sedih, dan tidak menduga bahwa ada realita-realita seperti ini. Akan tetapi, selalu ada pesan hikmah yang tersampaikan baik secara implisit maupun eksplisit dari setiap cerita yang dituturkan.

New Catatan Hati Seorang Istri ini banyak menuai protes sebelumnya, terutama dari para suami, karena memang kisah-kisah ini diambil dari sudut pandang istri dan permasalahan-permasalahan istri kepada suaminya. Meski begitu, buku ini tetap menjadi salah satu buku best seller bunda Asma yang banyak memberi dampak positif bagi pembacanya bahkan para suami.

Beraneka ragam  cerita tentang luka istri dalam buku ini. Dari mulai suami yang ‘berulah’ dengan wanita lain. Suami yang tak lagi perhatian layaknya awal pernikahan. Suami yang melakukan kekerasan fisik bahkan tak memberi nafkah lahir batin. Selalu terbesit pertanyaan, akankah saya bisa sekuat mereka, ketika pernikahan tak lagi seindah awalnya? Bagaimana ketika suami mulai ‘berulah’, ketika suami tak lagi perhatian, ketika suami melakukan kekerasan, dan ketika-ketika yang lainnya yang sekiranya menguji keimanan istri.

Berbagai nasihat juga terdapat dalam buku ini. Salah satunya dari kisah pasangan suami istri yang sakinah keluarganya hingga menjadi kakek dan nenek.

“Jika pasangan hidupmu khilaf dan berbuat salah, maka rangkullah dan segera maafkan. Jadikan dirimu tempat belahan jiwamu selalu rindu pulang, karena tahu bahwa dia akan selalu diterima dengan hati lapang.” – Ene’ (Nenek).

Kita semua pastinya merasa kagum kepada istri-istri yang sedemikian kuat. Bahkan berusaha keras untuk mempertahankan pernikahannya meski kadang bagi perempuan diluar sana sudah tak pantas untuk dipertahankan lagi. Saya salut dengan kegigihan mereka yang berusaha untuk meluruskan sang suami dengan penuh kesabaran dan doa.

Didalam buku ini tak hanya cerita luka tetapi di bagian akhir buku ini ada kisah-kisah yang menyentuh dari kesetiaan suami istri bahkan hingga akhir hayatnya.

Buku ini dapat dijadikan renungan, bahwa kehidupan pernikahan penuh dengan lika-likunya. Mempertahankan pernikahan agar tetap utuh, butuh perjuangan yang keras dan kemauan dari kedua belah pihak (baca: suami istri). Semoga Allah selalu melindungi dan menjaga istri-istri juga suami di luar sana. Semoga mereka selalu diberi kekuatan. Aamiin

Sobatt.. kalian juga bisa menyaksikan Sinetron Catatan Hati Seorang Istri  yang ditayangkan di stasiun TV RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt dan pertama kali ditayangkan pada tanggal 9 Juni 2014. Kisah sinetron ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama karangan Asma Nadia. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Dewi Sandra, Intan Nuraini, Yasmine Wildblood, dan Ashraf Sinclair.

 

Terima kasih ..

Selamat membaca dan menyaksikan ! Semoga bermanfaat resensi buku catatan hati seorang istri nya yaa..

Harga Buku Catatan HAti Seorang Istri Karya Asma Nadia : Rp 55.000

==========================================

Cara Cepat Pesan / Beli Buku Catatan Hati Seorang Istri

Caranya hubungi kami di WA/LINE : 0898.6508.779 dan PIN BB : 5872795E

Dapatkan BONUS KHUSUS bagi yang belanja minimal 2 buku di BursaBukuBerkualitas

=========================================

Belanja Sambil Berbagi : Dengan membeli buku di BursaBukuBerkualitas berarti telah BERBAGI #BuatMerekaTersenyum, karena 10% laba usaha kami, disisihkan untuk kegiatan sosial komunitas

Jazaakumullah… 🙂

 

Facebook Comments

, , , , , ,